What's New?

jemuran daleman cewek kosan

Paling Sebel Kalo Punya Temen Kos Begini.!

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2015 Pukul 13.40

Misalnya Air kosan sedang mati dan dipenampungan air juga tinggal 1 tong/bak, nah ada dari beberapa temen yang udah bilang/kasih tau kalo air mati dan harus saling berbagi buat keperluan mendesak.. Dan dengan enteng Nggak jarang kita anak baru yang nggak tau apa-apa soal jemuran langsung di jutekin sama anak kos lama.. Saat kita mau jemur "Eh.. jangan Semua daleman cewek itus sama woi.. jadi ngapain pake ambil daleman segala.. Kalo baju/kerudung/celana 

Puaskan Libido, Curi Daleman Perawan Di Kos-kosan...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 13.23

Tak pelak, penghuni kos-kosan menjadi resah dan penasaran karena jemuran khususnya 'dalemen' atau pakaian dalam dan pembalut wanita bekas sering hilang. Akhirnya disanggong untuk mengungkap pelakunya.

The Shymphony Of Eka: Ada Si Klepto Di Sekitar Kita

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 15.22

Eh, gak taunya, ia menemukan bajunya yang hilang itu, berada di tali jemuran yang terletak di tali sebelah kanan teras kosan, dalam kondisi basah, layaknya baru dicuci lagi. Padahal, sebelumnya ia menjemur semua 

Sifat Cewek Berdasarkan Celana Dalam

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 3.30

singkat cerita tuh anak kosan udh selesai jemur CD nya dan posisi ane masih berjemur diri,kebetulan tuh cewek mau ke warung,karna warungnya ada disamping ane ya.. Otomatis tuh cewek bakalan ngelawatin ane.

Prasetyo Wahyu :d: Biarlah Langit Tetap Berwana

Diterbitkan pada Thursday, 8 December 2011 Pukul 14.50

belakang pas kosku itu adalah kos kosan juga dan itu kosan cewek. kos ini pas saling membelakangi, jadi tempat jemuran juga sama dibelakangnya. kadang aku mikir, tuh cewek nekat banget ya pajang daleman pas sampe 

Mahasiswa Labil: Tips Dan Fakta Seputar Kos-kosan

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 13.18

Tips Dan Fakta Seputar Kos-kosan. “Pernah gak sih ketika kalian pulang kekosan dari kampus,sewaktu ngelihat jemuran ada daleman kalian yang hilang? Atau pernah gak sih kalian pulang kekosan dari kampus,ibu kosan 

Dosa Kosan Gw

Diterbitkan pada Tuesday, 9 April 2013 Pukul 12.33

Jadi tentang pencarian jati diri seorang cewek cheerleader yang ternyata lesbi gitu. Dari awal-awal nonton, gw udah bilang sama Uthie, kalo bahwasanya gw ga bisa . Jadi gw berkesimpulan, ada anak kosan gw yang begitu miskin uang sampai ga bisa beli payung, dan miskin etika sampe ga kepikiran buat minta izin, memakai payung yg lagi gw jemur seolah-olah itu payung rental. -Kalau pagi, lantai kosan suka mengeluarkan bau amis gara-gara air pel yg ga 

3 Ajeb2, Jemuran, Warung

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2009 Pukul 16.34

Kejadian yang cukup bikin kepala satu isi kosanku geleng-geleng *ajeb* hehe..kisah antara jemuran,warung dan dua orang pemilik kosan—yang salah satunya adalah ibu kos kami tercinta *ngrayu nih biar digratisin uang listrik wakakakakak* MySpace pagi-pagi banget nih mendadak seisi kosan bangun n kata Rin menenangkan si ibu, “Jadi gimana bu soal jemuran, kita gak mungkin jemur daleman di t4 cowok” “ya dibikin gantian aja mba ma anak2 cowok kan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -