isi air wiper xenia

Wiper Pump Tidak Bisa Nyemprot Air.

Diterbitkan pada Monday, 7 October 2013 Pukul 14.00

Saya lihat di tabung pompanya tidak ada air sama sekali, mungkin karena airnya kosong sehingga tidak bisa menyemprot air. saya isi penuh tabung air wipernya, namun ketika ditengah perjalanan air wiper tidak kunjung 

Merawat Wiper Mobil Dan Washer

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 1.00

Merawat wiper mobil tidak dapat dipisahkan dengan washer mobil yakni penyemprot air yang diperlukan saat sebelum penggunaan wiper pada kondisi kering, penggunaan washer ini berfungsi untuk melicinkan karet wiper agar tidak 

Tabung Cadangan Air Wiper Hyundai Atoz Kia Visto Sering...

Diterbitkan pada Sunday, 5 January 2014 Pukul 22.11

Tabung Cadangan air wiper berfungsi untuk menampung Cadangan air wiper yang yang disedot dan di alirkan melalui Selang wiper oleh Motor Washer dan disemprotkan ke arah kaca mobil. . INJECTION INJEKSI EFI SOHC KARBURATOR DAIHATSU SUZUKI MITSUBISHI HONDA ISUZU PANTHER NISSAN TOYOTA, DAIHATSU daihatsu xenia Grand Max Pickup Blind Van Box Grand Max Minibus Terios Luxio Facelift Sirion Ceria Charade ZEBRA CLASSY Charmant Hijet Taft 

Kaca Depan Avg 2012 Berkabut Jika Wiper Dijalankan

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 15.34

Om indra, yang dimaksud rekan kita ini, berkabut di bagian luar, saya juga ngalamin, sampai bingung, masa iya Avanza xenia ini dingin banget, posisi 1, coller dibagian yg paling rendah kok masih berkabut , biasanya kabut hanya muncul jika hujan gerimis, atau situasi setelah hujan kondisi logikanya kan kalo gelas di isi air es,, sisi luar gelas pasti berembun. klau masih hujan2an biasa sih .gak berkabut om.malah bening klau saya semprot pake air wiper .

Isi Ulang Air Wiper

Diterbitkan pada Tuesday, 13 October 2009 Pukul 10.26

Biasanya kalian kalau isi botol tempat air wiper pake sabun apaan ya?? apa ada cairan khusus yang dijual2 di ace hardware?? soalnya kalau pake air dicampur dengan rinso kaca gw jadi berbekas2 noda Hikhik 

Semprotan Air Wiper Mobil Saya Mampet Dan Keluar Air...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 22.55

Sebenarnya tidak sesusah dan serumit Anda bayangkan dalam merawat semprotan wiper mobil. isi air tangki wiper. Nanang Septa pemilik bengkel mobil di Jalan Argo Tunggal, Salatiga, Jawa Tengah mengatakan " bila 

Ganti Air Wiper

Diterbitkan pada Thursday, 12 May 2011 Pukul 7.44

Kepada rekan-rekan..mao tanya nich cara ganti air wipersy udah beli cairannya yg warna biru disana tertulis tidak boleh dicampur dgn air,,,,nah cara nguras air wiper yg ada di boxnya gmn yach caranya? trims 

Diy : {kinoy} Mengganti Nozzle Air Wiper

Diterbitkan pada Thursday, 26 November 2009 Pukul 9.56

Nozzle air wiper Daihatsu Charade G-102 hanya memiliki 1 titik penyemprot pada tiap nozzle nya. Hal ini menyebabkan kurangnya area pada kaca depan yang tersemprot, sehingga menyulitkan untuk membersihkannya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X