What's New?

isep nenen tante

Blog Feby Andriawan: Pembantu Gue Dari Masa Ke Masa

Diterbitkan pada Saturday, 4 February 2012 Pukul 6.01

Bahay kalo Om Hercules mah, ntar dia dangdutan sambil pamerin tetek gerak2 gitu, geli gue.. :D. Delete. Reply. Andy 4 February 2012 apa benar itu pernah di tetek-in wkwkwkwkwk #peace bang#kulari kehutan kubelok 

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 3.46

aq uja nyeri bgt bund tpi aq pling gk isa nolak suami.. pling agk jerit dkit wktu di nenen.hehe tpi abis dinenen lgsung enteng kok bund gk sakit lgi coba dlu aja bund walaupun sdikit mnyiksa tpi lama2 gk kok.. isep nya uja 

5 Artis Korea Yang Hamil Diluar Nikah

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 4.10

Hamil diluar nikah bagi sebagian orang diangap tabu namun di Korea artis hamil diluar nikah malah diangap hal yang biasa. Banyak para artis Korea yang hamil.

Hukum Meminum Air Susu Istri

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 16.49

oleh: Muhammad Muafa Pertanyaan Assalamu'alaikum. Ustadz, bagaimana hukumnya menelan ASI istri sendiri saat berhubungan seksual? Umar bin Abdul Aziz- Malang Jawaban Mubah hukumnya meminum air susu istri 

Manfaat Menyusui Pacar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 20.51

Pada postingan sebelumnya kami telah membahas tentang manfaat menyusui bagi bayi dan ibu. Menyusui memiliki manfaat bsar untuk bayi dan ibu terutama manfaat kesehatan bagi keduanya, bagi bayi manfaat ASI dangat 

Richie 3m

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 16.53

dannn isep jempol tangan!!! bukan jempol sih. lebi tepatnya nyaris 1/2 tangannya tenggelam masuk ke mulutnya ampe kadang tersedak trus muntah -_-; kadank uda bobo, tengah malem bisa tiba2 loe denger suara dia sedot2 tangannya loh. si yumi amat sangat jarang muntah. nyaris ga pernah deh seinget gue. gumoh apalagi. kayaknya dari dia bayi gitu, yumi cuma pernah gumoh 1-2x doank. yang ini kog kayak ikan paus. nyemburin asi tiap kelar nenen *sigh*.

Saat Weaning Datang Juga T_t

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2011 Pukul 11.50

Biasanya kakang ampe skrg umur dia yang 29 bulan, masih aja kebangun malem, walo cuman nenen 3 isep ² doang. Nah menjelang subuh pas Malah senyum ² digodain sama tante ² cantik. Nah perjalanan pulang baru 

Ngisap Jempol

Diterbitkan pada Tuesday, 29 July 2008 Pukul 8.57

Dulu tantenya azka juga spt itu isep jempol; Kalo tante ninid itu hilangnya pas TK; dan ada satu lagi tantenya Azka yang lebih parah; dia hilangnya pas sudah SMP kelas 3. OMG kebayang ga seh kalo ga segera di hilangkan; masa ganteng-ganteng ngisep kalo ga salah nih Ka, anak ngemut jempol tandanya dia belum puas nenen ibunya, makanya pelariannya ke jempol…..CMIIW ya. Untuk ngilanginnya paling ga dialihin perhatiannya Azka ke yang laen ,kaya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -