isep nenen tante

Ngisap Jempol

Diterbitkan pada Tuesday, 29 July 2008 Pukul 15.57

Dulu tantenya azka juga spt itu isep jempol; Kalo tante ninid itu hilangnya pas TK; dan ada satu lagi tantenya Azka yang lebih parah; dia hilangnya pas sudah SMP kelas 3. OMG kebayang ga seh kalo ga segera di hilangkan; masa ganteng-ganteng ngisep kalo ga salah nih Ka, anak ngemut jempol tandanya dia belum puas nenen ibunya, makanya pelariannya ke jempol…..CMIIW ya. Untuk ngilanginnya paling ga dialihin perhatiannya Azka ke yang laen ,kaya 

Saat Weaning Datang Juga T_t

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2011 Pukul 18.50

Biasanya kakang ampe skrg umur dia yang 29 bulan, masih aja kebangun malem, walo cuman nenen 3 isep ² doang. Nah menjelang subuh pas Malah senyum ² digodain sama tante ² cantik. Nah perjalanan pulang baru 

::今をただ大事にして::: Klinik Laktasi @ St. Carolus

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2008 Pukul 8.18

Yumi n*n*nnya lama. ga enak donk gue ama pasien lain di depan. akhirnya di setujuin buat masukin 1 pasien lagi bareng gue. abis si yumi gue cabutin n*n*n dia malah ngomel. baru mo gue kluarin, dia isep lebih kencenk lagi. wayah.. <_<; lahh.. ga ada video atau foto waktu trainingnya nih tante? wakakaka. kemaren pas gue pergi, ada bayi 2 bln yg bingung putink. nangis kejer trus tiap di kase nenen. eh akhir ne bisa menyusui juga di sana. takjub deh gue :).

Aulia 0-12 Bulan

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2007 Pukul 13.22

Bisa gendong boneka dengan posisi nenen, bisa masukin-keluarin mainan kedalam kotak. Bisa suapin bunda dgn makanan yang ditangannya. Kalo dinyanyiin lagu tepuk tangan dah bisa tepuk-tangan, angkat tangan ke kepala, kepinggang, 

Foto-foto Ini Lho...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 18.01

isep! Gue juga dapet email-email seperti ini: email dari Horta R kk dika. blh minta potow pas masi sm/smp,, soalna di buku kk,, byk crita smp/sma aku pnasaran ama kk mukanya dulu gmn,, hidup edgar,, Oke deh Ramos.

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 10.46

Asi keluar hamil 5 bulan, dipencet pencet keluar asi, foto nenen keluar asi, foto payudara keluar susu, isep payudara, mintae mamah ml, nenen asi,ek asi ibu hamil, payudara hamil 5 bulan, payudara sakit hamil 8 

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2014 Pukul 18.31

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Richie 3m

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 23.53

Dannn isep jempol tangan!!! bukan jempol sih. lebi tepatnya nyaris 1/2 tangannya tenggelam masuk ke mulutnya ampe kadang tersedak trus muntah -_-; kadank uda bobo, tengah malem bisa tiba2 loe denger suara dia sedot2 tangannya loh. si yumi amat sangat jarang muntah. nyaris ga pernah deh seinget gue. gumoh apalagi. kayaknya dari dia bayi gitu, yumi cuma pernah gumoh 1-2x doank. yang ini kog kayak ikan paus. nyemburin asi tiap kelar nenen *sigh*.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X