What's New?

harga pasaran molen baru

Legenda Gadis Molen 'n Risol

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2009 Pukul 17.30

Sebenernya dah sejak lamaaaaa banget pengen nulis tentang ini, tapi baru sekarang terealisasi. Entah da inspirasi dari mana nih….. Yang jelas hari ini, lagi keinget masa2 kuliah yang mmmhhh menyenangkan.

Kisah Sukses Mompreneur Dengan Usaha Kue Molen...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 11.00

molennya. Namun karena harga sembako dan bahan baku untuk membuat kue molen mahal, dan harga jual untuk kue molen di Bandung tidak dapat dinaikkan maka ia pun menutup usahanya. Cililitan, Outlet yang dibuka oleh Kifa ini letaknya cukup strategis, karena selain outletnya berdekatan dengan pasar juga letak lokasinya berada di pinggir jalan. Jika ada pesanan kue molen dengan rasa lain, Kifa baru memproduksinya agar konsumen tidak kecewa.

Molen Molen

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2014 Pukul 13.14

Makanan-makanan yang tersedia di pasaran saat ini memang sudah beragam, tapi umumnya makanan tersebut bukanlah makanan khas Indonesia serta harga yang ditawarkan masih relatif mahal. Salah satu makanan Dengan hal tersebut maka saya ingin membuat usaha “KUE MOLEN” untuk dikembangkan menjadi usaha yang besar di Indonesia, saya juga ingin membuat inovasi baru dalam dunia makanan terutama kue molen. Molen yang ingin saya 

Posting Lama

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2015 Pukul 17.23

Melayani sewa untuk Harian, Mingguan, dan Bulanan dengan Harga terjangkau. Menyewakan molen murah baik bekas maupun baru untuk keperluan proyek Anda dengan harga yang kompetitif dan berkualitas. HARGA 

Resep Cara Membuat Pisang Molen Yang Nikmat

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 23.19

Pisang molen terkenal dengan kue yang begitu anggun bentuknya dan juga memiliki rasa yang sangat lezat dengan harga yang cukup murah. Berbagai macam kue molen yang di sajikan di pasaran ada berbagai macam rasa. Pisang molen 

In The Name Of Love: Twenty Two !!

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 8.36

Dateng-dateng mereka pada teriak mana maboknya -,-" Sialan ngejatohin harga pasaran gw aja nih.. hahahaha. Oke abis itu gw telpon si molen, "Sayang aku ditempat biasa yaa :)" bilang gw "Oke bebs" jawab molen. Oke gw tau lu gak bakal ada yang percaya dengan dialog gw sama molen di telpon -,-" Gw jujur kalo itu Tapi selalu ngejatohin harga pasar gw nih.. -,-" Yowis lah hahahahaha. Terus gw lanjutin basa basinya.. "Ahh baru gw pengen bayarin.. :P"

Proposal Usaha Pisang Molen

Diterbitkan pada Saturday, 27 December 2014 Pukul 15.00

maka kami putuskan untuk menjual molen dengan harga Rp. 500,-/buah. 3. TARGET PASAR DAN KEUNTUNGAN. A. Target Pasar. Pasar yang menjadi target kami adalah tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian di Meulaboh. C. Peluang (opportunities). a) Pangsa pasar yang masih luas. b) Bahan baku yang mudah di dapat. c) Pesaing besar relatip terbatas. D. Ancaman (threats). a) Munculnya variasi makanan jajanan. b) Munculnya pesaing baru.

Update Daftar Harga Mesin Molen Pengaduk Semen Beton...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 11.34

Penggunaan Mesin Molen ini Biasanya Dipakai Kalau Memang konstruksi Bangunan Butuh Tenaga Yang Banyak Misalnya Membangun Rumah Sakit, Ruko, Perumahan, Sekolahan, Jalan Desa, Pembangunan Pasar, Atau 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -