harga oli filter mobil sheel

Adu Castrol Power 1 Vs Shell Advance Ax7…unggul Siapa...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 January 2012 Pukul 11.54

Mengulas kelebihan & kekurangan dari oli tersebut. Castrol Power 1 & Shell Advance AX7, kedua oli ini punya spek sama persis yakni SAE 10W-40 API Service SL JASO MA2. Kemudian harga olinya pun nyaris sama yakni di kisaran Rp45rb-an. Sekalian nanti tak ganti filter olinya biar oli barunya langsung kerasa kasiatnya.. hehehe… Mending yg kutuang nanti castrol .. Pak Joko Widodo Pake Produk Dalam Negeri…Saatnya mobil Nasional Bangkit…!!! » 

Pelengkap Otomotif: Filter Oli

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 6.54

filter oli. Ketemu lagi bersama saya Saliman. Setelah kemarin saya rewiew beberapa oli shell helix kini saya akan membahas tentang filternya. Tahukah anda filter oli juga berperan penting dalam sebuah kendaraan bermotor. filter oli Kijang Innova harga : Rp 94.000. - filter oli Avanza. harga : Rp 35.000. - oli filter Kijang. harga : Rp 26.000. - filter oli Starlet. Digunakan untuk beberapa mobil Toyota seperti : Yaris,Camry,Vios,Altis dan mobil Toyota keluaran 

Mencicipi Oli Shell Ax5 Di Mega Pro 160cc

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 22.05

Shell AX5 ini telah bersertifikasi API SL dan JASO MA..dengan bahan dasar oli mineral, produk ini mengadopsi teknologi seperti oli Shell yang lain, yaitu RCE (Reliable of oil-performance, Control, Enjoyable ride) yang diklaim mampu . yup..walau belum nyoba feel ax7 tapi udah keliatan di harganya..cuma kalo buat komuter nggak ngebut, ax5 cukupan lah. . Mitsubishi Colt T120SS, dulu belajar nyopir mobil pake ini :D · jalan lintas selatan gunungkidul. mantap!

Pengalaman Menggunakan Oli Shell Advance Ax7 Di Vixion

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 18.35

Ini pengalaman pribadi setelah sebelumnya Pengalaman Menggunakan oli Motul Ester 5100 10w-40, karena harganya yang mahal saya memutuskan untuk pindah haluan. Reply ↓. Vibi Primantono Post author January 6, 2014 at 5:08 pm. Salam juga bro, semoga tambah ganteng motornya,hehe. Reply ↓. suhartou March 3, 2014 at 7:53 pm. saya sudah beli oli shell advance AX7 kebetulan new vixion sudah 500km mau ganti filter oli dan pakai oli shell tsb.

Priyadi's Place » Blog Archive » Kontroversi Oli Top-1

Diterbitkan pada Friday, 9 December 2005 Pukul 16.18

Bandingkan dengan oli sintetik merk lain (Agip,mobil-1,Shell, dll), harganya mahal, man! .. kalo gumpalan itu sudah mengeras dan berada di bagian bawah mesin yang selalu berputar suatu saat akan tercabik oleh peralatan yang ada di gear box, dan pecahannya akan terbawa bersama oli yang dipompa menuju oil filter, so oil filter macet hasilnya komponen bagian atas yang sudah saya sebutkan pada respon sebelumnya akan mengalami kekeringan, anda pasti 

Jual Supplier Distributor Oli Pelumas Shell, Castrol, Mobil1...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 8.29

Jual oli pelumas shell hx7,hx5,mobil1,mobil super 2000,Toyota TGMO, castrol. AYO JUAL oli JUAL oli JUAL oli !!! AGAN2 YANG PUNYA BENGKEL SILAHKAN MASUK, JUAL oli harga BERSAING NIH KARENA 

Ganti Oli Mobil Honda Jazz, Dengan Shell Helix Ultra...

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2014 Pukul 10.04

Nggak 'megang' ini mobil… yaaagh pertama engine flush dulu … biar jadi bersih,.. kerak-kerak nya … baru deeegh setelah oli lama dibuang… diganti dengan Shell Helix Ultra … sekalian sebelumnya ganti oli filter …!!! :D.

Jadwal Penggantian Oli Mesin, Baiknya Setiap Berapa Km...

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 7.45

Setiap mesin (baik motor atau mobil) biasanya berbeda jangka penggantian olinya, seperti Kawasaki Z250, rekomendasi penggantian olinya menurut buku manual ada di setiap 6000 km, sedangkan Honda Scoopy FI pada setiap 4000km . 5100 yang perancis. kemaren harganya 115 per liter, sekarang lagi naek .. dlu pernah pake Honda Fit CBU GD2 thn 2004, ganti oli 2 bln sekali pake Shell HX 7 klo gak salah (pokoknya oli mesin mobil shell yg paling bagus).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X