What's New?

harga oli filter mobil sheel

Harga Filter Oli Mobil

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2015 Pukul 14.00

Ketemu lagi bersama saya Saliman. Setelah kemarin saya rewiew beberapa oli shell helix kini saya akan membahas tentang filternya. Tahukah anda filter oli juga berperan penting dalam sebuah kendaraan bermotor.

Mitra Otomotif: Promo Terbaru Di Shop&drive

Diterbitkan pada Saturday, 16 May 2015 Pukul 12.13

Dengan membeli empat liter oli mesin Shell Helix Astra 10W30, Sahabat dapat membawa pulah sebuah filter berkualitas astra, untuk mesin bensin. Untuk tiap Daftar harga oli shell belix 2015 hay permisa otomotif,,,apa kabarnya nih??dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi ten Harga Aki GS Cara membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam Penyakit manusia yang satu ini, umumnya adalah lupa, rata-rata orang pasti pernah n Aksesoris 

Trial Penggunaan Oli Shell Advance Ax7 Di Nvl

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 22.48

shell advance ax7 dengan spec 10W – 40 API SL, JASO MA2 ditebus dengan harga 55.000 dapat 1 liter oli + botol + tutup + seal mantep tanan bonuse hahahahaha :D . Gambar. Penampakan white sexy. Setelah istirahat jam wahh nice info gan…. okay lah kapan-kapan di trial juga. sekalian mau ganti filter oli.. Reply. 7. r6 - December 23, 2013. nek aq ngangone hahhh fastron diesel. bukan untuk mobil tuh om….. Reply · Sigit - December 23, 2013. yoha.. tp gak 

Shell Clubsmart Kini Hadir Bagi Para Pengendara Mobil...

Diterbitkan pada Monday, 2 February 2015 Pukul 14.00

Bertepat pada Rabu (19/11/14) di Segara Ballroom be a lodger Dharmawangsa, PT. SHELL Indonesia meluncurkan produk terbarunya bagi para pengendara mobil yaitu SHELL ClubSmart. Acara peluncuran tersebut pun 

Kapan Saya Harus Ganti Oli Mobil?

Diterbitkan pada Saturday, 11 October 2014 Pukul 22.54

Jangan lupa juga,ganti saringan oli (filter oli) setiap 3x ganti oli mesin atau sekitar 10.000km,saringan oli sangat penting untuk menjaga kualitas oli mesin mobil. 2. Oli Transmisi. Oli Transmisi berfungsi untuk membantu memperlancar proses bagi pemilik mobil,apa lagi… Read More HARGA OLI MOBIL SHELL HELIX 2014 HARGA OLI MOBIL SHELL HELIX Apakabar Otomania,kali ini Blog Seputar Mobil akan berbagi… Read More Also post on Facebook.

Ganti Oli Mesin Shell Helix Hx5 Buat Kijang Kapsul Dirumah!

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 9.40

ganti oli mobil kijang dengan shell helix hx5 Oke masbero mbaksis, tiga hari Oli yang dipake itu seperti yang dijudul Shell Helix HX5 4liter. ga cuma Oli tetapi juga perangkatnya sekalian Filter Oli, Filter Udara.. Tadi pengennya yang orisinil semua, eh keletulan lg rejeki dapatnya yang ga orisinil buat filter udara, ya ga pa pa pasang aja. Dan harga nya untuk shell helix HX5 4L nya 180 K masbero mbaksis (perliternya 45k). Filter Oli orisinil 55k, dan filter udara entah 

Ganti Oli Mobil Honda Jazz, Dengan Shell Helix Ultra...

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2014 Pukul 10.04

nggak 'megang' ini mobil… yaaagh pertama engine flush dulu … biar jadi bersih,.. kerak-kerak nya … baru deeegh setelah Oli lama dibuang… diganti dengan Shell Helix Ultra … sekalian sebelumnya ganti Oli Filter …!!! :D.

Oli Shell Helix

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 15.00

Cocok digunakan untuk mobil tahun 2004 sampai tahun sekarang,karena api servicenya sudah SM. Jika jarak tempuh saudaranya masih kisaran 3000 km,oli ini bisa sampai 5000 km. Harga: Rp 106.000/liter. Shell Helix 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -