What's New?

gambar memek orang jawa indonesia

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Indonesia Anjing...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 August 2009 Pukul 20.30

gambar kaya gitu aja dijadikan bukti kalo indonesia merdeka di kasih belanda tidak ada fakta sejarah .. Kalian bawa2 orang jawa segala, anj!ng tai bangsat memek kontol lu! Kayak lu tau orang jawa aja, goblog!! Reply 

Kerajaan Hindu Buddha

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 11.22

Kerajaan Hindu Buddha di Indonesia. KERAJAAN Pada perkembangannya, wilayah kerajaan Sriwijaya meluas hingga meliputi wilayah Kerajaan Melayu, Semenanjung Malaya, dan Sunda (kini wilayah Jawa Barat). Catatan . di Jawa Timur. Dari istri yang pertamanya yang bernama Ken Umang, Ken Arok mempunyai empat orang anak, yaitu Panji Tohjaya, Panji Sudhatu, Panji Wregola, dan Dewi Rambi. . Incoming search terms: gambar memek ken dedes 

Senjata Unik

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2013 Pukul 14.50

Kumpulan gambar senjata tradisional indonesia lengkap dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia, disini disediakan berbagai macam senjata unik dari tiap-tiap.

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Selamat...

Diterbitkan pada Friday, 21 August 2009 Pukul 15.05

Orang indonesia telah dikenal sebagai orang yang aggresiv dan brutal ketika telah berbicara di forum, sering mengeluarkan kata-kata kasar yang merusak nama baik bangsa indonesia sendiri. Maling, anjing, fuck atau apa pun. Semuanya adalah kesalahpahaman 1. Tentang Pendet : COME ON! Jangan terlalu di . makan aja lo memek orang sana.. asu loe.. gak guna.. miskin identitas aja bangga bener sih lo.. ReplyDelete. Anonymous August 24, 2009 at 9:16 PM.

Enam Negara Yang Menggunakan Bahasa Jawa

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 15.57

Menggunakan Bahasa Jawa. Gambar Enam Negara Yang Menggunakan Bahasa Jawa Kelang, Banting, dan Sepang. Di johor juga banyak orang jawa, tapi generasi sekarang sebagian besar sudah lupa leluhurnya, bahkan sebagian besar malu mengakui keturunan jawa. (Sumber Artikel: Sejarah Bangsa Indonesia, Gaarapawidean, dan sumber lainnya sebagai bahan referensi perbandingan; Sumber Gambar: Berbagai Sumber). Admin @SejarahRI Twitter.

Dp Bbm Konyol Bahasa Jawa

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 0.01

Bahasa Jawa adalah bahasa kedua dari rakyat indonesia karena lebih orang jawa di pelosok negeri in sangat banyak dan berada dimana-mana di seluruh indonesia medan, jakarta dan lainya. sangat banyak orang jawa, kadang-kadang bahasanya juga merasa lucu dan mudah di pahami juga saya rasa. mereka juga sering berlogat lucu yang menimbulkan tawa diantara mereka. baiklah ini merupakan gambar foto memek lucu dalam bahasa jawa untuk kamu :.

Curhatan Seorang Pelajar : Balada Pasar Seni

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 15.10

Gue kira Pasar seni itu isinya lukisan-lukisan, kerajinan-kerajinan, ukir-ukiran, gambar-gambar berseni, sampe air seni (lho?). Dan memanggil orang dengan sebutan 'MEMEK' terasa menjijikan. Trus yang paling parah, Walaupun penjualnya orang Bali, tapi ngakunya bisa bahasa Jawa. 'Ayo dek Semuanya berawal ketika guru bahasa Indonesia memberi tugas untuk membuat puisi, temanya tentang tempat wisata yang kita kunjungi waktu study tour. Gue pun 

Diantara 16 Pembantai Terkejam Dari Seluruh Dunia, 1 Dari...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 December 2011 Pukul 1.45

Sekitar 70 jutaCina, dan tidak terhitung orang Tibet, Mongolians, Manchus, Korea,Hmong, Uyghurs, dan negara lain, yang tewas ditangannya ketika iamemerintah China. 2. Joseph Stalin Sekitar20 juta… Indonesia ditangan orang JAWA isinya cuma kekerasan dan militerisme, memaksakan kehendak seperti rezim ORBA, pembantaian suku-suku lain, pemaksaan NKRI, doktrin sejarah JAWA dan mitos MAJAPAHIT. otak pelajar pun jadi Made in Indonesia

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -