What's New?

kabel gas yang cocok buat karbu king satria

Jo-in-blog: Tips Ringan Merawat Motor Satria Fu 150 Cc...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 June 2010 Pukul 6.11

nah kalo yg ini mirip sama kopling,, cuma bukan krn alur kabel gas yg melengkungnya beda,, tp karena mungkin kabel gasnya jg udh kering n kotor,,sehingga berat deh. Solusinya gampang aja Selain itu kl mw hasil yang lebih lebih n lebih lagi,, bawa aja ke bengkel bwt modif,, misal ganti karbu King, ganti knalpot, pilot jet, spuyer dll. tp mungkin bensin lw rasionya 1 : 15 atau parahnya 1 : 10 hahahaahah( gw mah sbg anak kosan ogah) next. Sering keluar suara 

Motor-x 150cc: Oi-oi

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2008 Pukul 2.53

Segera saja sekretaris MAFIA itu ngacir ke dealer Yamaha untuk beli karbu RX King Mikuni 26 mm. Lalu ke toko variasi buat beli kabel gas vespa, per skep paling besar, gas spontan dan filter bensin. Dalam sekejap uang 

Cara Memasang Keihin Pe28 Di Satria Fu

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 17.04

Solusinya ganti karburator dengan tipe non-vakum, seperti karbu RX-King, NSR-SP, atau Ninja. Kebanyakan dari pemakai karbu Siapkan klem baru, karena diameter intake karburator Keihin ini agak berbeda jauh dengan karbu standard, model seperti klem pipa gas dengan diameter 2.5" bisa digunakan. Lumuri karet filter dan intake lalu potong kelebihan selang. Kabel gas, kabel gas harus diganti karena bentuk nepel yang berbeda dengan orisinil Satria.

Karburator Pe 28 Untuk Satria Fu Ciri-ciri...

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 2.03

Semua berawal saat karburator OEM den Bei Satria FU, yaitu Mikuni BS 26 yang bertipe Vakum mengalami masalah, akhirnya saya harus mencari karbu pengganti. Mau diganti dengan jenis yang sama. atau yang lainnya yah??? Karena beberapa Jadi masih pakai yang OEM Satria FU. Kabel gas juga masih pakai Aslinya dengan sedikit modifikasi, Cara pasang kabel gas standar ke PE 28 dah pernah saya posting. Untuk urusan setting, saya nggak pake ribet.

Aplikasi Karburator Vm Di Suzuki Satria Fu150

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 9.57

Misal pakai karbu milik RX-King yang diameter venturinya sama dengan bawaan Satria, yakni Mikuni VM26 mm. Boleh pakai kabel gas Shogun 125 atau bila perlu sekalian ganti gas spontan (gbr.3)," sarannya. Selain itu 

Satria Fu 150; Seting Korek Harian Buat Pelajar...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 March 2010 Pukul 5.46

Ganti karbu (berarti langkah nomor 1 ga perlu), saran pake punya RX King (karena murah, dan cocok dan bisa langsung pasang ke intake manifold dan filter udara standar), spuyer bisa coba PJ 20 MJ 135, setelan udara 1,5 putaran .. Ato bis dulu dicoba dioliin..mungkin berat karena karat. caranya lepas dulu kabel gas yang ke karbu. trus dari bagian ujung atas deket grip gas disemprot penetrant kaya WD10 gitu deh..sambil gas dikoco…inget jangan ngocok yang 

Modif Satria F: Satria F 2010 Pasang Karburator King

Diterbitkan pada Sunday, 29 April 2012 Pukul 18.13

x Kabel gas, kabel gas harus diganti karena bentuk nepel yang berbeda dengan orisinil Satria. Karena bro Frans telah menggunakan grip gas dan switch eks Ninja, maka tinggal ganti dengan kabel gas orisinil Kawak Ninja.

Jual Karburator Satria Fu , Intake Manifold/leher Angsa, Tali...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 August 2009 Pukul 12.42

Karburator Satria FU , intake manifold/leher angsa , tali gas satria fu Karburator Bekas pakai 2 bulanan dibeli mau dipasang ke raider 125 tapi ga pas Intake manifold karbu rx king cocok tak buat satria fu, kalo cocok apa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -