What's New?

jadwal keberangkatan kapal pelni pelabuhan tanjung perak

Jadwal Kapal Pelni Tidar Terbaru 2015

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 18.42

Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni Tidar Terbaru Tahun 2015 – PT Pelni dengan visi “Menjadi Perusahaan Pelayaran yang Tangguh dan Pilihan Utama Pelanggan” dengan setia sampai saat ini memberikan layanan di bidang transportasi laut mengangkut penumpang di seluruh Adapun pelabuhan tujuan untuk pelayaran kapal pelni Tidar ini yaitu BAU-BAU, AMBON, BANDA, TUAL, DOBO, KAIMANA, FAK-FAK, MAKASSAR, SURABAYA, TANJUNG PRIOK.

Abk Kapal Pelni Selundupkan Ratusan Burung Cendrawasih

Diterbitkan pada Friday, 27 February 2015 Pukul 16.26

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Arnapi mengatakan, ratusan satwa tersebut ditemukan di kapal KM Gunung Dempo PT PELNI yang sedang berlabuh di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Satwa dari berbagai jenis ini disembunyikan oleh Anak Buah Kapal (ABK) PT Pelni di Pasalnya, ketika dilakukan penyelidikan bertepatan dengan jadwal keberangkatan kapal. Bahkan untuk memindahkan satwa-satwa tersebut terasa sulit. Pihaknya belum bisa 

Pelindo Sediakan Bus Gratis Dari Pelabuhan

Diterbitkan pada Sunday, 28 June 2015 Pukul 14.56

"Beberapa kapal penumpang Pelni yang para penumpangnya turun di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya akan diantar ke beberapa kota di Jawa Timur. Meliputi Kapal Dobonsolo, Tidar, Gunung Dempo dari Pelabuhan 

Jadwal Kapal Pelni Kelud Terbaru 2015

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 7.45

Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni Kelud Terbaru Tahun 2015 – PT Pelni dengan visi “Menjadi Perusahaan Pelayaran yang Tangguh dan Pilihan Utama Pelanggan” dengan setia sampai saat ini memberikan layanan di bidang transportasi laut mengangkut penumpang di seluruh wilayah nusantara untuk menyeberangi lautan Adapun pelabuhan tujuan untuk pelayaran kapal pelni Kelud ini yaitu TANJUNG PRIOK, PULAU BATAM,TANJUNG BALAI, BELAWAN.

Surabaya-balikpapan Dengan Kapal Laut

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 18.56

Hanya saja utk jadwal keberangkatannya, Kapal dari Pelni melayani 3 kali saja dalam tiap bulannya, berbeda dengan kapal dari PT lain yg bisa melayani seminggu sebanyak 2 kali penyeberangan dengan rute yang sama. Ketika itu, berhubung waktu normal (bukan musim Bus Damri menuju Pelabuhan Tanjung Perak. Dengan ongkos 5 ribu rupiah, dan waktu tempuh sekitar satu jam tibalah di pelabuhan nan megah se Surabaya, ya pelabuhan Tanjung Perak.

Jadwal Kapal Pelni Bukit Raya Terbaru 2015

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 5.22

Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni Bukit Raya Terbaru Tahun 2015 – Siapa yang pernah mendengar nama sebuah gunung yang berada di Provinsi Kalimantan Tengah. Ya bila anda belum tahu, ada sebuah gunung yang lebih banyak berada di Kawasan Indonesia Timur. Adapun pelabuhan tujuan untuk pelayaran kapal pelni Bukit Raya ini yaitu SURABAYA, PONTIANAK, SERASAN, MIDAI, NATUNA, TAREMPA, LETUNG, KIJANG, BELINYU, TANJUNG PRIOK.

Pemprov Jatim Siapkan Mudik Gratis Jalur Darat Dan Laut...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 June 2015 Pukul 16.59

Jadwal keberangkatan pada 14-15 Juli dan kembali pada 21-26 Juli 2015. Tidak hanya itu, bagi warga yang berada di kepulauan juga disediakan kapal sebagai sarana mudik gratis. Kapal ini akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. "Satu kapal berangkat dari Tanjung Perak dengan tujuan Pulau Masalembu, lalu ke Pulau Keramaian, dan terus berlanjut ke Kalianget - Sapudi - Kangean - Sapeken sampai berakhir di Banyuwangi. Totalnya 

Jadwal Kapal Pelni Dorolonda Terbaru 2015

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 22.46

Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni Dorolonda Terbaru Tahun 2015 – PT Pelni dengan visi “Menjadi Perusahaan Pelayaran yang Tangguh dan Pilihan Utama Pelanggan” dengan setia sampai saat ini memberikan layanan di bidang Adapun pelabuhan tujuan untuk pelayaran kapal pelni Dorolonda ini yaitu TANJUNG PRIOK, SURABAYA, BALIKPAPAN, PANTOLOAN, TOLI-TOLI, BITUNG, TERNATE, SORONG, MANOKWARI, NABIRE, SERUI, BIAK, JAYAPURA.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -