harga pasaran samurai sabuk

Nihon-to?: Pedang Samurai Palsu

Diterbitkan pada Tuesday, 2 January 2007 Pukul 19.42

Ketika saya bahas di yahoogroups saya menjelaskan bahwa barang yang di sebut "samurai" itu bisa di dapatkan dengan harga hanya Rp. 750.000,- di Pasar Turi Surabaya, bahkan ada salah satu member yahoogroups yang memberikan informasi harga di Jakarta hanya Rp. 75.000,- Ciri khas ini yang sangat menunjukkan bahwa tidak ada pedang Jepang atau pedang samurai dari tahun manapun yang memiliki sifat lentur bisa di tekuk dan di pakai sabuk.

Mou Atau Surat Perjanjian Jual Beli Pedang Samurai Jepang

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 19.22

Pihak Pertama dan Pihak Kedua dalam perjanjian ini disebut juga sebagai Para Pihak, telah sepakat dan setuju mengadakan Perjanjian Jual Beli samurai Jepang dengan Syarat dan Prosedur sebagai berikut : 1. Kriteria samurai Jepang Pembayaran, Bila hasil tes sebagaimana dimaksud poin 3(tiga) diatas sesuai kriteria, maka Pihak Kedua wajib melakukan pembayaran sesuai harga yang telah disepakati sebesar Rp. ————–,- (—————-dh ——————).

Samurai Selendang Edisi Pakem Sejarah Samurai

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 7.11

Pada postingan kali ini, saya akan mulai membahas sedikit pemahaman yang saya ketahui tentang beberapa jenis samurai, dengan harapan saya semoga tutorial ini bisa menjadi saling pembelajaran antara saya dan para pembaca hanya samurai Selendang bisa melengkung dan lentur apabila belum di keluarkan dari sarungnya, karena itu samurai Selendang bisa juga dibuat atau di pakai untuk sabuk oleh orang yang punya sehingga akan tidak nampak.

"pedang Samurai" Peninggalan Jepang Jaman Perang Dunia...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 April 2012 Pukul 14.51

Ah tentu saja, saya ini orang bodoh, kata penjual "samurai sabuk" yang pakai kan JENDRAL, bukan kelas rendahan barangnya LANGKA … Cuma ada 8 jendral ngibul katanya … apa benar sih ? mari kita ini loh contoh jualan pedang sabuk dengan harga sejuta (nego pula) .. Sampahanik dari pasar induk serta sampah sisa makanan dari kantin dan restoran yang melimpah di Jerman kini diolah menjadi gas bio untuk Profile 10 Member AKB48 Part I.

Dicari Pedang Samurai Asli

Diterbitkan pada Wednesday, 12 October 2011 Pukul 0.24

Ada yg punya jenis ini? samurai perang dunia ke II? Kalau memang bisa, kami bisa tawarkan harga minimal Rp. 25.000.000.000,- (#Dua Puluh Lima Millyar Rupiah#) (ini baru minimal ya), maksimal bisa ditanyakan langsung ke kami. Lokasi HANYA DI INDONESIA. Dijual samurai sabuk tahun 1111 asli peninggalan Perang Dunia ke-2. posisi barang di manokwari – papua barat. Berminat?, silahkan hubungi : Hendra : 0852 3820 4680, James : 0812 4835 4854.

Bambu Petuk Pedang Samurai Barang Antik

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 12.42

Bambu Pethuk Pedang samurai merupakan barang antik yang banyak dicari oleh orang-orang (mediator), dengan kisaran harga beli hingga mencapai Miliaran Rupiah per gram-nya. Bambu yang .. samurai selendang(sabuk) ,,dan roll bambu pethuk keriis Kembali ke samuraisaya kembali dimintain tolong untuk menjualkan samurai roll, walaupun sempat ragu, pertama dari harga yg ada di pasaran sangat spektakuler (sampai bilangan trilyun rupiah..) dan ragu 

Ada Samurai Sabuk ?? Meluruskan Sejarah Tentang...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 July 2010 Pukul 5.41

MELURUSKAN SEJARAH PEDANG JEPANG Tidak ada lho pedang sabuk dalam sejarah jepang … kata “samurai” untuk menjelaskan sebuah pedang jepang adalah salah kaprah … yang mendekati benar adalah PEDANG samurai

Jual Beli Dan Koleksi Barang Antik

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2008 Pukul 16.46

Teman Saya ada samuray jepang sabuk,ada giok warna hijau daun d dlm ga”ngnya&ad sertifikatnya,trdapt 4 ank samuray &1 d atas ga”ngnya,tiap samuray ad gambar gunung fuji,bunga sakura,hrga 700jt& jg ada mustika lipan dengan MAHAR saya mau jual samurai shogun tanaka th 1207 asli, bersetifikat……. harga, 1M harga neet…….. bisah di tes lsg giok nya dan keaslian nya dgn besi padu yg di gesekan bisah putus tampa di takik…. besi sebesar jari manis.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X