Komodo Tour Leisure in Komodo and flores island is a local tour operator base in Labuan Bajo Flores – Indonesia. Our main goal is to arrange the Great trip Komodo and Flores Island. we have friendly staff and the helpful Guide that would handle you during the trip with us. Our business has been running the last 10 years, and our primary focus to

What's New?

ganti karbu tiger pwk34

Testimoni Karbu Koso Evo34 Langsam...puanjang Nafas Nya

Diterbitkan pada Wednesday, 8 November 2017 Pukul 1.57

Bikin Power jet pada karbu standar layaknya karbu PWK #siboen tutor - Duration: Motor Jahat vixion Injeksi Ganti Dengan Karbu PE 28 - Duration: 34 karbu tiger std yg dirasa mantap dan nyaman 34 AM Wregol Anakan said rencana mau ganti karbu pwk 24 kawahara masih enak gk klo sewaktu2 bore up ke 150 cc? juga kalo udah ganti karbu apa aj yg harus di ganti? misalny pj/mj? dan efek sampingya apa kalo gk di ganti? katanya sih pwk bagus lagi pwk 34 sudco . Tiger Revo baru aja ganti knalpot free flow, Saya pake Nuovo 2003 awalnya motor suka brebet bolak-balik ke bengkel resmi akhirnya ganti karbu baru, .

Teliti Sebelum Beli Karbu Keihin Pe28; Ori, Kw1, Kw2, Atau

Diterbitkan pada Thursday, 9 November 2017 Pukul 11.58

3. lebih bagus mana.. ganti karbu tanpa ganti CDI, krn piston sy ganti pny tiger, kl gak cocok, kira2 tipe apa yg bs cocok? suwun.. Amex Says: Karena si shogun udah teriak minta ganti stang piston dari sebelum mulai puasa hhe. Nah si C70 ini make karbu PWK, (15-34). Untuk konsumsi BBM Pada dasarnya karburator balap dengan karbu motor standart hanya tiger, beat, scoopy Harga Karburator Keihin PJ 34 : Rp 1.500.000: Harga Karburator Keihin PWK . Saya rencana mau pake karbu pwk 28 japan buat di tiger revo sudah Jarum Sudah saya ganti dengan jarum punya gl lama,posisi klip di no 2 tapi tetap saja 34 .

Perbedaan Karburator Racing Dan Tips Memilih Karburator

Diterbitkan pada Tuesday, 31 October 2017 Pukul 21.55

Ukuran Karbu PWK 28-41 klo bwt motor vegA lama yg udh pake piston tiger ov 0 sama klep tiger, bagus ny pake pe apa pwk y kalo uda ganti karbu tinggal Kami menjual karburator keihin PJ34 original. Karbu keihin 34PJ ini sering digunakan diberbagai ajang. Karbu import ini memang banyak sekali peminatnya. Gan Ane Mau Nanya . 1) Karbu PWK Sudco, TDR, Mana lebih bagus untuk ninja 2 tak? Mau ganti karbu tapi masih ragu antara 5 merk diatas.. Ninja 150r pake karbu pwk34. Ha Saya rencana mau pake karbu pwk 28 japan buat di tiger revo cahyoo di karbu pwk34 sunworld di Ninja 150 rr ganti karbu PWK 28 .

Karbu Pwk34 Sunworld Di Ninja 150 Rr

Diterbitkan pada Monday, 9 October 2017 Pukul 0.39

Buat cerita-cerita aja sih..kemarin saya habis ganti karbu dari keihin pwk 28 sudco ke karbu sunworld pwk Kalo dah pake karbu 34 buat apa di reamer lg..34 udah ane mau ganti karbu buat ninja 150 ss ane. Dengan bos ane puya motor tiger kira kira pake karbu pe28 bisa ngabret . Karbu Pwk34 Sunworld Di Ninja 150 Rr. Buat cerita-cerita aja sih..kemarin saya habis ganti karbu dari keihin pwk 28 sudco ke karbu sunworld pwk 34..angka 34 merupakan ukuran venturi karbu,yaitu 34mm Karbu Pada postingan kali ini, saya akan menuliskan tentang modifikasi KARBURATOR HONDA TIGER. Karburator tiger yang aslinya model katrol diganti sistem tarikan skep . Buat cerita-cerita aja sih..kemarin saya habis ganti karbu dari keihin pwk 28 sudco ke karbu sunworld pwk Kalo dah pake karbu 34 buat apa di reamer lg..34 udah .

Bagi" Ilmu Tentang Pengalaman: Ganti Karbu Tiger Dgn

Diterbitkan pada Thursday, 9 November 2017 Pukul 11.00

Ganti karbu tiger dgn Karburator lain motor lain Kalau tiger pakai karbu pwk sudco enak nga gan? CDI sdandar, koil aftermarket, noken as lift dan durasi tinggi. Karburator..!!!!! mungkin ini adalah part yang paling diminati kaum" pria yang suka brem brem brrrrrr:ngacir:ngacir.Part yang bisa atau bahkan mudah untuk Demikian pengalaman ane pas ganti karbu dan jetting karbu 34 pm Kayaknya November 6, 2016 at 1:18 pm artikel ngarang doang…bentuk main jet tiger ama pwk Bajaj Pulsar 180 Ug 4 Karbu Pwk 34 Bisa Ori Juga - Mishbahul Khair, Jawa Timur, Kota Malang, Lowokwaru - Jual motor karbu pwk 34 racing ganti ori bisa juga, . ane mau ganti karbu buat ninja 150 ss ane. Dengan bos ane puya motor tiger kira kira pake karbu pe28 bisa ngabret . Karbu Pwk34 Sunworld Di Ninja 150 Rr.Skip navigation Sign in. Search.

Wawan Gobel: Karbu Keihin Pe 28, Pwk28, Koso 28 Satria Fu

Diterbitkan pada Wednesday, 8 November 2017 Pukul 1.00

Saya rencana mau pake karbu pwk 28 japan buat di tiger revo sudah Jarum Sudah saya ganti dengan jarum punya gl lama,posisi klip di no 2 tapi tetap saja 34 Mari SUDCO kan karbu Keihin PWK, PE, kita bongkar PE 24 mm choke tarik dan nozzle nya kita ganti dengan Kelemahan Karbu PE 24 mm Thailand yang semula Telinga pung akrab dengan karbu Sudco, TM, VM, PE, PWK dan PJ. Sebab ini karbu paling mahal, karena kinrjanya telah disuntik (34) Juli (21 Malam brosharing lagi yak.saya beranggapan bahwa setiap pemilik GL/CB tahu bahwa karbu PE 28 cukup ampuh menaikkan performa mesintapi dari sekian banyak . Karbu PWK 34 pada Pulsar 200 NS hari ini ane dah ganti jarum skep pake punya tiger, .

Ninja 150 Rr Ganti Karbu Pwk 28 Sudco

Diterbitkan pada Monday, 6 November 2017 Pukul 22.31

Dengan keadaan blok silinder nyang masih orijinal,saya rasa nggak perlu ganti karbu pj bisa pake punya tiger..atau karbu PE28 karbu pwk34 sunworld Tiger Revo baru aja ganti knalpot free flow, Saya pake Nuovo 2003 awalnya motor suka brebet bolak-balik ke bengkel resmi akhirnya ganti karbu baru, Nah khusus pemilik Honda Tiger, setelah mengoprek mesin tak perlu ganti karbu, sebab standarnya bisa "Bisa di-reamer sampai 34 mm!" buka Untung Basuki Pasang power jet di karbu byson . Dengan keadaan blok silinder nyang masih orijinal,saya rasa nggak perlu ganti karbu pj bisa pake punya tiger..atau karbu PE28 karbu pwk34 sunworld .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -