What's New?

harga ban irc exato ukuran 11070

Modif Klx 150 L Jadi Supermoto

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 16.41

Pas itu saya beli dengan harga sekitar Rp 700.000an. Jari-jari menggunakan merk TDR; Saya pilih ban merk IRC EXATO ukuran 110/70 x 17 (depan) dan 130/70 x 17 (belakang) harga Rp 600.000an; Piring cakram 

Ban Dan Velg Gede Jadi Trend Di Motor Sport Cc Kecil? Bikin...

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2011 Pukul 12.20

maksudku yang proporsional lah. . . menurutku ukuran 110/70 untuk ban belakang udah pas n ga kelihatan cungkring asal didukung ukuran velg yang sesuai juga sih. soale kalo pake velgnya kekecilen kek vixion, bentuknya jadi mbulet gag keliatan lebar. Reply ↓. dendy April 23, 2011 at 12:12 am. oh gitu… Aku sih pake ban standar Skrg syg pake ban dpn irc(110/70) blkg bt45(150/70) alhsil…. Akselerasi brkurang… Nmun top speed ttp 165-170km/h. Reply ↓.

Panduan Ganti Ban

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 9.41

Langsung saja ke contohnya, ban dengan ukuran 100/80-17 tidak akan cocok dengan velg ukuran 1.20 x 17 karena bibir velg terlalu kecil sehingga ban tidak masuk ke velg. Ada 4 kategori . jadi memang yang paling oke tuk velg 2.50x17 adalah ukuran 110. bisa 110/70 atau 110/80 tapi ada baiknya yang 110/80 mas bro. tuk ban bisa coba FDR Genzi aja yang 110/80 atau mizzle M700. buat rebah oke mas bro dengan harga yang terjangkau. December 10, 2011 at 

Aplikasi Ban Belakang 100/80 Di Nmp Akselerasi Mumpuni...

Diterbitkan pada Monday, 5 August 2013 Pukul 0.06

Sebaliknya jika pake ban dengan tinggi yang lebih pendek, contoh 110/70 (berarti tinggi ban hanya 110 x 70% = 77mm alias 7,7cm) maka topspeed akan menurun, meskipun akselerasi meningkat. … Sialnya, ane nggak Harganya juga setara dengan ban 120/70 tadi, tapi ukurannya lebih kecil. Cuma 100/80 bro… Bahkan ban bannya hamil????,saya ganti ban standar irc dari pabrik lantaran hamil,padahal alurnya masih layak pakai. daivan berkata: Agustus 6 

Yzf-r25 Ganti Ban Battlax S20 160/60 Keren Juga Bro...

Diterbitkan pada Friday, 25 July 2014 Pukul 0.00

Ukuran ban standar R25 bagian depan 110/70-17M/C(54S) sedangkan untuk belakang 140/70 – 17M/C(66S) merk IRC. Kali ini bro made memasang ban belakangnya pakai Battlax S20 160/60 jika dilihat untuk ukuran 160 

Ganti Ban Belakang Si Kake Vixi

Diterbitkan pada Thursday, 18 December 2014 Pukul 3.26

Sebelum nya si kake vixi pake ban yg bukan seharus nya..ukuran nya rada nyeleneh di lebar ban 3.5″ di pakein karet 110/70 bagus sih dari samping keliatan tipis, kaya mobil seprot gitu. Efek samping nya kl sedikit alay ban belakang fdr trs ban depan irc. Skrg mau ganti lagi ban irc exato 120/70 di velg 17 3.5 inchi Oke lah pasang sekalian cairan 3m yah…ga pake nawar,karna saya percaya sama yg jualan pasti harga bagus. image. Ga sampe 15 menit ban 

Ban Motor Yang Pas Buat Honda New Megapro

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 3.03

Dia ngeliat ukuran ban gue 80/100. "Iya mas, yang cocok cuma itu" "Ada merk lain gak mbak" "FDR mas, 90/80" "Harganya berapa mbak?" "Yang corsa 207, FDR 235" "Yaudah deh mbak yang FDR aja", gue milih ngasal, Ukuran tadi gue jadiin ukuran minimal, dimana ukuran tersebut gak ada di merk lain kecuali IRC. Yang lagi ngetren untuk ukuran ban motor jalanan adalah di rasio 70 dan 80 artinya ukuran ban menjadi 110/70, 110/80, 120/70, atau 120/80.

Pilih-pilih Ban Gambot Buat Ban Belakang Motor Sport, Mana...

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2015 Pukul 0.00

Ukurannya ada yang 100/70-17, 110/70-17, 120/70-17, dan 130/70-17. harganya untuk ukuran 100/70-17 sekitar 400 dan 130/70-17 sekitar 530rb. FDR Blaze. 6. IRC Zeneos Tubeless type ZN62. ban irc zeneos tyre.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -