ganti kanvas rem avanza

Kanvas Rem Atau Kopling ???

Diterbitkan pada Wednesday, 28 October 2009 Pukul 11.01

Jadi pada waktu saya mau ganti gigi dari 2 ke 3 mobil malah seperti ngerem gak mau jalan saya gas juga gak mau jalan dan akhirnya malah berhenti sama sekali. Saya coba matikan mesin dan hidupkan kembali gigi bisa 

Waspada Kampas Rem Palsu, Ngerem Malah Ngelos...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 14.34

Kali ini saya akan bahas kampas rem belakang palsu alias ”aspal”, kebetulan sehari kemarin dapat dua pcs kampas rem palsu. Keluhan konsumen motor saat ngerem jadi ngelos padahal habis ganti kampas rem baru 

Rem Avanza Bunyi

Diterbitkan pada Friday, 8 October 2010 Pukul 5.04

Kira2 kenapa ya? ada yang bisa kasih tahu solusinya, udah di bersihin itu kanvas rem dll, cuma bertahan 2 hari setelah itu bunyi lagi. Mohon Iya.. udah pasti kampas rem mendingan ganti aja pake yang orisinil 

Rem Cakram Bunyi Mendecit Setelah Ganti Kampas Rem...

Diterbitkan pada Sunday, 25 May 2014 Pukul 18.06

Otomotifmobil.com - rem cakram mobil keluar bunyi mendecit setelah ganti kampas rem. Tentu saja hal tersebut diatas pernah Anda temui juga, setelah kampas rem diganti selang waktu satu hari atau beberapa puluh 

Share Pentingnya Service Rem Avanza

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 19.37

Gan..ane mau share barusan habis servis rem boil bokap ane, avanza juga boilnya. Boilnya tuh jarang banget dipakedari 2007 sampai skrg km-nya aja baru 39000-an.nah bokap bilang boilnya remnya kurang pakem.

Ask : Kampas Rem Habis

Diterbitkan pada Saturday, 27 September 2008 Pukul 19.57

Mobil saya avanza g 2004 kalau rem ada bunyi2x gesek gitu tadi ada cek ke bengkel kaki2x katanya kampas remnya habis disini mau nanya kampas rem OEM avanza brapa yah harganya ? mesti ganti sepasang yah ?

Minta Saran Untuk Upgrade Rem Avanza (diy- Ganti Disk...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 2.31

Apalagi kalau minyak remnya sudah lama ngga diganti. Kalau asumsi saya dengan kondisi jalan yang dilalui, minyak remnya overheat sehingga ngga mampu bekerja optimal. kanvas rem bisa coba pakai Bendix Metalking, 

Si Biru Ganti Kampas Rem Depan Belakang

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2012 Pukul 14.51

Singkat cerita, sebelum hari dimana si biru ganti kampas rem, emang kalo rem belakang dipake apalagi setelah hujan, mesti terdengar “ciiit ciiit” seperti ada tikusnya..ya cukup mengganggu suaranya..apalagi kalo pas di 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X