gambar ucapan aku kangen kamu

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Yang...

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 7.00

aku kangen sama suara kamu meskipun aku tahu tak begitu merdu dan akhirnya..kini aku tenang karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai muadzin.. karen itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba,hehe. Orang ganteng itu adalah orang yg udah ngirim sms Koleksi gambar ucapan Selamat Hari Raya Idul FitriBarusan kita telah membuat Sms ucapan Ramadhan Lebaran Idul Fitri sekarang lanjut untuk gambarnya ada gambar berupa file gif dan yang lainn Tips Minuman 

Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar Terbaru 2014...

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 20.15

Kata kata Rayuan Gombal romantis buat pacar terbaru 2014 – Kata kata Rayuan Gombal romantis buat pacar.ini merupakan ucapan gombal terhangat tahun ini, ucapan ini cocok untuk kamu gunakan sebagai kata pemanis cinta untuk sms cewe kamu Jangan GeeR gitu deh. aku kangen kamu cuma sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.” Cinta sucimu adalah keindahan, Indahnya cintamu adalah kebahagiaan”. Ini Sair, sair rindu. Muncul dari lubuk hatiku.

Kumpulan Kata Romantis Ucapan Selamat Hari Valentine

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 14.59

Kumpulan SMS Kata-Kata Romantis ucapan Selamat Hari Valentine 2014 Dan Gambarnya. Tapi aku kangen kamu. Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya? Happy Valentine Day Ya Sayang !! Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia. Dan kamu selalu menjadi yang terbaik selama ini. Happy Valentine Days Sayang 

Kata Kata Kangen Paling Romantis Buat Pacar

Diterbitkan pada Thursday, 14 August 2014 Pukul 23.42

gambar Kata Kata kangen Paling Romantis Buat Pacar Saya rasa rinduku ini akan aku simpan dengan rapi, agar kamu dapat melihat dan merasakannya nanti. SMS ucapan Rindu Romantis Buat Pacar Tersayang.

Gambar Dp Bbm Lagi Kangen

Diterbitkan pada Monday, 9 September 2013 Pukul 1.25

gambar dp bbm puisi kangen kutunggu kabar darimu. dp for bbm ucapan aku kangen kamu Demikian beberapa gambar DP BBM lagi kangen , silahkan kan di download secara gratis , terima kasih atas kunjungannya 

Ini Dia Status Bbm Mesra Kangen-kangenan

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 7.02

Dan sekarang, aku masih tetap tersenyum untukmu, walaupun lewat hanya melihat gambar wajahmu aku kangen saat-saat dimana kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragukan darimu.

Sms Ucapan Rindu Romantis Buat Pacar Tersayang...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 August 2014 Pukul 18.52

SMS ucapan Rindu Romantis Buat Pacar Tersayang-Ketika kangen dengan seseorang yang kamu sayang, seperti pacar yang jauh, mantan pacar,dll, sebaiknya kamu sms dia, katakan kamu sedang kangen kepadanya, kamu sayang gambar SMS ucapan Rindu Romantis Buat Pacar Tersayang Sayang, lihat lah bintang yang melirik iri karena melihat aku yang sedang memikirkan kmu, namun aku enggak perduli karena aku kanget banget sama kamu.

Destya Dewi Pamungkas : :'(

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 4.00

aku kangen kamu mas , engga ada kamu di samping aku bener-bener bikin aku bingung , aku engga tau harus gimana , biasanya liat kamu tidur , liat kamu marah , liat kamu cuek , sekarang udah engga ada yang ku liat lagi , aku kamu , aku kangen perhatian kamu , aku kangen bentakan kamu , aku kangen marah-marahnya kamu , aku kangen ludahan kamu disetiap ucapan aku mas , aku kangen semua yang ada di diri kamu :'( !! mungkin emang aku pantes 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X