What's New?

harga karbu mikuni vm19

Kisah Bintang Yang Gagal Bersinar… Suzuki Arashi...

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 22.11

Rasio Kompresi : 9,5 : 1. Transmisi : 4-Speed, Manual-Clutch. Sistem Penyuplai BBM : Karburator Mikuni VM19. Sistem Starter : Kick Starter. Max Power : 10,6 HP (10,8 PS) @ 8.000 RPM. Max Torsi : 10,7 N.m @ 6.500 RPM.

Tuning Karburator

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2009 Pukul 4.09

Walaupun akan tergusur oleh perangkat karburasi digital, karburator manual masih akan tetap ada dan akan masih banyak yang pakai dan mencoba melakukan penyetelan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari sebuah (atau yang enak buat motor ane karbu keihin pwk/pwl/pe atau juga mikuni ukuran 28 ?apa yang lebih besar ya bro….? mohon pencerahannya yang asli ama yg palsu yang beredar banyak dipasaran… dan kualitasnya serta harganya……

Arashi Vs Shogun Fd 125

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 22.00

shogun fd 125 karburator 18mm arashi berkarburator mikuni vm 19 mm. SukaSuka. Balas · Maskur | Januari 25, 2012 pukul 12:04. Ooo segitu yah kirain Shogun 17 Arashi 18. SukaSuka. Balas. Polenk Merkesenk | Januari 25 

Suzuki Arashi Ternyata Masih Ada

Diterbitkan pada Thursday, 20 June 2013 Pukul 1.10

(versi Shogun SP), knalpot orsinya model FU 150, serta suply bensin oleh karburator Mikuni VM19 untuk yang type manual terasa banget loh tarikan bawahnya…tak hanya itu aja looh, ternyata settingan Limiter CDi milik Suzuki Arashi batas putaran atasnya sugimasihada sempet tawar nih motor sama dengan harga motor Second Suzuki Arashi…helah mas Danu menolak karena nih motor udah ada riwayatnya katanya…aku yo ra mekso wes…konoh konooh…

Fd 125 Xrm, Calon Mongtor Collector Item (nanti)

Diterbitkan pada Thursday, 2 June 2011 Pukul 4.24

karena keunikan & kelebihan-kelebihannya yang dah jarang ditemui lagi di motor baru. (kali aje harganya entar naek, selevel sama Porsche 993 GT2 ato Maserati MC12 Stradale haha) .. Februari 9, 2012 pada 5:06 pm. reyhan_ gitu ya bro,. trus klo gw ganti karbu Mikuni VM 19 yg punya arashi bisa plug n play gak ya?? biar lebih ngacir,. hehe.. coz karbu originalnya udh mulai sakit tuh harus diganti. Reply ↓. Reyhan|Firdaus · Februari 12, 2012 pada 2:15 am.

Suzuki Arashi 125, Benar-benar Seperti Badai Yang...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 June 2011 Pukul 8.54

Hal itu didapat dari ukuran karburator yang tertanam di Arashi termasuk gambot untuk ukuran bebek masa kini, Mikuni VM 19 adalah bukti tertulis yang sudah ada, coba bandingkan dengan New Shogun R lagi, di motor itu hanya . yg selama ini jd tonggak nafas akan segera terdepak, meskipun beda kelas sport dan semi sport (bebek hyper) namun dg harga yg mepet”, bs dbilang FU150 untk smntara sbagai sport 150cc-ny Suzuki yg terancam keberadaanya juga.

Ujang Eko: Sejarah Suzuki Shogun

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 17.59

berkode FH, basic mesin FD125, karbu mikuni VM19.. motor kentjang, sekencang badai :D. Tahun 2007 SUZUKI SHOGUN generasi keempat lahir, "gak cuma ganti baju" sektor mesin juga mendapatkan penyempurnaan.

Suzuki Arashi 125

Diterbitkan pada Tuesday, 3 July 2012 Pukul 9.00

Karburator. : Mikuni VM 19. Mikuni VM 19. Saringan Udara. : Elemen Kertas. Elemen Kertas. Sistem Starter. Kaki & Listrik. Kaki & Listrik. Sistem Pelumasan. SALCS (Suzuki Advanced Lubrication and Cooling System).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -