What's New?

harga kopling mobil honda genio

6 Tips Merawat Transmisi Mobil Matic Dengan Biaya Murah...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 8.00

Jangan tinggalkan mobil terparkir dalam kondisi tuas D! Jika tidak maka plat kopling anda akan cepat rusak, masukkan lah tuas dalam posisi P, maka mobil akan terparkir dalam posisi yang aman. 2. oli transmisi matic honda stream; cara merawat transmisi crv; cara pengunaan atau gamabar perseneling mobil volvo tahun tua; kuras oli matic altis 2011; perawatan mobil matic honda; petunjuk ganti oli transmisi crv matic th 2003; www oli transmisi honda jazz.

Film Anak

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 6.19

Charade Classy Orisinilan Dan Siap Pakai Bogor Bogor Kota Kaki2 dan shockbreaker baru, alarm baru, plat kopling baru, kaca film baru dan baru minggu lalu spooring and balancing. Kalo ragu saya bisa 10/04/2015 di olx.co.id. Honda Genio 92 M/t - Rp 60,000,000. Honda Genio 92 M/t Bandung Kaca film massih baru bingits. Buat anak muda cocok moal gagal asli na. Harga 60juta nego bebas bos. Minat hub 081221630--- atau pin 54CE2EB1 10/04/2015 di 

Review Honda Civic Genio

Diterbitkan pada Wednesday, 24 February 2010 Pukul 6.08

pertama oli matik belom diganti sehingga perpindahannya cukup nyentak. Jika oli matik sdh diganti tetapi tapi masih ada hentakan berarti ada masalah di mekanisme girboks misalnya kampas kopling sdh aus. .. mau nanya ni, untuk bali kisaran harga honda genio th.95 brp bos?? klo beli mobil di jakarta rawan ga onderdilnya udah di gonta-ganti?? ato kalo balik nama mobil brp y?? thanks to respon.. Balas. 114 blognyamitra. 13 Desember 2010 pukul 1:47 pm.

Test Drive Special: Honda Civic Estilo Full Spec

Diterbitkan pada Sunday, 24 May 2015 Pukul 12.03

membuat mata mencelat! Kobayogas.com - Hola lads, Honda Civic Genio memiliki 2 varian yang beredar di Indonesia pada jamannya, model sedan (saloon) dan model hatchback dengan nama Genio Estilo… Meski kopling ringan namun masalah datang pada getaran mesin yang berlebih hingga ke kabin, yaitu saat kita tidak pas dalam melepas kopling dan hanya terjadi di posisi gigi dua, efeknya mobil akan berjalan ndut-ndutan! Cara menanggulanginya 

My Civic Genio 318by

Diterbitkan pada Friday, 19 June 2015 Pukul 4.53

Akhirnya pilah pilih,jatuh pilihannya ada mengerucut beberapa alternatif yaitu honda accord prestige,maestro,cielo,toyota great corolla ato absolute corona,karena bentuknya cakep cakep ni mobil tahun tua,tua tua keladi,tahun tua tampilan Sambil liat liat iklan jual mobil di inet, dalam perjalanan waktu,saya juga perhatikan harga accord cielo,genio dan greco (yang notabene bentuknya lebih keren dari pilihan saya yang pertama tadi) harganya 50 - 70 jutaan.

Gejala Koil Mobil Rusak

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 13.21

Artikel tanda koil mobil bermasalah, gejala koil mobil bermasalah, gejala koil mobil rusak, ciri ciri koil mobil rusak, penyebab koil mobil rusak. Gambar Urutan Kabel Busi Honda Genio. Desember 29th 2014 | Elektrikal Mobil Otomotifmobil.com – Gambar susunan kabel busi pada mesin mobil honda genio ini untuk Anda yang karena lupa Otomotifmobil.com – Langkah pemeriksaan kopling mobil atau. Penyebab Kopling Getar Setelah Ganti Kampas Kopling 

Jika Ac Mobil Genio Bermasalah Part 1

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 4.31

Tmbal pipa. Isi freon. Selanjutnya mobil ak coba, tp kok beda banget rasanya, idle up ac bikin putaran mesin rendah banget..sampek cuman 500 an (normal idle ac genie (800-1000) rpm. Jadi saat ganti gigi pas kopling full d injek mobil mati. Tp Ac juga ga dingin2 amat di bandingkan sbelumnya. Tp kok kayaknya beban berat banget buat mesin. Karna belum ketemu permaslahanya ak Post navigation. ← Speed test Smartfren · Review singkat honda genio part 2 → 

Hardy Satrio: Honda Civic Genio Sr4gm

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 12.52

Honda Civic Genio SR4GM. Saya baru aja memiliki Honda Genio SR4GM tahun 1994. Saya tertarik dengan Honda Genio karena bentuknya yang aerodinamis, keren dan mirip-mirip mobil balap. (kebiasaan main game balap mobil). sebenarnya sih yg tadi alesan aja..!! alasan utama karena Honda Civic yang baru gak kebeli. (maklum .. coba ganti oli transmisi, cek kopling aus atw tidak & setel master kopling bawah (slave cylinder)~> lihat gambar di atas. Hapus.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -