What's New?

janda sholekhah yang mau dipoligami

Poligami

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 23.10

Intinya sih, poligami itu pernikahan dimana ada banyak istri dan satu suami. Pendapat saya? Poligami ini boleh. Kenapa? Karena saya muslim dan kitab suci saya mengizinkannya. Firman Allah tidak akan pernah salah dan pasti ada hikmahnya. Mungkin istri tua ini ingin membahagiakan suaminya sedemikian rupa, sehingga ingin memberikan hadiah terindah di muka bumi, yaitu wanita sholehah untuk dipoligami. Ketiga Pertanyaannya, kamu mau dipoligami?

Keindahan Islam: Bagaimanakah Poligami Dalam Islam?

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 0.30

Jika tidak ada syariat poligami sehingga seorang lelaki hanya diizinkan menikahi seorang wanita maka akan banyak wanita yang tidak mendapatkan suami sehingga dikhawatirkan terjerumus dalam perbuatan kotor dan berpaling dari apakah boleh seorang lelaki meletakkan syarat kalau mau menikahi seorang janda yang berusia 38 tahun ? syaratnya ialah, dia mau mencari wanita yang lebih muda terdahulu utk di nikahi krn dia merasakan janda itu terlalu tua 

Ayat-ayat Poligami

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2009 Pukul 11.13

kebenaran diperbolehkannya poligami tersurat dalam kitab suci Al Qur'an dan hal tersebut telah dipraktekkan oleh Rasulullah SAW. lalu dimanakah letak kesalahannya? bagaimanakah kita memahami ayat-ayat yang berkenaan .. sudahlah para teman2 semua, kalau kita saling mendebatkan apa yang sudah disunahkan oleh Tuhan kita, bisa2 semua hal2 yang ada di Alquran akan diremehkan, kalian tidak mau kan! permasalahan poligami ini mari kita sama2 

Poligami Dan Hasrat Lelaki

Diterbitkan pada Saturday, 2 December 2006 Pukul 18.58

Juga tdk usah mencari celah utk mencela sesama muslim dgn menyatakan sunah Rasulullah adalah menikahi janda tua dan jelek (oh iya, padahal Maria orang Qibti, adalah wanita muda yg cukup cantik, hadiah Raja Mesir). .. kalo dipandangan aku yah, poligami itu egoisnya cowok aja deh…lalu cewek2 sholehah diIming2i syorga mau aja.., susah deh..belom lagi ntar anak2nya yg laen ibu ngrebutin warisan ini itu,gosip sana sini…pengalaman aku sih yg tumbuh 

Pengantar Kajian Poligami Dalam Islam

Diterbitkan pada Friday, 1 May 2009 Pukul 22.21

Kalaupun dijalan saya melihat ada wanita yang cantik atau di mesjid saya menemukan wanita yang sholehah yang mungkin serba lebih dari wanita yang jadi target saya, ya seperti wajarnya lelaki yang normal, saya akan ada rasa suka pada wanita-wanita itu. Tetapi itu hanya akan Poligami sebelum Islam muncul tidak memiliki aturan, sehingga pria boleh punya istri sebanyak yang dia mau dan memperlakukan istri-istrinya semaunya mereka. Islam muncul untuk 

Menikahi Janda

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2009 Pukul 9.15

dan tujuan ana memuat artikel diatas agar ikhwah tau bahwa menikahi seorang janda pun bisa bernilai ibadah disisi Allahu ta'ala, (apalagi janda yang sholehah) Allahu 'alam .. assalamualaykum… subahanalloh, artikel yg bgs smg para ummahat-para ikhwat yg blm bristri mau pun yg sdah mau menikahi-membntu kslitan seorang janda, & para ummahat merelakan diri dipoligami, demi tuk menegakkan sunnah… ingtlah jumlah wanita di dunia neh lbh bnyk…

Serba Serbi Poligami

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 17.55

Bahkan banyak kaum muslimin sendiri (terutama kalangan wanita) yang termakan mentah-mentah oleh propaganda itu sebab kurangya pengetahuan mereka akan poligami dalam Islam itu sendiri. . Sekali lagi aku tegaskan, aku sendiri tidak anti poligami tapi aku mau monogami hidup bersama dengan istri tercinta, membangun keluarga sakinah mawaddah warihmah, bersama-sama mendidik anak menjadi anak-anak yang sholehah dan masuk surga bersama 

Dialog Poligami

Diterbitkan pada Friday, 24 March 2006 Pukul 7.00

Dialog Poligami. Anda ingin tahu apa yang dibicarakan ketika dua tokoh perempuan nasional bertemu secara khusus? Pertanyaan itulah yang mendorong sejumlah insan pers “mengintip” pembicaraan antara Menkes Siti Fadilah Supari dengan Teh Ninih Banyak memang perempuan, ada gadis dan janda yang datang ke pesantren DT, lalu tanya ini-itu dan akhirnya menyatakan bersedia dinikahi Aa. Tapi, kan Aa-nya nggak mau,” jawab Teh Ninih, seraya tersenyum. Menkes 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.