gambar tante ngemut

Piala Dunia Versi Sabda Space 2010

Diterbitkan pada Tuesday, 15 June 2010 Pukul 17.15

By tante Paku - Posted on June 15th, 2010 . Ini adalah gambar KIPER dari KESEBELAAN CINTA YESUS yang tengah santai menunggu permainan dimulai, untuk mengisi waktu biasanya dimanfaatkan untuk membaca, kali ini yang dibaca buku tentang manfaat AKTIVASI OTAK TENGAH untuk bermain BOLA karya GMCC cabang HONGKONG. .. Priska yang baik, jika tante menyindirmu, sebelum berlarut-larut sampai cemberut kayak ngemut jeruk purut, tante MINTA MAAF. tante 

Ngemut Payudara, Kehilangan Motor

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 7.54

Usai ngemut payudara. wanita, dia langsung pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur. Arie, warga kota jogja malam hendak pulang seusai main basket. Tiba” dia dihampiri seseorang yang baru turun dari angkutan umum.

Kumis Berpita: My (short) Holiday

Diterbitkan pada Sunday, 11 September 2011 Pukul 17.03

Bokap. namanya (tete) Yani. yang didalam kurung itu, jangan mikir yang ngeres ya. positive thinkinggituloh. jadi manggilnya tete, tapi huruf "e" itu dari tante cobadeh ngomong "tante" nah, "te" yang ada di kata "tante" diulang duakali. tapi sebenernya, bukan itu yang bikin gue seneng.. yang semoga tambah unyu, tambah pinter, cepet bisa ngomong, cepet bisa jalan, nggak suka ngemut ngemut tangan dann. . *nb: sumber gambar selalu terletak di bawah gambar.

Blogger

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2014 Pukul 14.01

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Behealthy: Adeek..maemnya Kok Ngemut Sih?

Diterbitkan pada Sunday, 9 June 2013 Pukul 18.16

Yes..ngemut makanan bukanlah hal yang jarang kita temui pada anak, bahkan sering kita jumpai. Sebagai ibu,calon ibu, tante, kakak atau sekedar penyayang anak kecil, tentu kita gemezz klo lihat ada anak yang ngemut 

'pasang Badan' Layani Tante Girang Hingga Waria

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 12.28

Bekerja sebagai pria panggilan tentu bukan pilihan utama ketika menginjakan kaki di ibukota. Untuk menambah pundi-pundi uangnya, Mustofa 'pasang badan' memuaskan birahi para tamunya.

Cah_kesesi_ayutea: Expresi Noofa Kalo Lagi Angry

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 22.24

Marahnya dia kalo tangan aku tarik.. ngemut jari kan nggak baik, takut jadi kebiasaan, ya kan?? ngemut jari, marah-marah karena nggak bisa-bisa saat mau tengkurep,, ayyoo dunk Usaha! bukan malah marah-marah.

Dadaaah Ngemut Jempol!

Diterbitkan pada Wednesday, 3 August 2011 Pukul 19.34

Dokter juga menunjukkan beberapa gambar gigi yang pernah terbentur. Katanya, untuk kasus seperti Luna, ada 3 Yang jelas sih, setelah sukses berhenti ngemut jempol ini, gigi Luna yang sempat tonggos udah gak maju2 amat (ternyata keajaiban itu bisa terjadi), kuku jempolnya bisa tumbuh untuk pertama kalinya setelah 5 tahun, dan kapal di jempolnya menghilang. Banzaaaaai! \(^O^)/ Luna udah ga ngemut jempol lagi jangan kayak adek tante Kiky Lun

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X