What's New?

harga pasang behel bulan april 2013 bandung

Pasang Behel

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2008 Pukul 9.48

aku mau pasang behel nih, tapi aku blm dapet dokternya. kira kira drg. ortho yang di jakarta selatan dimana aja yaa? dan juga yg harganya di bawah 7jt-an dimana yaa? trs aku mau nanya.. kalo masang behel di sama dokter yg mau ambil .. ya klo gk skrg kpn lgi?? lagian untuk ampe rapi cuma mkan waktu 6 ampe 10 bulan aja,,tergantung kasusx,,klo yang ampe 2 tahun tu cuma tinggal penyesuaianx aja,,supaya gigix gk kembali ke posisi sblumnya,,,,gitu…. Reply.

Journal Of Youth: Orthodonti Itu Perawatan Gigi

Diterbitkan pada Saturday, 25 February 2012 Pukul 13.43

Harganya Rp 5.800.000,00 . tapi waktu itu saya kesana hari kamis. jadi apabila saya mau pasang kawat di spesialis ortho, kita harus konsisten, pasang hari kamis, selama 2 tahun perawatan harus kamis, sedangkan saya 

Perawatan Behel

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2008 Pukul 11.15

Posted by Na,,,, on April 3, 2008 at 2:26 pm. gw baru pake behel 3 bulan,, ,,awal make sih ribet banget, tapi pas 1 minggu udah terbiasa.. yg penting rajin kontrol, tepati janji ma dokter,,di jamin gigi elo pasti cepet rapinya,,key,, behel mania,,. yow yow oke Gw Pengen tahu harga pasang behel sekarang katanya udah agak murah, kira2 berapa sih murahnya. Reply Punya rekomendasi bwt yg di bandung g? Posted by Posted by Linda on May 16, 2013 at 4:48 pm.

Promo Diskon 1 Juta Pasang Kawat Gigi / Behel

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 7.00

Pasang Behel / Kawat Gigi – Diskon 1 juta. Pingback: Promo Pasang Behel - Kawat Gigi | Depok Dental City. yekti says: April 12, 2013 at 16:29. permisi, numpang tanya promo pasang bracket dengan dicicil persyaratan bagaimana. bisa dijawab via email. trimakasi .. perawatan behel / kawat gigi. Setiap bulan juga dilakukan kontrol terhadap semua pasien ortho untuk memastikan proses perapihan susunan gigi berjalan sesuai rencana. Oya, Pricelist sudah 

Pasang Behel? Ke Ortodonti

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 9.50

Akhirnya saya lulus SMA, dan saya kuliah di Bandung, membuat saya kontrol 1-2 bulan sekali. Setiap saya pulang ke Bekasi saya menyempatkan untuk datang kontrol. 2 tahun lebih berlalu, belum ada perubahan signifikan 

Cantik Itu Mahal Ya?! (antara Saya Dan Kawat Orthodontic...

Diterbitkan pada Sunday, 15 April 2012 Pukul 1.07

Pertanyaan yang bagi saya agak sensitif sebetulnya untuk dijawab. Sensitif karena tiap tempat praktik dokter spesialis orthodontic memiliki biaya pemasangan yang berbeda dan harga alat behel ini juga berbeda tergantung 

(update) Bye Bye Behelfinally...

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 5.03

Yang pertama adalah LEPAS BEHEL wkwkkwkw, yup setelah 6 tahun *kurang lebih ya* ak menggunakan behel akhirny tgl 10 okt 2013 kmrn ak lepas itu behel jauh2 dari hidup ak, pasti pada mikir yaa gileee lama bener Ak pasang behel itu wkt jaman gw kuliah klo ndk salah sekitar tahun 2006 yaa *gilaa bukan 6th tapi 7tahun gw pake behel wkwkkw*, harganya murah banget loh wkt itu gw pasang 6juta udh all in yaa dan tiap dateng ndk perlu bayar sama sekali.

Wapada! Maraknya Behel Murah

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 7.52

Bagaimana bisa behel yang fungsi utamanya untuk merapihkan susunan gigi bisa menjadi sebuah tren fashion. Parahnya banyak pendapat kalau tidak pasang behel / kawat gigi itu gak gaul. Lantas apa behel ini bahaya? Apa saja efek buruk dari pemasangan behel sebaikanya dilakukan oleh orang yang berpenngalaman dalam bidang Orthodontic yaitu dokter ahli Orthodontic, konsumen pun harus cerdas, jangan tergiur dengan harga yang murah, kesehatan pun terabaikan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -