harga tangki megapro

Ini Nih Biang Kerok Tangki Megapro Series Karatan

Diterbitkan pada Saturday, 4 June 2011 Pukul 0.34

Kok ada aernya yah udah di kuras beberapa bulan aer kok nongol lagi???" LHo kok ada air dateng dari mana tuh kok bisa masuk kesaluran bahan bakar jangan jangan pernah ada yang pernah magic mindahin air kedalam tangki???? hohohhoo jangan paranoid dulu… Aku dah liat yang dah jadi sangat memuaskan gan. Aku langsung pesen .. Perlu biker ketahui , pesan makan waktu 2-3 minggu tu barang baru bisa pakai. … harga sesuai kualitas barang.

B4r0n 1657: Re: [honda-megapro] Harga Tangki Megapro...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 March 2011 Pukul 9.54

Judul: Re: [honda-megapro] harga tangki megapro iklan primus. Kepada: [email protected] Tanggal: Senin, 28 Februari, 2011, 9:50 PM. Klo pake megy yg baru cocok ga yah? Thanks and Regards 

Permasalahan Umum Pada New Megapro

Diterbitkan pada Saturday, 14 July 2012 Pukul 9.48

Problem ini sama dengan yang dialami Honda Mega Pro dan Tiger, lantaran tutup tangki masih model yang sama. Di mana konstruksinya memudahkan air masuk, terutama saat hujan deras atau kena semprotan tekanan 

Bocor Bocor..tangki Megapro Bocor

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 19.42

Babe nyoba ke tukang las tetangga desa buat tanya apa bisa nambal tangki, dan si tukang pun menyanggupi walau bisanya keesokan harinya setelah artikel ini terbit..semoga bisa tertambal dengan baik dan si megapro bisa normal lagi dikendarai babe.. sekian dan terima kasih. . “37800-KEH-600 FUEL UNIT SET” cari harganya nggak ketemu-ketemu mas..adanya yg 37800-KEH-601 FUEL UNIT SET itu 120 ribu mas..tapi nggak tau bener apa nggak.. :roll:.

Tangki Megapro Bocor

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 10.29

Hi Para Biker megapro, Ni gw mau sharring pengalaman saat tangki motor bocor. Karna ni pengalaman pertama dapet masalah ginian, siapa tau bisa bantu kalian yang dpt masalah yang sama, so kalian gak perlu ngulang 

Tangki Megapro 2003, Stang Trail Fatbar

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2014 Pukul 3.09

Jual tangki megapro 2003 Kondisi baik harga Rp. 150.000,- Setang Trail Fatbar Merek "Zox" + Raiser Kondisi bagus harga Rp. 100.00),- Call/SMS/WA 088808625597.

Radians's Blog: Tangki Megapro Pun Bocor Lagi

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 6.30

tangki bocor pada megapro versi primus memang sudah masalah klasikk, jangankan megapro, kakaknya aja yang punya harga 6 jutaan lebih mahal saja punya masalah yang sama, sudah banyak isu tangki megapro dan 

Kuras Tangki Megapro!

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 10.20

Entri ini ditulis dalam motor, Perawatan dan di-tag honda kuras tangki, kapan kuras tangki, kuras tangki ahass, kuras tangki megapro tiger, megapro primus, perawatan megapro, tangki megapro bocor oleh Om Gasat!. Buat penanda ke permalink. . yah daripada bocor.. tangki baru setidaknya 700rebu :sad: Balas ↓. noveri22 pada 15/05/2014 pukul 16:33 berkata: Mahal juga harga tangki megapro sampe 700rebu. Balas ↓. macantua pada 15/05/2014 pukul 13:30 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X