isi air wiper xenia

Isi Ulang Air Wiper

Diterbitkan pada Tuesday, 13 October 2009 Pukul 10.26

Biasanya kalian kalau isi botol tempat air wiper pake sabun apaan ya?? apa ada cairan khusus yang dijual2 di ace hardware?? soalnya kalau pake air dicampur dengan rinso kaca gw jadi berbekas2 noda Hikhik 

Review: Komparasi Wiper Blade

Diterbitkan pada Wednesday, 20 January 2010 Pukul 16.57

OTOMOTIFNET - Butiran air hujan lebat, cipratan air dari mobil lain dan kotoran atau serangga yang lengket di kaca depan menjadi kendala yang dihadapi saat mengemudi. Di sini, kerja wiper yang optimal tentu sangat 

Wiper Berisik

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2008 Pukul 9.42

Klo sambil gw semprotin air wiper br diem, tp ga lama brisik lagi Tuh. idem om, gwe persis kaya gitu. kira2 apanya ya? setelah diinget2 sepertinya emang sejak dari terima unit dulu udah kaya gitu deh, cuma dulu ga ngeh aja 

Kaca Depan Avg 2012 Berkabut Jika Wiper Dijalankan

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 15.34

Om indra, yang dimaksud rekan kita ini, berkabut di bagian luar, saya juga ngalamin, sampai bingung, masa iya Avanza xenia ini dingin banget, posisi 1, coller dibagian yg paling rendah kok masih berkabut , biasanya kabut hanya muncul jika hujan gerimis, atau situasi setelah hujan kondisi logikanya kan kalo gelas di isi air es,, sisi luar gelas pasti berembun. klau masih hujan2an biasa sih .gak berkabut om.malah bening klau saya semprot pake air wiper .

Rawat Tabung Air Wiper

Diterbitkan pada Monday, 2 May 2011 Pukul 10.22

Yuk, Rawat Tabung air wiper Agar Visibilitas Maksimal OTOMOTIFNET - Musim serba enggak jelas yang kadang hujan tapi bisa tiba-tiba panas terik mendera. Jarak pandang sekaligus kondisi kaca depan pastinya jangan 

Ganti Air Wiper

Diterbitkan pada Thursday, 12 May 2011 Pukul 7.44

Kepada rekan-rekan..mao tanya nich cara ganti air wipersy udah beli cairannya yg warna biru disana tertulis tidak boleh dicampur dgn air,,,,nah cara nguras air wiper yg ada di boxnya gmn yach caranya? trims 

Semprotan Air Wiper Mobil Saya Mampet Dan Keluar Air...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 22.55

Sebenarnya tidak sesusah dan serumit Anda bayangkan dalam merawat semprotan wiper mobil. isi air tangki wiper. Nanang Septa pemilik bengkel mobil di Jalan Argo Tunggal, Salatiga, Jawa Tengah mengatakan " bila 

Motor Wiper Rusak

Diterbitkan pada Saturday, 14 July 2007 Pukul 20.40

Td pagikan gw keDaihatsu krn tabung air wiper(bner ga yach tulisannya) 095 bocor sekalian mnt cek tempat semprot wiper yg utk kaca belakang krn ga mau keluar airnya n stlah di cek penyebab airnya ga keluar kt 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X