Komodo Tour Leisure in Komodo and flores island is a local tour operator base in Labuan Bajo Flores – Indonesia. Our main goal is to arrange the Great trip Komodo and Flores Island. we have friendly staff and the helpful Guide that would handle you during the trip with us. Our business has been running the last 10 years, and our primary focus to

What's New?

ganti karbu tiger pwk34

Teliti Sebelum Beli Karbu Keihin Pe28; Ori, Kw1, Kw2, Atau

Diterbitkan pada Friday, 1 December 2017 Pukul 23.20

tp coba aja tu jarum bw ke toko spark part mtr,trus pura2 beli isi karbu tiger yg isi nya komplit ganti karbu tanpa ganti CDI ma koso kehin pwk 1,8jt .

Harga Karburator Mikuni Keihin Racing Terbaru

Diterbitkan pada Sunday, 3 December 2017 Pukul 22.06

Pada dasarnya karburator balap dengan karbu motor standart tiger, beat , scoopy), Yamaha mikuni,harga karbu pwm 41,harga karbu pwk 34 mikuni hitam,karburator .

Tiger Dohc Karbu Pwk Sudco Air Striker

Diterbitkan pada Tuesday, 12 December 2017 Pukul 4.38

testing karbu PWK Sudco Air striker 35 jarum DGQ klip tgh pj 35 mj 112. Review Karburator KOSO EVO 34 di TIGER DOHC | Eleanor MotoVlog - Duration: 0:28..

Unboxing Karbu Pwk 30 Uma Racing

Diterbitkan pada Thursday, 14 December 2017 Pukul 1.15

Unboxing Karbu Pwk 30 UMA Racing . Unboxing Pwk 34 Uma Racing .. Karbu nya Para Juara !!! Review Karbu Tiger Modif Skep by 2ndspeedshop - Duration: .

Ninja 150 Rr Ganti Karbu Pwk 28 Sudco

Diterbitkan pada Thursday, 7 December 2017 Pukul 5.12

Ninja 150 rr ganti karbu PWK 28 sudco .. 34. Ocky Tamtelahitu - 4 pj bisa pake punya tiger..atau karbu PE28..kalo mj emang gak ada..khusus jenis karbu pwk..pj .

Bagi" Ilmu Tentang Pengalaman: Ganti Karbu Tiger Dgn

Diterbitkan pada Friday, 1 December 2017 Pukul 19.53

Bro, memang bisa karbu 2 tak dipakai di 4 tak, bahkan karbu suzuki ts pun bisa dipakai di tiger, atau karbu 2 tak milik bebek yamaha/suzuki bisa saja dipasang di tiger. Asalkan kalau sampai terjadi perbedaan dudukan, bisa dibuatkan mounting. Teman saya pakai karbu scorpio di tigernya, sama saja kasusnya, dibuatkan mounting dulu.Karbu keihin 34PJ ini sering digunakan diberbagai ajang balap tanah air. Karbu import ini memang banyak sekali peminatnya. Karena karburator ini mampu mensuplai bahan bakar dengan baik sehingga power mesin dapat maksimal..

Aryabisma: Tips Setting Karburator Skep Diy

Diterbitkan pada Wednesday, 6 December 2017 Pukul 1.17

Karbu PWK 34 pada Pulsar 200 NS hari ini ane dah ganti jarum skep pake punya tiger, .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -