What's New?

isep nenen tante

::今をただ大事にして::: Klinik Laktasi @ St. Carolus

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2008 Pukul 8.18

yumi n*n*nnya lama. ga enak donk gue ama pasien lain di depan. akhirnya di setujuin buat masukin 1 pasien lagi bareng gue. abis si yumi gue cabutin n*n*n dia malah ngomel. baru mo gue kluarin, dia isep lebih kencenk lagi. wayah.. <_<; lahh.. ga ada video atau foto waktu trainingnya nih tante? wakakaka. kemaren pas gue pergi, ada bayi 2 bln yg bingung putink. nangis kejer trus tiap di kase nenen. eh akhir ne bisa menyusui juga di sana. takjub deh gue :).

Love In Memories

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2014 Pukul 5.13

Nah waktu gua SMP kelas 2 atau kelas 1 nenek gua meninggal dan gua sangat sedih atas kepergian nenen gua, yang paling gua sayang. Sewaktu dia hidup Betapa terkejut nya gua waktu ngeliat ada bendera kuning di depan gang masuk rumah gua, pas gua turun dari kendaraan gua langsung lari tanpa mikirin orang orang di sekitar gua, dan waktu gua lari gua liat mamah gua udah nangis sama tante tante gua dan gua nanya “kenapa mah?” kata mamah gua 

Saat Weaning Datang Juga T_t

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2011 Pukul 18.50

Biasanya kakang ampe skrg umur dia yang 29 bulan, masih aja kebangun malem, walo cuman nenen 3 isep ² doang. Nah menjelang subuh pas Malah senyum ² digodain sama tante ² cantik. Nah perjalanan pulang baru 

De Lady: Repost Blog 13 Januari 2010, Nemuin Ini Di Arsip :)

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2012 Pukul 15.03

FYI, saya ga bisa apa2 nih di 1st monthnya asha, kerjaan saya bener2 cuma jadi breastfeeding mum kerjaan saya cuman nenen** aja.. selebihnya saya percayakan kepada sang nenek asha. sama tante puspa. 4 bulan : ada kejadian sedih nih di usia asha ke 4 bulan, saya harus opname karena DEMAM BERDARAH *alhamdulillah my baby ga ketularan. TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIII asha ga mau minum susu botol,, asi perah jeruk mandarin engga di jus -> Isep teruuus.

Richie 3m

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 23.53

dannn isep jempol tangan!!! bukan jempol sih. lebi tepatnya nyaris 1/2 tangannya tenggelam masuk ke mulutnya ampe kadang tersedak trus muntah -_-; kadank uda bobo, tengah malem bisa tiba2 loe denger suara dia sedot2 tangannya loh. si yumi amat sangat jarang muntah. nyaris ga pernah deh seinget gue. gumoh apalagi. kayaknya dari dia bayi gitu, yumi cuma pernah gumoh 1-2x doank. yang ini kog kayak ikan paus. nyemburin asi tiap kelar nenen *sigh*.

Heart Of Strawberry: Asi Untuk Arshiya : Tega! Arshiya Tanpa...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 0.56

Kami selalu mencoba buat bangunin Arshiya per 2jam untuk nenen,susah banget banguninya. Sambil terus berdoa dan berbicara dari hati ke hati "Ayo nak,isep terus ya suruh asi mama keluar biar dedek bisa minum" meskipun asi masih belum tampak tanda-tandanya dan PD masih lempeng aja aku yakin semua usaha malam itu nggak Tante Nur datang buat nemanin,aslinya sama budhe juga tapi budhe nggak bisa keluarga kembangan pada sakit semua.

Ngisap Jempol

Diterbitkan pada Tuesday, 29 July 2008 Pukul 15.57

Dulu tantenya azka juga spt itu isep jempol; Kalo tante ninid itu hilangnya pas TK; dan ada satu lagi tantenya Azka yang lebih parah; dia hilangnya pas sudah SMP kelas 3. OMG kebayang ga seh kalo ga segera di hilangkan; masa ganteng-ganteng ngisep kalo ga salah nih Ka, anak ngemut jempol tandanya dia belum puas nenen ibunya, makanya pelariannya ke jempol…..CMIIW ya. Untuk ngilanginnya paling ga dialihin perhatiannya Azka ke yang laen ,kaya 

Aulia 0-12 Bulan

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2007 Pukul 13.22

Bisa gendong boneka dengan posisi nenen, bisa masukin-keluarin mainan kedalam kotak. Bisa suapin bunda dgn makanan yang ditangannya. Kalo dinyanyiin lagu tepuk tangan dah bisa tepuk-tangan, angkat tangan ke kepala, kepinggang, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -