What's New?

harga senpi legal indonesia

Prosedur Membeli Senjata Api Di Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 17.49

SENJATA PERLINDUNGAN DIRI YG KELUAR IJINNYA SEKARANG BENAR2 DIPERUNTUKAN BAGI YG PANTAS UNTUK DILINDUNGI DENGAN HARGA YG PANTAS JUGA . Pemilihan dan pengetesan senjata langsung dilakukan di lapangan tembak Bagi sebagian masyarakat, mungkin awam mengenai siapa saja dan bagaimanakah cara untuk memiliki senjata api secara legal. Dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1948, tentang pendaftaran dan 

Omzet Menggiurkan Bisnis Ilegal

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 4.49

Satu unit senjata laras pendek/pistol dibanderol dengan harga sekitar Rp2 juta. Di Indonesia, PT. Pindad memproduksi senjata api legal guna kebutuhan ekspor dan kebutuhan kekuatan militer nasional. Lokasi bisnis 

Independenpos: Melacak Peredaran Senjata Api Ilegal

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 14.20

Untuk Senpi organik salah satu asalnya adalah senpi yang tidak 'dikembalikan' kepada pihak kepolisian seperti yang diungkap Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane, kepemilikan senjata api dihentikan Berdasarkan penelusuran iPos di media sosial facebook pada halaman "jual beli senjata api legal", senjata non-organik ini berwujud senjata non-organik yang mirip dengan senjata api organik, dan modifikasi dari airsoft maupun airgun.

Jual Senpi Di Pt.pindad

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 16.42

informasi dan penjualan senjata api pertama dan satu-satunya di Indonesia khususnya di wilayah batam. Semua unit yang ditawarkan melalui website ini tidak disertai dengan Surat Ijin Kepemilikan Senjata Api. Dengan kata 

Polisi Harus Perketat Izin Senjata Api...

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 5.32

Kasus penodongan sejata api yang dilakukan cucu Soekarno, Didi Mahardika terhadap sopir taksi mengingatkan kita pada kasus penembakan senjata api yang pernah. Waktu itu, Gathan menjual senapan tersebut dengan harga seharga Rp 40 juta lengkap dengan surat-surat resmi. “Asal orangnya bertanggung jawab, tidak digu-nakan yang macam-macam dan didapatkannya legal, yah sah-sah saja memiliki senjata api,” ucap model iklan dan presenter ini.

Bisnis Jual Beli Senjata Api Rakitan Ilegal Ancam...

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 0.47

Sebab, UU Darurat No 12 tahun 1951 secara tegas melarang warga negara Indonesia memiliki senjata api. Selain pengurusannya Jangan membayangkan proses produksinya seperti di PT Pindad yang terang-terang legal untuk kebutuhan ekspor maupun kebutuhan kekuatan militer nasional. Bisnis senjata api rakitan justru banyak diproduksi rumahan. Tidak dipungkiri, bisnis jual beli senjata api rumahan juga menggiurkan karena omzet per bulan cukup besar.

Heboh, Ada Yang Jual Senjata Api Di Facebook!

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2014 Pukul 3.23

ditawarkan dengan harga yang cukup miring, yakni Rp3 juta. Sedangkan Bareta 84FS Cheetah ditawarkan hanya Rp4,5 juta. Ini tentu saja sangat mengejutkan, karena peredaran senjata api jenis apapun dilarang di Indonesia. “Kami jual yang legal dan ilegal. Kalau yang legal cuma softgun, tapi yang ilegal itu senjata api,” kata pelaku yang mengaku bernama Anton, saat Batam Independent menghubungi nomor tersebut dengan berpura-pura menjadi peminat.

Pria Asal Bukit Tinggi Bawa Senpi Di Mal Kota Casablanka...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 13.32

CO – Seorang pengunjung Mal Kota Casablanka (Cokas) ditangkap karena kedapatan membawa senjata api (senpi). “Dia beli katanya harganya Rp2 juta dari DT. Dia sudah CO – Pengamat hukum dari Indonesia Legal.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -