What's New?

harga kopling mobil honda genio

Jika Ac Mobil Genio Bermasalah Part 1

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 11.31

Tmbal pipa. Isi freon. Selanjutnya mobil ak coba, tp kok beda banget rasanya, idle up ac bikin putaran mesin rendah banget..sampek cuman 500 an (normal idle ac genie (800-1000) rpm. Jadi saat ganti gigi pas kopling full d injek mobil mati. Tp Ac juga ga dingin2 amat di bandingkan sbelumnya. Tp kok kayaknya beban berat banget buat mesin. Karna belum ketemu permaslahanya ak Post navigation. ← Speed test Smartfren · Review singkat honda genio part 2 → 

Jual Mobil: Film Anak

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 13.19

Charade Classy Orisinilan Dan Siap Pakai Bogor Bogor Kota Kaki2 dan shockbreaker baru, alarm baru, plat kopling baru, kaca film baru dan baru minggu lalu spooring and balancing. Kalo ragu saya bisa 10/04/2015 di olx.co.id. Honda Genio 92 M/t - Rp 60,000,000. Honda Genio 92 M/t Bandung Kaca film massih baru bingits. Buat anak muda cocok moal gagal asli na. Harga 60juta nego bebas bos. Minat hub 081221630--- atau pin 54CE2EB1 10/04/2015 di 

Hardy Satrio: Honda Civic Genio Sr4gm

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 19.52

Honda Civic Genio SR4GM. Saya baru aja memiliki Honda Genio SR4GM tahun 1994. Saya tertarik dengan Honda Genio karena bentuknya yang aerodinamis, keren dan mirip-mirip mobil balap. (kebiasaan main game balap mobil). sebenarnya sih yg tadi alesan aja..!! alasan utama karena Honda Civic yang baru gak kebeli. (maklum .. coba ganti oli transmisi, cek kopling aus atw tidak & setel master kopling bawah (slave cylinder)~> lihat gambar di atas. Hapus.

Civic Genio (eg) Kesayanan Ane

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 1.20

Sebelum nya saya mau memperkenalkan pacar ane yang paling setia kepada suhu suhu ModCom Honda genio 1993 - 1994 Namanya genie Maaf masih cupu (alias masih.

Selamat Datang !: Modifikasi Honda Civic Genio : Jdm Minded

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 15.59

Honda Civic Genio JDM Bisa dibilang, mobil berkelir biru ini mengacu pada Honda Civic Ferio (EG9) yang beredar di Jepang. Sekedar informasi, di Indonesia juga terdapat Honda Civic Ferio namun merupakan Civic generasi ke-6. Namun supaya mesin 2.000 cc VTEC ini lebih optimal, sejumlah modifikasi dijalankan Beno, dengan cara di porting-polish, ganti kopling racing, coil dan kabel busi MSD, header ORD, fuel pressure regulator, dan tidak lupa piggyback.

Test Drive Special: Honda Civic Estilo Full Spec

Diterbitkan pada Sunday, 24 May 2015 Pukul 19.03

membuat mata mencelat! Kobayogas.com - Hola lads, Honda Civic Genio memiliki 2 varian yang beredar di Indonesia pada jamannya, model sedan (saloon) dan model hatchback dengan nama Genio Estilo… Meski kopling ringan namun masalah datang pada getaran mesin yang berlebih hingga ke kabin, yaitu saat kita tidak pas dalam melepas kopling dan hanya terjadi di posisi gigi dua, efeknya mobil akan berjalan ndut-ndutan! Cara menanggulanginya 

Baru Treker Kopling Atau Kunci Mahkota

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 22.31

Treker Kopling / Kunci Mahkota adalah kunci khusus yang digunakan Untuk membuka mur pengunci rumah kopling dan rumah fiter sentrifugal pada sepeda motor honda.

Review Honda Civic Genio

Diterbitkan pada Wednesday, 24 February 2010 Pukul 13.08

Saya pake yg manual,klo gejala seperti itu seh gak ada tp minyak kopling yg berkurang pdhal stelah saya cek gak ada rembesan/kebocoran.. Nah gmana tuh?? Balas. 82 blognyamitra. 1 November 2010 pukul 1:19 . mau nanya ni, untuk bali kisaran harga honda genio th.95 brp bos?? klo beli mobil di jakarta rawan ga onderdilnya udah di gonta-ganti?? ato kalo balik nama mobil brp y?? thanks to respon.. Balas. 114 blognyamitra. 13 Desember 2010 pukul 1:47 pm.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -