What's New?

jual nsr 150 surabaya

Modifikasi Honda Cbr150r Lokal Ala Nsr 150 Sp Pro Arm...

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 17.00

wkwkwkwkwk yg bilang mahal monggo dicek harga limbah moge swing arm vfr400 brp. itu vfr loh bukan punya nsr sp, belom pelek vfr sama sok depan gsxnya. ini udah cakep tp sayang depannya rada rame oren, coba 

Next Dijual Honda Nsr 150 R 1996

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 5.41

DIJUAL Honda NSR 150 R 1996. RARE COLLECTION mesin halus dan tarikan mantab. RC valve hidup normal minus cm pajak yang ketiduran 7 tahun bpkb & stnk lengkap. HARGA MURAH MENCRAY BRAI Rp.6.000.000 

Di Jual Dalam Keadaan Mulus Honda Nsr 150 (2002...

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 16.35

Di Jual Dalam Keadaan Mulus Honda NSR 150 (2002) Surabaya. Posted by Iyon Purwono Friday, September 27, 2013. Mau jual Motor NSR SP 150 Tahun 2002 - Motor Tahun 2002 - Surat Surat Lengkap STNK/BPKB -Palt Motor D Bandung 

Spyshoot : Tanpa Sengaja Ketemu Nsr 150 Sp Monoarm...

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 5.08

Assalamualaikum Brosis, bro ndess tanpa sengaja bertemu Honda NSR150SP saat liat acara latian freestyle di lapangan sudirman Surabaya. Motor spesial edition dengan monoarm. Bro ndess spyshoot aja deh.. hehe, 

Sejarah Honda Nsr 150 Di Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 6.41

Harga rondo NSR 150 R di pasaran berkisar antara 7 juta sampai 16 juta tergantung kondisi mesin terutama RC Valvenya bila mati motor servo atau terbakar elektroniknya maka berpengaruh pada harga jual. Padahal di tahun terakhir produksinya pada tahun 1998 motor ini dijual . Contohnya 1 foto dicomot terus ditulis dijual dgn alamat lokasi ada yg di jkt, surabaya, semarang bahkan bali tapi No. HP sama semua….. Saran saya mending gabung di forum NSR 

Jual Honda Nsr 150 R Istimewa Surabaya

Diterbitkan pada Wednesday, 6 April 2011 Pukul 15.54

momod n mimin forumjualbeli.net ane numpang jualan ya. Judul lapak "JUAL HONDA NSR 150 R ISTIMEWA SURABAYA" Smoga lapak ane di forum jual beli ini laris manis. Deskripsi JUAL HONDA NSR 150 R UNGU 

Nsr Sang Legenda: Honda Nsr 150 All Series !...

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 9.36

NSR 150 NEW RR ( LAMPU MATA KUCING ) Masuk Indonesia pertama kali tahun 2000, melalui Importir Umum(IU). Diproduksi oleh Honda Thailand. Dibanderol saat itu dikisaran harga 35jtan. NSR150 NewRR ini boleh 

Nsr 150 Sp ..lagiiiiii….

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 20.54

Setiap motor di ciptakan punya karakter main nya sendiri sendiri..nsr 150 sp hebat di top speed..kalo ninja rr emang pas di pake stop n go daripada nsr sp.. Terus kalo di tanya..apa bisa karakternya di ubah????? Lha .. bukan masalah tua/muda, yg penting kepuasan, harga second NSR SP 2001 ampir sama dengan ninja 150rr baru 2013, andai NSR SP masih ada baru nya skrg, harga nya berapa yaa?? :D. Balas. Wiwid - 8 April 2013. dulu kan baru-nya sekitar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -