jemuran daleman cewek kosan

Sini Banjir, Tenggelam

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 8.50

Bayangin aja, di lantai 20 itu udah lumayan deket sama awan, kalo ada angin pasti kenceng, kalo jemur daleman cepet kering, kalo ada laki belum tentu laki. Lagi enak-enak nonton tv ada tau gak kalo versi anak kosan cewek kebanjiran, nangis sih nangis tapi dalam hati berbunga-bunga apalagi yang bantuin cowok-cowok ganteng (pengalaman dari bantuin temen kuliah yang kebanjiran, mata dia bengkak tapi smpet genit-genitan). Reply ↓. fiaz on January 17, 

Prasetyo Wahyu :d: Biarlah Langit Tetap Berwana

Diterbitkan pada Thursday, 8 December 2011 Pukul 21.50

Belakang pas kosku itu adalah kos kosan juga dan itu kosan cewek. kos ini pas saling membelakangi, jadi tempat jemuran juga sama dibelakangnya. kadang aku mikir, tuh cewek nekat banget ya pajang daleman pas sampe 

3 Ajeb2, Jemuran, Warung

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2009 Pukul 23.34

Kejadian yang cukup bikin kepala satu isi kosanku geleng-geleng *ajeb* hehe..kisah antara jemuran,warung dan dua orang pemilik kosan—yang salah satunya adalah ibu kos kami tercinta *ngrayu nih biar digratisin uang listrik wakakakakak* MySpace pagi-pagi banget nih mendadak seisi kosan bangun n kata Rin menenangkan si ibu, “Jadi gimana bu soal jemuran, kita gak mungkin jemur daleman di t4 cowok” “ya dibikin gantian aja mba ma anak2 cowok kan 

Polar Attitude: Little Things Around A7 (my 2nd Room)

Diterbitkan pada Sunday, 15 May 2011 Pukul 22.47

For free. Another coridor on 2nd floor. Sudut buat naro jemuran masing masing. Gue fotonya malem sih, kalo pagi kurang lebih 5 jemuran berisi daleman cewek dan beberapa sepatu udh majang disana. Ruang tamu lantai 2.

Tips Dan Fakta Seputar Kos-kosan

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 20.18

Tips Dan Fakta Seputar Kos-kosan. “Pernah gak sih ketika kalian pulang kekosan dari kampus,sewaktu ngelihat jemuran ada daleman kalian yang hilang? Atau pernah gak sih kalian pulang kekosan dari kampus,ibu kosan 

My Life And Career Journey: Modul, Cucian, Reuni, Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 17 October 2010 Pukul 12.50

Di awal minggu ada hal yang cukup mengganggu, jemuran saya di kos raib semuaMana semua yang saya jemur adalah daleman banyak, raib sekaligus entah siapa yang ngambil atau nyingkirinSaya tanya ibu kos, nggak tahu, tanya mpoknya yang sering ngurusin . Mas, di dekat LPPI ada kos-kosan untuk cewek tidak???? please.mulai senin saya kerja di daerah kemang soalethanks. BalasHapus. Anonim 5 Mei 2011 08.20. jiah hahaha, odp mandiri

Salurkan Libido, Curi Daleman Perawan Di Kos-kosan...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 20.19

Tak pelak, penghuni kos-kosan menjadi resah dan penasaran karena jemuran khususnya 'dalemen' atau pakaian dalam dan pembalut wanita bekas sering hilang. Akhirnya disanggong untuk mengungkap pelakunya.

Dosa Kosan Gw

Diterbitkan pada Tuesday, 9 April 2013 Pukul 19.33

Jadi tentang pencarian jati diri seorang cewek cheerleader yang ternyata lesbi gitu. Dari awal-awal nonton, gw udah bilang sama Uthie, kalo bahwasanya gw ga bisa . Jadi gw berkesimpulan, ada anak kosan gw yang begitu miskin uang sampai ga bisa beli payung, dan miskin etika sampe ga kepikiran buat minta izin, memakai payung yg lagi gw jemur seolah-olah itu payung rental. -Kalau pagi, lantai kosan suka mengeluarkan bau amis gara-gara air pel yg ga 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X