What's New?

jemuran daleman anak kost

The Shymphony Of Eka: Ada Si Klepto Di Sekitar Kita

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 15.22

Tapi, yang terjadi, si pencuri rupanya menggunakan cara nekad bin kebangetan, nyolong baju orang dengan cara mengambilnya dari tali jemuran saat si target sedang pergi bekerja atau kuliah. Waduh. Setelah kasak-kusuk bertanya-tanya Tak mengherankan jika ditemukan barang curian sebanyak itu, karena ada sekitar 7 orang anak kos, yang selama ini mengeluh kehilangan barang, dan itu terjadi berkali-kali. Sayangnya, ada beberapa baju teman saya 

White Cloud's Addict: Aku Dan Jemuranku

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 12.39

Jika belum, Anda diragukan jiwa anak kost dan anak asramanya (engga ketang :p). IMHO, hal ini Dan yang ilang itu biasanya jenis-jenis yang mainstream kayak kerudung paris (item, putih, biru dongker), kaos polos dengan warna yang sama, ciput (daleman jilbab) warna sama, sampe detergen dengan merk sama. Oleh sebab Jagalah jemuran kalian selama baju kalian belum kering Kalau kalian sibuk, kalian bisa nyuruh orang buat jagain jemuran kalian :p 

Mahasiswa Labil: Tips Dan Fakta Seputar Kos-kosan

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 13.18

Tips Dan Fakta Seputar Kos-kosan. “Pernah gak sih ketika kalian pulang kekosan dari kampus,sewaktu ngelihat jemuran ada daleman kalian yang hilang? Atau pernah gak sih kalian pulang kekosan dari kampus,ibu kosan 

Prasetyo Wahyu :d: Biarlah Langit Tetap Berwana

Diterbitkan pada Thursday, 8 December 2011 Pukul 14.50

kos ini pas saling membelakangi, jadi tempat jemuran juga sama dibelakangnya. kadang aku mikir, tuh cewek nekat banget ya pajang daleman pas sampe keliatan di kost cowok. apa mereka emang sengaja buat godain, tapi ya gila banget kalo sengaja. beberapa pernah jatuh ke kostku lo. pas aku masih awal di kost dulu ada kacamata jatuh (taulah). sama anak kost dipakai mainan udah kayak anak kecil yang dapat mainan baru. dibawa lari - lari, dilempar - lempar 

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 19.06

Hari itu kebetulan anak ibu kos gue yang paling kecil yang umurnya sekitar 3 tahunan sedang sakit, katanya sih demamnya sangat tinggi dan kejang- kejang. hari ibu kos gue mulai dari masak, nyuci dan lainnya di handle sama keluarganya (waktu itu banyak keluarganya yang pada datang ke rumah), nah gue ngerinya keluarganya itu yang ngangkatin jemuran gue, disangkain jemuran ibu kos (kebetulan jemuran ibu kos dan jemuran gue samaan tempatnya).

3 Ajeb2, Jemuran, Warung

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2009 Pukul 16.34

Kejadian yang cukup bikin kepala satu isi kosanku geleng-geleng *ajeb* hehe..kisah antara jemuran,warung dan dua orang pemilik kosan—yang salah satunya adalah ibu kos kami tercinta *ngrayu nih biar digratisin uang listrik ke t4 ibu kos pokoknya Demoooo…masa iya kita jemur onderdil kita *baca-daleman* didepan muka para cowok sih, harga diri jenk….trus nih kata si ibu lagi, “percuma t4 jemuran ditaro depan orang anak kosan gak pernah make juga, 

My Life And Career Journey: Modul, Cucian, Reuni, Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 17 October 2010 Pukul 5.50

Di awal minggu ada hal yang cukup mengganggu, jemuran saya di kos raib semuaMana semua yang saya jemur adalah daleman banyak, raib sekaligus entah siapa yang ngambil atau nyingkirinSaya tanya ibu kos, nggak tahu, tanya mpoknya yang sering ngurusin jemuran nggak tahu juga, mau tanya anak-anak kos, nggak pada kenal dan malu lah nyari-nyari satu-satu per kamarterpaksa deh, beli lagiSayanya juga rada-rada oon, nyari begituan di Hero, 

10 Alasan Kenapa Cewek Gak Makai Daleman (bh / Cd)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 13.37

Mengirit (dalam hal mencuci daleman, maklum anak kos gitu); Punya daleman tapi terbatas, (jadi kalau malam/ kondisi kos memungkinkan, tidak perlu memakai daleman); Memang orangnya agak Hots. paki daleman, alasan Ergonomis); Jemuran Belom kering (alasan cuaca); Menyenangkan Pacar (lebih tepatnya : Memudahkan); Sejak kecil tidak pernah di ajarkan memakai daleman oleh kedua orang tua.. sehingga sampaibesar gak terbiasa pakai daleman.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -