What's New?

intip gadis mandi pipis tidur memek kelihatan telanjang

Toiletnya Mana?

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 4.07

Kenangan pertama gue ketika baru nyampe dirumah kakek adalah tiba tiba gue pengen ke toilet untuk pipis dan buang air besar. Karena gue udah lumayan gede, gue ngerasa ga enak mau nanya ke kakek, nenek atau 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Juga nggak terpikir kalau orang kulit putih selalu telanjang kalau tidur. Desah napas memburu dan bunyi tempat tidur menderit derit berirama, mengundang para pria dari Pekalongan itu ngintip. Ya mereka Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang orang . Ketan intip nggak enak diintip ttp enak dimakan. kalau sambil ngintip diseseli ketan mungkin lain jadinya. July 23 

Cara Membuat Kamera Tembus Pandang Tanpa Merusak...

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 6.56

Cukup Arahkan saja pada Badan Ayam, Sapi, Kucing, Tikus, dll. kalau Makhluk yg saya sebutkan tadi kelihatan telanjang. Berarti Kamera siap di Pakai mrgreen. Loh.. Min? Kok Begitu doang?? Kamera ini saya Maksudkan untuk melihat 

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 16.37

Gua kalo pipis jadi gak tenang, sambil nengok-nengok ke pintu, takutnya tiba-tiba ada yang mondar-mandir di depan pintu WC… Parno banget! .. hahaha…samaaa..gw jg pnakut bgt tp suka jg ntn yg horor2 *intip dr sela2 jari :p* .. Hadeeuuuh, gini nih kalo ga nurut, padhaal judulnya aja gitu, malah dibaca smp habis, malam jum'at pulak…huwaaaaa…. mas Armaaaan, suamiku ga pulang neh nanti malem, huhuhuhu mudah2an tetep bs tidur #_#. Reply ↓.

18 Sxbuat Tatoo Di Lubang Jubur Sambil Berbogel

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 8.00

Gadis tersebut kelihatan agak bersahaja ketika tatu sedang dicacah di lubang punggungnya dengan dia hanya menutup puting buah dada menggunakan pita pelekat dalam keadaan bogel telanjang untuk 'cover' bahagian 

Mandi Bugil Rame-rame

Diterbitkan pada Wednesday, 15 December 2010 Pukul 16.38

Selulit saya keliatan dong? Tapi cewek-cewek di situ cuek aja jalan melenggang tanpa selembar benang, pun tidak berusaha menutupi pake tangan. Tentu saja di situ saya yang paling gendut dan berkulit paling gelap 

Syifa Arjumand: Tragedi Kancut Kesasar Dan Pembalut...

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 9.39

Oalaaaaaaahhh masak saya nemuin pembalut di pekarangan kosan? WAT??? Saya yang kala itu baru bangun tidur, sampai jerit-jerit gaje. Ya, pagi itu ketika saya akan ke kamar mandi buat cuci muka, cuci ini itu, saya lihat pembalut mangap di pekarangan kosan. Saya yang memang tidak bisa mengontrol ekspresi kaget, langsung saja teriak Ya, biar gak keliatan koar-koar aja tuh kancut. Heuheu. Nah, bukan pengen nyebarin kejelekan orang sih, Cuma … plis 

Angin Putih: Kamus Basa Tegal

Diterbitkan pada Tuesday, 21 December 2010 Pukul 1.47

Siapa itu yang tidurnya ngorok? Kyeh = Kie = Nih, Ini => Nyong pan nembang kyeh = Saya mau nyanyi nih. Toli = ..Sekalian/ Terus => Toli sapa sing pan mono? = Terus, siapa yang mau ke sana? Ana = Ada => Ana cinta = Ada cinta . adus : mandi adhang : menghadang,menghalang. adhem : dingin ; ngadhem : berteduh adhi : adik. adhong : ketika, saat. adhuk : campur menjadi satu , campuran semen pasir dan kapur untuk bangunan ; adhuk-adhuk : jenis masakan dari tempe

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -