jemuran daleman anak kost

Tips Dan Fakta Seputar Kos-kosan

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 20.18

“Pernah gak sih ketika kalian pulang kekosan dari kampus,sewaktu ngelihat jemuran ada daleman kalian yang hilang? . Dan yang terakhir, gue bakal kasih tips agar lo aman dan nyaman menjadi anak kos-kosan. • Jangan 

Lalalaaku Sayang Sekalidoraemon...

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 23.48

Berhubung di Sragen aku tidak punya family yang kamarnya bisa dikudeta untuk beberapa lama, resmilah aku memilih jalan hidup sebagai “Kossers” alias anak kos. Nyeseknya, saat itu, aku khilaf hingga memilih terjun ke 

My Life And Career Journey: Modul, Cucian, Reuni, Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 17 October 2010 Pukul 12.50

Di awal minggu ada hal yang cukup mengganggu, jemuran saya di kos raib semuaMana semua yang saya jemur adalah daleman banyak, raib sekaligus entah siapa yang ngambil atau nyingkirinSaya tanya ibu kos, nggak tahu, tanya mpoknya yang sering ngurusin jemuran nggak tahu juga, mau tanya anak-anak kos, nggak pada kenal dan malu lah nyari-nyari satu-satu per kamarterpaksa deh, beli lagiSayanya juga rada-rada oon, nyari begituan di Hero, 

Make Your Word Your World: Banjir Pasti Berlalu...

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 10.52

Lo bayangin aja nih ya, jemuran lo kehujanaaaan terus sedangkan cucian udah numpuk. Mana kita kan Dan tambahan, sebagai anak kost alangkah lebih baiknya kalian memperbanyak daleman dari pada baju luar :) 4.

Salurkan Libido, Curi Daleman Perawan Di Kos-kosan...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 20.19

Salurkan Libido, Curi daleman Perawan di Kos-kosan Tak pelak, penghuni kos-kosan menjadi resah dan penasaran karena jemuran khususnya 'dalemen' atau pakaian dalam dan pembalut wanita bekas sering hilang. Akhirnya disanggong untuk mengungkap pelakunya. Benar saja GRESIK- Pengurus anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Driyorejo melakukan penggalangan dana dana untuk membantu rakyat Palestina di Serah Terima Jabatan 

3 Ajeb2, Jemuran, Warung

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2009 Pukul 23.34

Kejadian yang cukup bikin kepala satu isi kosanku geleng-geleng *ajeb* hehe..kisah antara jemuran,warung dan dua orang pemilik kosan—yang salah satunya adalah ibu kos kami tercinta *ngrayu nih biar digratisin uang listrik ke t4 ibu kos pokoknya Demoooo…masa iya kita jemur onderdil kita *baca-daleman* didepan muka para cowok sih, harga diri jenk….trus nih kata si ibu lagi, “percuma t4 jemuran ditaro depan orang anak kosan gak pernah make juga, 

The Shymphony Of Eka: Ada Si Klepto Di Sekitar Kita

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 22.22

Tapi, yang terjadi, si pencuri rupanya menggunakan cara nekad bin kebangetan, nyolong baju orang dengan cara mengambilnya dari tali jemuran saat si target meninggalkan jemuran bajunya, waduh. Setelah kasak-kusuk bertanya-tanya siapakah sang pencuri baju anak-anak kos, saling tebak-tebakan, saling curigaan, hingga menuduh tukang cuci bajunya salah satu anak kos, yang kemudian dipecat. Kini..terkuaklah sudah.. Ternyata-eh ternyata, si 

Prasetyo Wahyu :d: Biarlah Langit Tetap Berwana

Diterbitkan pada Thursday, 8 December 2011 Pukul 21.50

Kos ini pas saling membelakangi, jadi tempat jemuran juga sama dibelakangnya. kadang aku mikir, tuh cewek nekat banget ya pajang daleman pas sampe keliatan di kost cowok. apa mereka emang sengaja buat godain, tapi ya gila banget kalo sengaja. beberapa pernah jatuh ke kostku lo. pas aku masih awal di kost dulu ada kacamata jatuh (taulah). sama anak kost dipakai mainan udah kayak anak kecil yang dapat mainan baru. dibawa lari - lari, dilempar - lempar 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X