info terbaru rapelan gaji dan remunerasi tni

Rapelan Kenaikan Gaji Dan Gaji Ke 13 Pns Juli 2014...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 14.00

Pembayaran rapelan kenaikan gaji PNS tni Polri tahun 2014 per 1 Januari dan juga penerimaan gaji ke 13 para pegawai negeri sipil, para anggota tni dan Polri akan diberikan pada awal bulan juli ini. (24/6), sebagaimana dikutip dalam fanpage Facebook BKN mengatakan bahwasannya Pemerintah Indonesia merencanakan akan membayarkan gaji baru Pegawai Negeri Sipil (PNS), anggota tni dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) pada awal bulan Juli depan.

Pp No 34 Tahun 2014

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 15.14

Daftar gaji Pokok tni dan Polri Tahun 2014 » . http://www.mdopost.com/hariini/index.php?option=com_content&view=article&id=10904:gaji-baru-rapel-gaji-13-dikucur-sebelum-pilpres&catid=1:berita-utama&Itemid=50.

Kenaikan Gaji Pns 2014 Dan Gaji 13 Dibayar Juni 2014...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 21.06

Hal ini juga berlaku pada gaji PNS tni Polri Naik mulai 1 januari 2014 juga. hal ini berdasarkan pada Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara yang dikemukakan pada pidato Presiden SBY didepan anggota DPR MPR bulan Agustus Dimana pada RAPBN Tahun 2014 tersebut, anggaran untuk pos gaji dan tunjangan remunerasi PNS direncanakan sebesar Rp 120,0 triliun atau 43,4% dari total belanja pegawai. . Artikel terbaru UPDATE AGUSTUS.

Para Pns, Tni, Polri Dan Pensiunan Segera Menerima Gaji...

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 19.33

Para PNS, tni, Polri dan Pensiunan Segera Menerima gaji rapelan dan gaji ke-13 Resmi MENPAN terbaru September 2014 Lulusan SMA SMK S1 Semua Jurusan CPNS 2014 Daerah Provinsi Kementerian CPNS 2014. Karena memang diakui atauu tidak angka korupsi di negara kita ini memang dalam ambang yang sangat memprihatinkan. tetapi juga dengan adanya remunerasi bagi para PNS juga tidak menjamin 100% bebas dari korupsi. Semuanya itu juga dikembalikan 

Sebentar Lagi, Program Pensiun Dini Bagi Pns Bakal Segera

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 10.00

gaji pns 2014; pensiun dini pns 1 milyar; remunerasi pns daerah tahun 2015; pensiun dini guru pns; dana pensiun guru; remunerasi polri 2014; kemenpan ri; pesangon pns 2014; pensiun guru 2013; peraturan asn; tunjangan 2015; pesangon tni polri; rapelan kenaikan gaji pns kab banjarnegara dibayarkan; rapelan gaji bila cair di kukar; rapel sertifikasi th 2014 dicairkan; rapel remunerasi kemenag; rapel kenaikan gaji guru pns di pasaman barat; Pt taspen bayar 

Info Rapel Remunerasi Tni Polri 2012

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 22.11

Terkait. Berita info rapelan Tunkin remunerasi tni Polri PNS Jaksa Hakim yang 33% dan 70% tahun 2012 - 2013 - Indah Sari Bugil dotIn "17an" info terbaru Polri - tni - PNS - Jaksa - HakimIn "2014" . klo menurut gw..remunerasi polri perlu dikaji ulang..soalnya di smua daerah di indonesia byk konflik, seakan2 para aparat polisi diam aja…taunya nerima gaji n remunerasi aja…byk polisi di barak2 tidur2an..ya pulanya rekrutmennya nyogok…

Pp 48 Tahun 2013

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 12.32

Kenapa update datanya cuma PNS melulu sih, aq dah cari2 info terbaru kapan rapelan pencairan kenaikkan gaji tni cair & gaji ke 13 cair kok gak ada, mungkin ada yg bs kasih informasi sampai detik ini belum ada yg cair, 

Daftar Gaji Pokok Tni Dan Polri Tahun 2014

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 10.49

Selain PP tentang kenaikan gaji PNS, tanggal 21 2014 pemerintah juga merilis peraturan pemerintah yang mengatur gaji pokok tni dan Polri Tahun 2014. PP No 35. 4. Jadi rapelan gaji pensiun kira-kira 1-2 bulan lagi. Reply tetangga sblah ku juga polisi,dia juga udah mapan punya rumah besar pake tingkat,hlamnya luas,barusan blnja mesin cuci baru, beli spda mtor honda biasa baru..dateng barengan. yg q salut sm Link. info CPNS 2013. info Biaya Kuliah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X