What's New?

ikan koi kolam koi bak filtrasi dan

Multi Jaya Koi: Koi Untuk Pemula

Diterbitkan pada Monday, 6 October 2014 Pukul 14.33

MENGAPA HARUS KOLAM ? Koi sebenarnya tidaklah harus dipelihara dikolam, bisa saja di bak, akuarium atau lainnya. Yang harus dipahami disini adalah inti permasalahanya. Koi adalah jenis ikan hias yang “ keindahan utamanya “ terletak pada bagian punggungnya, kalau Namun apabila mempertimbangkan ketersedian atau kemampuan sumber air tersebut atau factor ekonomis maka yang di butuhkan adalah rancangan kolam dengan sistim filtrasi-nya.

Membuat Kolam Koi Id...

Diterbitkan pada Friday, 27 February 2015 Pukul 1.01

Luas lahan untuk kolam koi juga perlu mempertimbangkan lokasi untuk membangun kolam filter atau bak filtrasi yang idealnya minimal 30 persen dari volume kolam koi. 3. Kedalaman Bak Filter kolam koi berfungsi untuk menyaring air dari kolam yang sudah kotor oleh sisa buangan ikan dan juga partikel lain yang tidak diinginkan untuk kemudian dimasukkan ke dalam kolam lagi setelah bersih (dalam sistem kolam koi dimana sumber air kolam diisi ketika dibutuhkan). Tujuan dari 

Pembuatan Filter Kolam Ikan Koi Agar Air Tetap Jernih

Diterbitkan pada Wednesday, 24 July 2013 Pukul 12.29

Konstruksi filter kolam yang saya contohkan ini menjadi satu dengan kolam ikan yaitu berupa kolam"(bak) kecil yang kita isi dengan bahan bioball dan batu zeolit. Berikut merupakan contoh konstruksi kolam ukuran 3 m x 3 m 

Membuat Filter Kolam Ikan Koi Sederhana

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 9.43

Membuat filter kolam ikan koi sederhana (aquariumhias) - Filter kolam bisa dibikin sendiri dengan barang-barang bekas atau memakai barang yang ada. perihal ini dapat dikerjakan bila memanglah tidak sangat mungkin filter kolam koi yang murah meriah. disamping itu kolam dengan bak terpal atau bak fiber sebagai penampungan sesaat cukup menyusahkan untuk menambah sistem filter. dengan sedikit ketelatenan filter kolam sederhana bisa dibikin sendiri.

Cara Merawat Dan Memelihara Ikan Koi Yang Baik...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 10.44

Kolam Ikan Koi Yang Cocok. Ikan Koi bisa di pelihara di kolam semen, kolam tanah, kolam taman. Memeliharaan ikan koi dalam aquarium tidak dianjurkan. Karena koi membutuhkan areal berenang luas dan dalam. Selain itu, keindahan koi terletak pada punggung berwarna warni. Kalau dipelihara Dengan cara ini, air kolam tak perlu sering dibersihkan, tapi perlu membersihkan filter dan bak filter. Caranya, semprot filter dengan air bersih sekitar 5-10 menit.

Desain Kolam Ikan Minimalis Sederhana Dan Modern

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2015 Pukul 13.09

Kolam Ikan Minimalis Desain Sederhana ⇄ Desain Kolam Ikan Minimalis Sederhana dan Modern Untuk Ikan Koi Ataupun Ikan Hias Dilengkapi Dengan Cara Membuat Kolam Ikan Minimalis.

Info Opto :merancang Kolam Koi Dari Fiber

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 9.35

Bermula dengan berkembangnya kegiatan dalam memelihara ikan koi, banyak muncul permasalahan yang dirasakan oleh para penghobi ikan koi, mulai dari pembuatan kolam system filter, kolam karantina dan sampai keterbatasan lahan yang dimiliki oleh penghobi itu sendiri. Kolam fiber banyak Membuat cetakan bak fiber yaitu menggunakan bahan dari kayu dan triplek melamin, kemudian dibentuk sesuai dengan gambar yang kita design. Setelah kebentuk 

Membuat Filter Kolam Koi Sederhana

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 14.07

Untuk menyesaikan masalah itu maka diperlukan metode filter untuk kebersihan kolam ikan anda Filter Kolam bisa di buat sendiri dengan beberapa barang bekas atau memakai barang yang ada. Hal semacam ini dapat dikerjakan bila memanglah tak sangat mungkin menaikkan biaaya penambahan untuk filter pada kolam koi atau pingin filter kolam koi yang murah meriah. Filter simpel buatan sendiri siap diterapkan pada kolam, bak fiber atau kolam terpal.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -