What's New?

jual nsr 150 surabaya

Next Dijual Honda Nsr 150 R 1996

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 12.41

DIJUAL Honda NSR 150 R 1996. RARE COLLECTION mesin halus dan tarikan mantab. RC valve hidup normal minus cm pajak yang ketiduran 7 tahun bpkb & stnk lengkap. HARGA MURAH MENCRAY BRAI Rp.6.000.000 

Spyshoot : Tanpa Sengaja Ketemu Nsr 150 Sp Monoarm...

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 12.08

Assalamualaikum Brosis, bro ndess tanpa sengaja bertemu Honda NSR150SP saat liat acara latian freestyle di lapangan sudirman Surabaya. Motor spesial edition dengan monoarm. Bro ndess spyshoot aja deh.. hehe, 

Di Jual Dalam Keadaan Mulus Honda Nsr 150 (2002...

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 23.35

Di Jual Dalam Keadaan Mulus Honda NSR 150 (2002) Surabaya. Posted by Iyon Purwono Friday, September 27, 2013. Mau jual Motor NSR SP 150 Tahun 2002 - Motor Tahun 2002 - Surat Surat Lengkap STNK/BPKB -Palt Motor D Bandung 

Nsr Sang Legenda: Honda Nsr 150 All Series !...

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 16.36

HONDA NSR 150. Mungkin banyak orang yang belum tahu apa sih NSR,NSR mungkin jarang di dengar saat ini karena sudah distop peredarannya di sekitar tahun 2002,tapi sebagian orang masih mencintai motor ini yang dimasa kejayaannya memukau Saat itu merupakan motor termahal yang beredar di pasaran Indonesia, dengan harga 8jtan rupiah, sedangkan harga motor bebek saat itu dikisaran 2jtan rupiah, bahkan tiger saat itu hanya dibanderol 6jt rupiah.

Jual Honda Nsr 150 R Istimewa Surabaya

Diterbitkan pada Wednesday, 6 April 2011 Pukul 22.54

momod n mimin forumjualbeli.net ane numpang jualan ya. Judul lapak "JUAL HONDA NSR 150 R ISTIMEWA SURABAYA" Smoga lapak ane di forum jual beli ini laris manis. Deskripsi JUAL HONDA NSR 150 R UNGU 

Sejarah Honda Nsr 150 Di Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 13.41

Harga rondo NSR 150 R di pasaran berkisar antara 7 juta sampai 16 juta tergantung kondisi mesin terutama RC Valvenya bila mati motor servo atau terbakar elektroniknya maka berpengaruh pada harga jual. Padahal di tahun terakhir produksinya pada tahun 1998 motor ini dijual . Contohnya 1 foto dicomot terus ditulis dijual dgn alamat lokasi ada yg di jkt, surabaya, semarang bahkan bali tapi No. HP sama semua….. Saran saya mending gabung di forum NSR 

Nsr 150 Sp ..lagiiiiii….

Diterbitkan pada Sunday, 31 March 2013 Pukul 3.54

Setiap motor di ciptakan punya karakter main nya sendiri sendiri..nsr 150 sp hebat di top speed..kalo ninja rr emang pas di pake stop n go daripada nsr sp.. Terus kalo di tanya..apa bisa karakternya di ubah????? Lha .. bukan masalah tua/muda, yg penting kepuasan, harga second NSR SP 2001 ampir sama dengan ninja 150rr baru 2013, andai NSR SP masih ada baru nya skrg, harga nya berapa yaa?? :D. Balas. Wiwid - 8 April 2013. dulu kan baru-nya sekitar 

Tzm, Rg150 Ii, Krr-se, Nsr Sp

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 13.22

nsr vs tzm.jpeg. Era Motor sport 2-Tak memang sudah lama berlalu, Namun ternyata hingga kini masih ada lho Produk 2-Tak yang masih dijual bahkan masih diproduksi. Yaa benar! Hanya si Motor Kentjang Ninja 150 Series lah yang mampu bertahan . Kebetulan 2 hari lalu ane ketemu TZM hitam kuning di kebraon – surabaya, tp modelnya lebih bagus dari gambar ente broo, I swearrr.. kalau si empunya mau, ane mau dah barter dengan BB gemini ane, wkwkwk.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.