What's New?

gambar memek pake soptek

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Ganti Pembalut?

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 3.39

Gambar 1. Virus HPV4 Gambar 2. Jamur Candida albicans5. Waktu yang tepat mengganti pembalut yaitu ketika pembalut sudah merasa lembab dan tak nyaman. Ketika darah yang keluar sedikit maka pembalut harus diganti . ooh jd bener ya pembalut yg dijual2 itu dr kertas daur ulang? oiya kan ada tuh yg jual pembalut herbal gt kalo gak salah, katanya itu ga pake kertas daur ulang, apa bener gt? trs apa yg pembalut itu lebih aman buat digunakan apa sm aja?

Syifa Arjumand: Tragedi Kancut Kesasar Dan Pembalut...

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 9.39

Iyalah buat soptek aje pake merek rapet wangi … wakakkakaa #apa sih gaje#. Lalu siapa? Teman saya yang cowok-cowok itu? Buat apa mereka pake (sayang udah gak di publish sama penulisnya) Oalaaaaaahhh malu saya. Sampai di foto juga sama dia. Sialan! Ya, siapa lagi yang akan dia kasih tahu selain saya? Waktu itu kami baru pulang beli yoghurt. Dan Teman saya menemukan harta karun itu di atas keran yang akan diputarnya. Alhasil, dia negor saya.

Tips Memilih Pembalut

Diterbitkan pada Sunday, 20 March 2011 Pukul 1.00

pembalut yang benarpembalut yang baikmerk pembalut yang bagusmerk pantyliner yang bagusjenis merk softexpembalut wanita yang bagusmerek pembalut yang amanmerek pembalut wanita yang bagusmemek softek 

Cara Mengetahui Pembalut Wanita Yang Berbahaya

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 2.00

Cara Mengetahui Pembalut Wanita yang Berbahaya dapat dilakukan sangat mudah dan tidak perlu dengan alat alat yang canggih, pilihlah pembalut sehat dan aman.

Aku Dan Softex

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 3.56

Pake softex itu ga enakbangetkarena itu, guysRESPECT your girls. Mereka harus ngalamin kayak gini tiap bulan, men! Bayangin! Ga cukup sakit perut atau berdarah, mereka juga jalan2 dengan anak kelinci di dalam 

Pembalut Sehat

Diterbitkan pada Wednesday, 6 July 2011 Pukul 18.28

Terutama yang sudah melahirkan beberapa kali ,”merapatkan ” kembali , sehingga suami sering berkomentar ” Ibu pake apa ya? “Rapat Wangi” bagi Ibu-ibu ini adalah salah satu cara perawatan mahkota, selain sehat ada 

Ada Apakah Dengan Pembalut Bergel???????

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 10.25

Gambar. Kamu wanita tentunya akan mengalami mensturasi, pada masa ini kamu akan memerlukan pembalut untuk menyerap cairan yang keluar dari vagina. Untuk pemakaian pembalut harus dilihat dari kualitas pembalut 

Tips Memilih Pembalut Yang Sehat Dan Perawatan Diri...

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 8.45

digunakan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan. Diformulasikan dari bahan-bahan alami, bebas alkoho. Rp 200.000. sumber gambar : http://hindi.boldsky.com/img/2014/01/07-sanitarynapkin.jpg.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -