What's New?

harga pasang behel bulan april 2013 bandung

(ber)braces

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 14.16

(Ber)braces. POSTED ON Jumat, 05 April 2013 AT 00.16 \\ PUSRI, karena selain dekat dengan rumah saya jd musi jauh-jauh kalau mau kontrol tiap bulan, dan yang paling penting jika ada biaya tambahan saya bisa gratis. Saya ulang 'GRATIS' Mulai dari yang harganya Rp. 6.000.000,- sampai Rp. 20.000.000,- ternyata hati-hati lho, banyak orang yang menawarkan pasang kawat gigi dengan harga murah ternyata yang pasangnya adalah tukang gigi/ahli gigi. Kadang mereka 

Pasang Behel? Ke Ortodonti

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 16.50

Akhirnya saya lulus SMA, dan saya kuliah di Bandung, membuat saya kontrol 1-2 bulan sekali. Setiap saya pulang ke Bekasi saya menyempatkan untuk datang kontrol. 2 tahun lebih berlalu, belum ada perubahan signifikan 

My Travel Journal: Orthodonti Itu Perawatan Gigi

Diterbitkan pada Saturday, 25 February 2012 Pukul 20.43

Harganya Rp 5.800.000,00 . tapi waktu itu saya kesana hari kamis. jadi apabila saya mau pasang kawat di spesialis ortho, kita harus konsisten, pasang hari kamis, selama 2 tahun perawatan harus kamis, sedangkan saya 

Perawatan Behel

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2008 Pukul 18.15

Penggunaan awal behel Banyak yang bilang Pasang behel bisa bikin kurus, males makan, sering sariawan. Sebenarnya Posted by Na,,,, on April 3, 2008 at 2:26 pm. gw baru pake behel 3 bulan,, ,,awal make sih ribet banget, tapi pas 1 minggu udah terbiasa.. yg penting rajin kontrol, tepati janji ma dokter,,di jamin gigi elo pasti cepet rapinya,,key,, behel mania,, Gw Pengen tahu harga pasang behel sekarang katanya udah agak murah, kira2 berapa sih murahnya.

Cantik Itu Mahal Ya?! (antara Saya Dan Kawat Orthodontic...

Diterbitkan pada Sunday, 15 April 2012 Pukul 8.07

Pertanyaan yang bagi saya agak sensitif sebetulnya untuk dijawab. Sensitif karena tiap tempat praktik dokter spesialis orthodontic memiliki biaya pemasangan yang berbeda dan harga alat behel ini juga berbeda tergantung 

Promo Diskon 1 Juta Pasang Kawat Gigi / Behel

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 14.00

Pasang Behel / Kawat Gigi – Diskon 1 juta. Pingback: Promo Pasang Behel - Kawat Gigi | Depok Dental City. yekti says: April 12, 2013 at 16:29. permisi, numpang tanya promo pasang bracket dengan dicicil persyaratan bagaimana. bisa dijawab via email. trimakasi .. perawatan behel / kawat gigi. Setiap bulan juga dilakukan kontrol terhadap semua pasien ortho untuk memastikan proses perapihan susunan gigi berjalan sesuai rencana. Oya, Pricelist sudah 

Braces Teeth Alias Gigi Ber-behel

Diterbitkan pada Thursday, 7 January 2010 Pukul 10.32

Pemasangan behel hanya akan terasa menyakitkan sekitar 5-7 hari setelah check-up sebulan sekali. Karena pada saat check-up kawat yang sebelumnya kendur (karena gigi semakin bergerak) akan dikencangkan kembali.

Scaling Gigi

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 14.08

Sang dokter pun nyaranin buat pasang behel aja, tapi dia bilang memang harus rutin perawatan seminggu sekali. Dengan pertimbangan kuliah di Bandung dan memang dasarnya takut dicabut2 giginya seperti pengalaman 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.