janda sholekhah yang mau dipoligami

Kisah Dalam Bingkai: Poligami, Syariat Yang Ditentang !

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 10.03

Mengapa poligami yang merupakan wujud tanggung jawab seorang pria untuk menikahi wanita secara terhormat justru dikesankan demikian seram? Memang, dalam praktiknya banyak orang yangmau cari enaknya” ketika berpoligami, mencari “daun muda” lantas menelantarkan istri pertama. Alhasil, kebanyakan kita cenderung memandang dari realitas yang ada bahwa mengamalkan poligami hanya akan menciptakan kekerasan terhadap perempuan, dsb.

Aku Yang Meminta

Diterbitkan pada Friday, 26 August 2011 Pukul 15.14

“Bukankah poligami dihalalkan. Lagian, Rahmah nggak mau kan lihat kakak dihari kiamat, jalan kakak miring hingga hampir jatuh kan hahaha. Seorang janda. Apa kamu tidak menginginkan kehadiranku lagi dirumah ini. Kalau begitu, aku pergi sekarang!” dengan nada tinggi dia meluapkan kemarahannya. Kemarahan yang tidak pernah kuduga sebelumnya, kemarahan yang . Semoga jannah Allah menunggumu karena engkau adalah istri yang sholehah.

Poligami Dan Isteri Shalihah

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2009 Pukul 10.17

Poligami didalam islam bukanlah suatu kewajiban atau disunnahkan akan tetapi dibolehkan sebagai sebuah jalan keluar dalam pembentukan suatu masyarakat yang baik dan mulia. Anggapan bahwa seorang istri yang mengizinkan suaminya berpoligami adalah ciri wanita sholehah—wallahu a'lam—mungkin dikarenakan bahwa seorang wanita sholehah adalah yang memiliki sifat sabar, tetap mentaati suaminya dan berbuat baik kepadanya walaupun ia telah 

Www.kisahislam.net

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 14.15

Yah, apa mau dikata. Aku menjadi satpam memang hanya bermodal sabuk hitam karate yang kumiliki. Ijazah relative tak dibutuhkan untuk pekerjaan itu. Akhirnya, aku menganggur beberapa bulan. Namun, Alhamdulillah 

Poligami Supaya Masuk Surga

Diterbitkan pada Monday, 4 December 2006 Pukul 18.19

Tapi mau gimana lagi? Demi segala kebaikan poligami, dan demi surga bagi sang istri di akhirat kelak, sang suami harus rela menanggung segala kepedihan itu… Dan harus dicatat, kepedihan yang sama mungkin saja harus ditanggung sampai 4 (empat) beda ama cerita rasul jaman dulu, yang menikah lagi demi janda korban perang. istri baru gymnastiar meski janda, masih sanggup bekerja, masih muda, urusan jodoh, tentunya masih banyak yang berminat.

Poligami

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 23.10

Intinya sih, poligami itu pernikahan dimana ada banyak istri dan satu suami. Pendapat saya? Poligami ini boleh. Kenapa? Karena saya muslim dan kitab suci saya mengizinkannya. Firman Allah tidak akan pernah salah dan pasti ada hikmahnya. Mungkin istri tua ini ingin membahagiakan suaminya sedemikian rupa, sehingga ingin memberikan hadiah terindah di muka bumi, yaitu wanita sholehah untuk dipoligami. Ketiga Pertanyaannya, kamu mau dipoligami?

Poligami, Wahyu Ilahi Yang Ditolak

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2009 Pukul 15.00

Wanita yang tidak mau dipoligami -biasanya lantas minta diceraikan- sama saja dengan menentang perintah / syariat agama, adanya ayat yang menyatakan tidak ada paksaan dalam beragama Islam bukan berarti bahwa boleh menolak untuk berbagi sesama wanita muslim yang senasib, saya janda dengan satu anak ikhlas dijadikan madu, demi Allah karena saling mencintai, menjadi madu bukanlah keinginan saya tapi kehendak Allah swt, menjadi madu 

Kurang Apa Aku Kakanda, Sampai Dikau Mau Poligami?

Diterbitkan pada Thursday, 3 May 2012 Pukul 19.55

Poligami adalah pilihan, seorang isteri pun bisa memilih mau dipoligami atau tidak. Kadang karena seorang suami ingin menikah lagi dengan alasan menyelamatkan janda akhirnya isteri minta cerai dan jadi janda.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X