jurusan yang prospeknya bagus kedepan

Jurusan 'biasa'

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 10.25

Walaupun sebenarnya profesi Guru itu, bukan profesi yang “ecek-ecek” lochh untuk saat ini dan prospeknya ke depan…(nanti akan dibahas di kupasan selanjutnya). So, jangan underestimate dulu yhaa guys…. coba disimak 

Jurusan Berprospek Cerah 5 Tahun Mendatang

Diterbitkan pada Tuesday, 10 January 2012 Pukul 15.00

jurusan-jurusan desain (Diskomvis, Interior, dll) Dijamin prospeknya bagus. yang masih kuliah aja udah pada dapet kerjaan. terbaik masih di UK Petra Surabaya dan ISI Jogja. Tapi kabarnya ITB mulai menyusul. 12.

Kenali Farmasi Dan Lihat Prospeknya...

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 12.19

Karena di SMK Kesehatan Visi Global akan memberikan pencerahan kepada teman-teman tentang jurusan Farmasi yang merupakan salah satu jurusan di SMK Kesehatan Visi Global. Kalian tahu apa itu farmasi ???,Apa saja sich kerjanya??, prospeknya ke depan bagus atau nggak ??? itulah yang sering menjadi pertanyaan masyarakat luas dan temen-teman yang akan masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Farmasi adalah jurusan yang terkait dengan 

Jurusan Berprospek Dalam 5 Tahun Kedepan

Diterbitkan pada Sunday, 23 November 2008 Pukul 16.26

Merekomendasikan jurusan ini. Setahu saya, tidak ada Bidan yang tidak kaya alias lebih dari cukup. prospek jelas bagus. 11. jurusan-jurusan desain (Diskomvis, Interior, dll) Dijamin prospeknya bagus banget. Teman2 saya 

Kenali Farmasi, Lihat Prospeknya...

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 15.53

Karena disini admin akan memberikan pencerahan kepada teman-teman sekalian tentang jurusan Farmasi. kalian tahu apa itu farmasi ???,apa saja sich kerjanya??, prospeknya ke depan bagus atau nggak ??? itulah yang sering ditanyakan 

Jurusan 'biasa'

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 11.26

Masih di ranah ilmu murni, saya akan bahas tentang jurusan 'Biasa' lain yaitu KIMIA MURNI. Yuuukkk! yang seneng kimia di sekolah, ada loh jurusan berbau kimia (bau… kak, pengen tanya tentang desain interior.. prospeknya ke depan gimana? terus kalau mau s2 nya ada pilihan apa aja? Reply · meandbiology says: Pilihannya udah bagus, resti…skarang sih tinggal skillnya. S1 tapi skill nya NOL ya gak 'kepake' juga..SEMANGAT trus yah, Res… \(^__^)9.

Buat Para Designer Yg Pengalaman Nya Udah Banyak, Mau...

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 23.29

Nah terus ane mau nanya lagi nih gan, kira2 buat yang prospek nya bagus kedepan dan peluang kerja nya banyak itu dari jurusan design apa? (design grafis, 3d/animasi, interior, web,dll) (3) nah pertanyaan ane yg terakhir, 

Ilmu Padi: 10 Jurusan Kuliah Dengan Prospek Baik (5...

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 16.59

10 jurusan Kuliah Dengan Prospek Baik (5 Tahun kedepan). Mau Kuliah? Harus Pilih jurusan? Tentu saja Anda sebaiknya memilih jurusan yang berprospek baik dan tentunya sesuai dengan minat dan bakat. Yaa, karena memilih jurusan itu bukan seperti memilih pakaian yang bisa terus diganti baru jika kita tidak puas. Meskipun jurusan-jurusan desain (DKV, Interior, dll) Dijamin prospeknya bagus, yang masih kuliah aja udah pada dapet kerjaan. Beberapa 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X