What's New?

gambar tante ngemut

Piala Dunia Versi Sabda Space 2010

Diterbitkan pada Tuesday, 15 June 2010 Pukul 17.15

Ini adalah gambar KIPER dari KESEBELAAN CINTA YESUS yang tengah santai menunggu permainan dimulai, untuk mengisi waktu biasanya dimanfaatkan untuk membaca, kali ini yang dibaca buku tentang manfaat AKTIVASI OTAK TENGAH untuk bermain Tante? blog yang menarik aku ma benny sampai tertawa terbahak2. .. Priska yang baik, jika tante menyindirmu, sebelum berlarut-larut sampai cemberut kayak ngemut jeruk purut, tante MINTA MAAF.

Logo Real Madrid Cdr-vektor Coreldraw

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 12.48

Klub ya… Download Logo Inter Milan Vektor Logo CDR Lambang Klub, gambar logo Inter Milan Berikut merupakan gambar logo vektor klub bola dunia yang … Koleksi Gambar Tante Perumahan ML Nyepong Kontol Gede Voto Porno 

Kamicinta.biz

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 17.08

Kamicinta.biz. Privacy Policy.

Dadaaah Ngemut Jempol!

Diterbitkan pada Wednesday, 3 August 2011 Pukul 19.34

Dokter juga menunjukkan beberapa gambar gigi yang pernah terbentur. Katanya, untuk kasus seperti Luna, ada 3 Yang jelas sih, setelah sukses berhenti ngemut jempol ini, gigi Luna yang sempat tonggos udah gak maju2 amat (ternyata keajaiban itu bisa terjadi), kuku jempolnya bisa tumbuh untuk pertama kalinya setelah 5 tahun, dan kapal di jempolnya menghilang. Banzaaaaai! \(^O^)/ Luna udah ga ngemut jempol lagi jangan kayak adek tante Kiky Lun

30 Weeks

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2009 Pukul 11.48

(hobiku kalau siang tidur, kalau malem begadang nendang-nendang) ngemut jari pusiiiinnnggg (mirip Tante Dedek….wah jadi feminin ya pas hamil, heheheh. deekk.. yg paling bawah itu gambar apa? hehehe.

Behealthy: Adeek..maemnya Kok Ngemut Sih?

Diterbitkan pada Sunday, 9 June 2013 Pukul 18.16

Yes..ngemut makanan bukanlah hal yang jarang kita temui pada anak, bahkan sering kita jumpai. Sebagai ibu,calon ibu, tante, kakak atau sekedar penyayang anak kecil, tentu kita gemezz klo lihat ada anak yang ngemut 

Humor Terbaru : Peluru Yg Tertanam

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 9.50

Masi bisa ngemut. Seorang nenek tanpa sadar telah memasuki daerah lokasi wanita tuna susila.Rupanya hari itu sedang ada razia,mereka yg tertangkap disuruh antri untuk diperiksa.Si nenek yg melihat barisan cewek yg cukup panjang merasa heran.Ia kemudian Tiba-tiba budi dengan lantangnya berkata sambil menunjuk ke perut tantenya,''Budi tahu apa yg telah tante lakukan.'' . Template Travel. Gambar template oleh Dizzo. Diberdayakan oleh Blogger.

Kumis Berpita: My (short) Holiday

Diterbitkan pada Sunday, 11 September 2011 Pukul 17.03

bokap. namanya (tete) Yani. yang didalam kurung itu, jangan mikir yang ngeres ya. positive thinkinggituloh. jadi manggilnya tete, tapi huruf "e" itu dari tante cobadeh ngomong "Tante" nah, "te" yang ada di kata "Tante" diulang duakali. tapi sebenernya, bukan itu yang bikin gue seneng.. yang semoga tambah unyu, tambah pinter, cepet bisa ngomong, cepet bisa jalan, nggak suka ngemut ngemut tangan dann. . *nb: sumber gambar selalu terletak di bawah gambar.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -