gebyar indosat2013 jimdo

Sms Penipuan Berkedok Poin Plus-plus Indosat Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 19.40

INFO RESMI dr INDOSATpoin plus-plus andA pemenangHadiah dari indosat Pin Pemenang anda 277fg49 utk info Hbu:08562115799 atau akses langsung di.gebyar-poin7887.webs.com. Nih screenshoot websitenya: Dan daftar ada lagi di situs.info-indosat2013.jimdo.com tebar pesona bagi-bagi undian hadiah dari mobil sampai uang, ini benar apa juga penipuan? kok buat website seperti serius banget yah! he he he. Hapus. Arief Abidin 26 Mei 2013 

Daftar Pemenang Undian Indosat Poin Plus-plus...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 13.11

Www.gebyarindosat.webs.com http://gebyar-hadiahindosat.webs.com/.gebyar-indosat-plusplus.webs.com .kejutanindosatplus.jimdo.com.indosatpoinplusplus.jimdo.com http://indosat-gebyarpoin.jimdo.com/daftar-pemenang/

Roma 12 : 17 » Blog Archive » Inilah Situs Web Penipuan...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2014 Pukul 11.05

Http://gebyar-hadiahindosat.webs.com/;.gebyar-indosat-plusplus.webs.com;.kejutan-poinindosat.webs.com;.pestapoin-indosat.webs.com; http://semarakpoinplus-plusindosat.webs.com/daftar-pemenang http://www.indosat-undian-im3.webs.com/; http://infoundianindosatpoin2013.webs.com/;.info-indosat2013.jimdo.com; http://www.semarakpoinplus-plus.jimdo.com/; http://www.hadiahindosat2013.blogspot.com/ 

Hati Hati Cara Mengambil Ke[utusan Dalam...

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 11.04

U/infO Hub.085756340467 Atau klik.gebyarpoin-indosat2013.jimdo.com. Nih screenshoot websitenya: INFO RESMI dr INDOSATpoin plus-plus andA pemenangHadiah dari indosat Pin Pemenang anda 277fg49 utk info Hbu:085621074643 atau akses langsung di.gebyar-poin7887.webs.com. Nih screenshoot Sebenarnya jika dilihat dari alamat websitenya aja udah nyleneh, masa' alamatnya .jimdo.com sama .webs.com. Padahal kalo emang itu 

Daftar Alamat Situs Penipuan G

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2014 Pukul 10.50

gebyar-bri.blogspot.com. gebyar-britama.blogspot.com. gebyar-hadiahtripoin.webs.com. gebyar-indosat-plusplus.webs.com. gebyar-indosat.blogspot.com. gebyar-indosat2013.blogspot.com. gebyar-indosatpoin2013.jimdo.

Penipuan Poin Plus Plus Indosat 2013

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 16.57

Penipuan Poin Plus Plus Mengatasnamakan Indosat 2013 - Harap hati-hati dengan adanya penipuan melalui sms pemenang hadiah dari poin plus plus yang mengatasnamakan Indosat adalah kebohongan karena Indosat sendiri mengklaim itu bukan dari pihak mereka melainkan dari pihak oknum pengguna Indosat. Secara logika, cara ini mudah ditebak oleh .gebyar-indosat-plusplus.webs.com http://indosat-gebyarpoin.jimdo.com/daftar-pemenang/

Bongkar Penipuan:telkomseledisi2013jimdocom...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 1.08

47 juta, kemudian anda disuruh klik website :.telkomseledisi2013.jimdo.com, Untuk lebih jelasnya SMS tersebut dikirim dari nomor HP : 082345825219 (ada nomor lain) yang berbunyi :”SELAMAT Anda mndpatkan hadiah dri saya sebagai peilik no 082153142425 , telah memnerima informasi undian gebyar Telkomael edisi 2013 , nomor kami sebagai pemenang ke2 dgn nomer pin b89c7h9 , san saya inigin memperifikasi , apakah ini benar apadanya.

Penipuan Dengan Alamat Gebyar-indosatjimdocom...

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 16.36

Nomor pengirim kebetulan tidak disertakan oleh orang tua saya ketika sms kepada saya. Setelah saya cek ke halaman tersebut, saya buka domain utamanya yaitu jimdo.com, yah benar…. jimdo.com adalah website gratisan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X