What's New?

gambar tante bahenol

#eljourney: 5ea #eljourney Bab Transportasi

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 19.32

Penampakan Travel X-Trans (sumber mbah gugle, gambar di edit dikit) nihh pintu menuju skytrain (sumber streetdirectory.com gambar di edit dikit) .. terpisah dengan kebutuhan lainnya agar bisa memastikan bahwa perjalanan kita aman sampai kembali lagi ke rumahhh dan tidak sampai harus dideportasi karena tidak punya duit buat balik, masih mending nanti disana dipungut oleh tante cantik nan bahenol, ini gimana kalo dipungut sama lady boy..hahaha.

Gambar Foto Hewan: Gambar Kelabang Songo

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 6.02

Gambar Mustika Bertuah - SerbaFoto Batu Mustika Ampal Wali Songo; BATU MUSTIKA KELABANG GENI. Gambar Mustika Bertuah; Bugil Tante Cantik Bahenol; Cewekcewek Level 4; Berbagi Ilmu Berbagi Pengetahuan 

Cahyoe Blog: Rahasia Cowok Bertampang Pas-pasan Bisa...

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 22.42

Gak peduli segala macam diet, produk kecantikan & kondisi fisik bahenol yang mereka miliki, toh suatu saat pengeriputan dan penuaan akan menggerogoti mereka. Hal inilah salah satu faktor yang menyebabkan seorang 

Antara Aku Dan Mama Pada Suatu Malam..

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2009 Pukul 8.37

Waktu itu pernah dimintain tolong sama seseorang (aku rada-rada lupa, Tante atau Nenek ya..?). Tapi aku malah menarik bayaran. Untuk setiap helai uban yang kucabut, Aku: (TERHENYAK. NYUSSSSS..) "Maksud Mama..?" Dan malam itu, kupersembahkan kepada Mamaku tercinta, sebuah senyuman yang nyengirnya minta ampun dan wajah yang kubuat polos sepolos-polosnya. He he.. *Think.. Think.. Think..!* Gambar dicomot dari sini. Diposkan 

Singkatan Kata Plesetan Lucu

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 4.56

MACAN TUTUL = Manis Cantik Kalo Jalan Pantatnya Mental Mentul; KOTBAH = Atas Nyokot (menggigit), Bawah Obah (gerak); SUSU TANTE = Sumbangan Suka Rela Tanpa Tekanan; SUSU NENEK = Sumbangan Suka 

Mang Jadi Sang Tukang Sol Sepatu Dan Si Tante

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 8.13

Siang tadi habis baca pengalaman mbak Meutya ketemu bapak tukang sol sepatu, saya jadi inget kalo punya simpanan cerita yang hampir serupa. Namun cerita ini bukan pengalaman saya pribadi, melainkan saya ambil 

Fenomena Mobil Goyang Di Taman Pustun

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 22.07

Akibat kata pustun itu berhubungan dengan sosok perempuan bahenol maka banyak plesetan kata yang beredar didunia maya maupun dunia nyata, ada yang bilang pustun itu singkatan dari Perempuan Untuk Selingkuh Tidak Untuk Nikah, 

Kim Kardahian Or Nicole Scherzinger

Diterbitkan pada Friday, 4 November 2011 Pukul 8.09

Setelah browsing gambar, info bla bla bla dapet deh cerita masing masing cewe ini. Kimberly "Kim" Kardashian Humphries (lahir Kimberly Noel cute bener si tante. with Halloween Costume *Poison Ivy. tante menor *_*. Buseeeeeettt tuh pantat apa buntelan ?Bahenol amat. Nah kalo si Nicole tuh beda lagi, dari jaman dulu saya paling demen sama Pussycat Dolls, saya suka joged nya mereka. Energic gitu, powernya tu mant. ep gan :D. Bikin yang ngeliat pengen 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -