What's New?

harga perawatan nanisa sidoarjo

Alamat

Diterbitkan pada Thursday, 20 August 2009 Pukul 2.05

Pusat : Taman Pinang Indah BB I / No. 12, Sidoarjo Telp : 031 8052929 Fax : 031 8052547 Cabang : Puncang Dieng ii-3 / No. 2, Malang Telp : 0341 581 866 Fax : 0341 573 666 E-mail : nanisabeautyclinic@yahoo.com.

Nanisa Beauty & Dental Clinic

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2008 Pukul 4.49

aman, dengan harga yang sangat terjangkau. Perawatan kami meliputi : 1. Perawatan Wajah - Facial - Chemical Peeling - Microdermabrasi - Iontophoresis - Beauty Roller - Light Lift RF - Injeksi, dll. 2. Perawatan Rambut Perawatan Gigi - Pemutihan Gigi - Gigi tiruan / Implant - Merapikan Gigi. Segera kunjungi kami di : NANISA BEAUTY & DENTAL CLINIC. Pusat : Jl.Taman Pinang Indah BB I / 12 Sidoarjo, Jawa Timur - Indonesia. T. 6231 8052929 / 8052547.

Student Member Card Promo

Diterbitkan pada Thursday, 20 August 2009 Pukul 2.38

Dapatkan STUDENT MEMBER CARD dengan harga terjangkau oleh pelajar & mahasiswa Hanya Rp.40 ribu aja . Dan dapatkan HANDPHONE NOKIA Expressia Music KEREN* ( *promo hadiah berlaku selama bulan puasa 21 agst - 15 sept 2009 & untuk pengundian Nanisa Beauty Clinic Malang pada tanggal 20 des 2009 ) DISCOUNT Up to 50% + 15%… 50% + 15%. Informasi lebih lanjut : Sidoarjo : 031 805 2929 – 805 2547. Malang : 0341 573 766 – 581 866 

Skin Center In Sidoarjo

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2009 Pukul 15.00

Kini hadir klinik kecantikan di sidoarjo dengan mengedepankan konsep pelayanan, mutu & harga yang jauh lebih bersaing dibanding klinik kecantikan lainnya. Memang kami belum menjadi yang terbaik saat ini. Namun kami 

My Daily Face Care Routine

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 4.40

Awal pakai perawatan ini, pas basuh wajah pakai sabun aja uda kerasa perihnya, terus lanjut pakai toner dan seeemmmaaaakkkiiinnn peeeeeriiiiihhhh (Allah ini krim apa, kok nyiksa banget). Abis itu aku oles krim malam, bismillah yang banyak waktu oles . Sist aq mau tanya itu nanisa d sidoarjo kn y,aq smpt pesen k tmn.tapi harganya kok mehong y,sabun wajahnya aj 90ribu,trus krim malemnya 85. Aq baca web ny sista kok murah y,cuma 30 ribuan.blz cpt y sist 

.: Nanisa Beauty Profile

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2009 Pukul 4.59

Dapatkan perawatan wajah, rambut, tubuh, dan gigi dengan cara yang efektif, mudah,aman, dengan harga yang sangat terjangkau.Perawatan Jl.Taman Pinang Indah BB I / 12 Sidoarjo, Jawa Timur - Indonesia. T. 6231 

Nanisa Beauty & Dental Clinic

Diterbitkan pada Wednesday, 20 May 2009 Pukul 5.35

SUNCITY MALL, SIDOARJO 24 MEI 2009 - 31 MEI 2009. DAPATKAN FREE perawatan utk pelangsingan stlh melahirkan apa y??saya tdk gemuk ttapi prut saya agk mnggelambir.thank you. On 7 September 2014 09.52 

New Program Slimming Body

Diterbitkan pada Friday, 11 December 2009 Pukul 22.52

MODERN. Sekarang Anda dapat menurunkan lemak ditubuh anda dengan sempurna tanpa harus bersusah payah lagi ,. Jadi tunggu apalagi, DATANG SAJA LANGSUNG KE NANISA BEAUTY CLINIC SIDOARJO

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -