What's New?

intip gadis mandi pipis tidur memek kelihatan telanjang

Angin Putih: Kamus Basa Tegal

Diterbitkan pada Tuesday, 21 December 2010 Pukul 8.47

Siapa itu yang tidurnya ngorok? Kyeh = Kie = Nih, Ini => Nyong pan nembang kyeh = Saya mau nyanyi nih. Toli = ..Sekalian/ Terus => Toli sapa sing pan mono? = Terus, siapa yang mau ke sana? Ana = Ada => Ana cinta = Ada cinta . adus : mandi adhang : menghadang,menghalang. adhem : dingin ; ngadhem : berteduh adhi : adik. adhong : ketika, saat. adhuk : campur menjadi satu , campuran semen pasir dan kapur untuk bangunan ; adhuk-adhuk : jenis masakan dari tempe

Syifa Arjumand: Tragedi Kancut Kesasar Dan Pembalut...

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 16.39

Oalaaaaaaahhh masak saya nemuin pembalut di pekarangan kosan? WAT??? Saya yang kala itu baru bangun tidur, sampai jerit-jerit gaje. Ya, pagi itu ketika saya akan ke kamar mandi buat cuci muka, cuci ini itu, saya lihat pembalut mangap di pekarangan kosan. Saya yang memang tidak bisa mengontrol ekspresi kaget, langsung saja teriak Ya, biar gak keliatan koar-koar aja tuh kancut. Heuheu. Nah, bukan pengen nyebarin kejelekan orang sih, Cuma … plis 

14 Tips Tarik Suami Ke Ranjang

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2007 Pukul 10.37

Saya tetap melayani suami saya seolah2 tak ada apa yang berlaku.walaupun saya tahu dia masih berhubungan dengan gadis tu..yang pasti saya nampak perubahan suami saya semakin mesra dengan saya dan jarang senang la camtu minah jambu bilik air dalam master bedroom, org kat luar pun tak prasan kite kan..hehe..biase mandi telanjang sama2 tu lama ke kejap minah?? kalu pagi2 nak g keje kejap je la kot mandi sama? penah wat sex time mandi?

Cara Membuat Kamera Tembus Pandang Tanpa Merusak...

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 13.56

Cukup Arahkan saja pada Badan Ayam, Sapi, Kucing, Tikus, dll. kalau Makhluk yg saya sebutkan tadi kelihatan telanjang. Berarti Kamera siap di Pakai mrgreen. Loh.. Min? Kok Begitu doang?? Kamera ini saya Maksudkan untuk melihat 

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 23.37

Gua kalo pipis jadi gak tenang, sambil nengok-nengok ke pintu, takutnya tiba-tiba ada yang mondar-mandir di depan pintu WC… Parno banget! .. hahaha…samaaa..gw jg pnakut bgt tp suka jg ntn yg horor2 *intip dr sela2 jari :p* .. Hadeeuuuh, gini nih kalo ga nurut, padhaal judulnya aja gitu, malah dibaca smp habis, malam jum'at pulak…huwaaaaa…. mas Armaaaan, suamiku ga pulang neh nanti malem, huhuhuhu mudah2an tetep bs tidur #_#. Reply ↓.

18 Sxbuat Tatoo Di Lubang Jubur Sambil Berbogel

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 15.00

Gadis tersebut kelihatan agak bersahaja ketika tatu sedang dicacah di lubang punggungnya dengan dia hanya menutup puting buah dada menggunakan pita pelekat dalam keadaan bogel telanjang untuk 'cover' bahagian 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Juga nggak terpikir kalau orang kulit putih selalu telanjang kalau tidur. Desah napas memburu dan bunyi tempat tidur menderit derit berirama, mengundang para pria dari Pekalongan itu ngintip. Ya mereka Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang orang . Ketan intip nggak enak diintip ttp enak dimakan. kalau sambil ngintip diseseli ketan mungkin lain jadinya. July 23 

Beredar Video Pasutri Mesum Di Depan Anak”

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2009 Pukul 10.08

“Udah sana, sana,” bilang si wanita sambil menarik tangan anaknya ke tepi tempat tidur. Geser kono,” yang maksudnya menyuruh suaminya untuk mengeser posisi karena tidak kelihatan di kamera yang terpasang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -