What's New?

jablay sma bogor panggilan

Emon.you Are Stupid

Diterbitkan pada Saturday, 6 February 2010 Pukul 6.00

Tapi Kalo liat muka emon. jadi inget sama temen SMA gue waktu dulu. Namanya abdul rojak. panggilannya bejo, itu kepanjangan dari BEngong JOrok. Bejo di panggil Okey… setelah lama gue menelaah mukanya emon , gue langsung ngajak si emon berangkat ke kantornya di Bogor. Dari pada Dengan langkah gontai, dengan tubuh yang semampai (semeter tak sampai) dan tampa di temani jablay gue berjalan ke ruangan editor sama emon. ****. Gue tiba di 

Story Of Me: Let's Call It : Friendship

Diterbitkan pada Thursday, 2 December 2010 Pukul 16.04

Dia berasal dari kota probolinggo tapi dia SMA di kota malang. She is good looking, pretty, and cute. Ayo tebak dia mirip siapa??? The answer is..Dasar kau Status: Jablay bogor ( LDR ) Panggilan Sayang : Meong :). Mungkin kami memang belum lama berteman tapi entah mengapa kita udah ngrasa cukup klik. Mengisi satu sama lain, dengan kekurangan dan kelebihan kita masing2. Berusaha memahami satu sama lain, berusaha menahan ego masing, untuk 

Gina Levina Clarissa Siregar: Whoooa!!! This Is My New Blog :)

Diterbitkan pada Saturday, 15 August 2009 Pukul 13.54

By the way, nama lengkap gue Gina Levina Clarissa Siregar, tapi rata rata orang manggil gue Gina, tapi ada juga sih yg resek manggil yang aneh aneh, such as "juble" temen SMA gue manggil gue itu yang artinya jablay, sebenernya sih gue terkenal dengan ke-silly-an gue di London dan temen temen London gue jadi pada nyebut gitu :( berlanjut sampe ke facebook! wtf! tapi gak papa lah, gue anggep itu semua panggilan sayang buat gue hahaha (GR gila!)

Cendrawasih, Kshe 43, Fahutan, Ipb...

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2007 Pukul 8.48

Cendrawasih,,,, Ya,,, angkatanku dinamakan Cendrawasih atas dasar keindahan, kecantikan bulunya dan keendemikan hewan tersebut. Angkatan kami juga memiliki cita - cita ingin mengadakan kegiatan di daerah yang 

Nusa Putra: Saya Bekerja Cari Duit!

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 0.29

Yy (22 tahun) adalah bos jablay ABG yang sangat dikenal oleh para satpam hotel menengah dan melati di lingkungan Mangga Besar dan Senen. Mereka pergi berlibur ke rumah pamannya di Bogor ke arah Leuwiliang. Pamannya memiliki Akhirnya Yy dan teman-temannya tahu bahwa teman Sh sudah pernah melakukan hubungan badan dengan pacarnya, siswa SMA tetangga sebelah rumahnya. Hubungan . Mereka baru ketemu tamu bila ada panggilan.

Illustrated Menagerie: Termakan Rayuan Maut Jablay...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 17.44

Konyol karena kedua pemuda itu bisa jadi tergolong pria kuper atau pendatang baru di Jakarta sehingga kurang informasi mengenai “kelihaian” wanita panggilan Jatinegara. Dua-duanya mungkin kurang pergaulan atau 

Kbb Squad "nemesis" (bogor Squad): Orang Orang...

Diterbitkan pada Thursday, 8 December 2011 Pukul 3.42

gw udah SMA di SMA 8 tercinta, dan saya duduk di bangku klas 2 gua duduk di bangku sma, gua skolah di SMAN 2 BGR Perkenalkan nama gua Arya Astrana bisa dipanggil Aray (anak rada jablay) tetapi saya mencoba terus untuk memperkenalkannya ke kota bogor ini. saya memiliki pasangan yg bernama "Syema Alma Tasya" yg biasa saya panggil dengan panggilan kesayangan saya yaitu "ndut". sudah 6bln lbh kami menjalin hubungan dia pun membanti 

Dijual Murah Rumah Di Daerah Cibubur/cileungsi-bogor...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 May 2010 Pukul 14.37

Dijual rumah di daerah Cileungsi-Bogor, lokasi strategis, dekat dari Taman buah Mekarsari, sekolahan, Alfamart, dan fasilitas umum lainnya. Cewek panggilan cileungsi, jablay di cileungsi pangkalan 10 Dijual rumah model minimalis lingkungan bersih dekat TK SD,SMP BIAS, SD Muhammadiyah SMA 5 Kotagede dan dekat terminal pasar buah Giwangan dan Ringrout , lokasi… tanah luas cocok untuk townhouse atau cluster lokasi mudah dijangkau dari arah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.