What's New?

gimana cara setting karbulator fiz r biar larinya kencang

Iwanbanaran.comforum Diskusi - Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Bensin sering netees atau keluar dr karburator itu, disebabkan karna ketidak rapatan dr . Bisa dilakukan Setting Komposisi Udara dan Bensin masbro. .. kenalkan saya eric.saya mempunyai motor Fiz R tetepi speed awalnya dapat pas .. mas gimana caranya biar honda nmp tambah kenceng larinya dg sedikit modif .

Otomotif: Korek Motor Harian Buat Pemula

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

28 Des 2010 korek mesin motor ,Ada tiga jurus bikin motor jadi kencang,salah satunya lo kita jadi kenceng bisa maenin karburator aja dengan cara mengganti pada lemeran kita itu berakibat motor kita susah di seting dalam arti kata .

Cara Mudah Mengatasi Permasalahan Di Karburator | Tempo Otomotif

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

4 Feb 2011 Lantas apa saja permasalahan di karburator yang bisa menyebabkan permasalahan seperti yang dikeluhkan Fendry? Bagaimana cara .

Modifikasi Mesin Bikin Kenceng, Malah Bbm Lebih Irit (stage I

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2016 Pukul 5.33

9 Jun 2008 Tapi klo emng larinya motor dah kenceng dan irit. Apakah coba pke cdi ori cripton, atw rx king, atw fizr ori indopart (lebih murah) .. 1. gimana caranya biar motorku ni performanya bisa lebih meningkat lagi…? apa aj yg msti di tambahin? .. gw pasang sendiri,, setting karbu ndiri,, n gw nyalain… eh,,. nie gue kasih saran bro kalo sistem kerja 4 stroke jangan terlalu main di intake ma ekhouse yang perlu di ganti biar kenceng itu dalam klep katupnya dibikin lebar pir .

Motor Drag - Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

1 Februari pukul 8:17. Bang ane punya motor vega zr,biar lari nya kenceng ganti apanya dlu ya . Cara setting karburator motor rx king pada vespa ada disini .

Kawasaki Ninja Rr… Always The Best…!!! | Rudi Triatmono

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

2 Jul 2007 Menggunakan karbu Mikuni 28mm.. Ninja gimana ya masa depan nih motor… ?? gw sih termasuk peduli ma . kalo bisa harga KAWASAKI NINJA RR diturunin dong BIAR . klau mo beli motor larinya kencang ,loe harus beli motor ninja RR .. gw sendiri pake ninja R modal knalpot dbs setting di anjany .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -