What's New?

gambar memek jelek

Lorong Dunia: Foto-foto Sai Baba Meninggal

Diterbitkan pada Sunday, 24 April 2011 Pukul 19.31

kalau kita sudah memakai kaca mata hitam maka hitamlah semua yang kita liat, demikian juga dengan orang yang dipikirannya telah ditanamkan sifat iri hati dan dengki, maka hanya akan melihat hal jelek dalam diri orang lain. . memek nyokapnya wira,,bau. BalasHapus. ghozin 12 Maret 2012 15.45. saya senang hantu sai baba meninggal smoga d alam kubur dia dihancurkan oleh malaikat hahahaha.. apakah itu yang mengaku tuhan rambut ja krebo muka 

X-men Origins: Wolverine (2009)

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 21.49

kalo lewat gambar sih emang rada susah nemuin kekasaran editan itu… cuman… waktu akhirnya dalam hati saya putuskan buat nonton, walopun tetep bertanya2, tiba-tiba saya nemu gambar kaya gini waktu wolverine lagi berantem. trus si wolverinenya di lempar ke truk pengangkut kayu yang lewat. efek komputer banget yah saya kaget!! lho koq jagalah congormu sebagaimana kau menjaga MEMEK-muIn "anger". Tags: movie. This entry was posted on April 2, 

Foto Adegan Mesra Rezky Aditya

Diterbitkan pada Thursday, 10 March 2011 Pukul 1.57

kak nikita sama kak rizqi aja dia kan ganteng …… cocok loh ganteng kak rizqi lagi dari pada nirwan jelek jujur ni komen kok. Balas · nikta | 7 Juli 2011 pukul 13:50. kak nikita willy & kak rezky aditya cocok loh jadi pacar 

Nikita Mirzani Dan Indra Birowo Kepergok Ml Di Lokasi...

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2012 Pukul 7.32

17 Oktober 2013 pukul 3:57 pm. nazis tuh si nikita perek….!! Udah jenggeran kali tuh memeknya… Dassar wanita tidak beradab…!!! Knpa ga skalian aja d'pnjara s'umr hidup… Dasar nikita devil woman….!!! Fuck you nikita…

Madura File: Orang Madura Di Mata Media Amerika

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2008 Pukul 7.01

Stau saya orang madura gak smuanya jelek. Kalo yang pemahaman agamanya bagus orang2nya baik. tapi kalo yang g pnya pmahaman & pngamalan agama yang baek ya jadi temperamen,omongannya gak pnya etika, mengedepankan 

Pelacuran Di Pesantren Al-zaytun Indramayu...

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2012 Pukul 16.47

wahh, ternyata penganut islam dan kristen sama2 jeleknya,, yang satu nanem kebencian yang satunya lagi malah nyiram supaya makin besar :( , kalo gini gk bakal selesai,, Kitab kejadian 1. 1:26Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.” 1:27

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2007 Pukul 15.49

Biarin matasia menang teknologi.kita menang heker.yo kita kirim gambar reog di situsnya biar kalo di buka muncul reog.tapi aku gak iso .ha ha ha….. pada Desember 17, 2007 pada 6:45 pm | Balas Kalsita^ .. Wanita Malon nak nangis jerit2 Liat titit orang indon BesaaaaaR kali……tak kuat lah memek awak (gadis2 malon) menampungnya…apalagi bila mulut awak suruhlah menghisapnya” teriak RAkyat Malaysia. eh…buat yang gak tau arti memek…nih… eh malon 

Jordi Benfica Bakal Sulitkan Barca

Diterbitkan pada Tuesday, 2 October 2012 Pukul 15.39

Gambar GIF 3D yang Paling Keren di Internet. Gambar 3D seolah-olah tampak nyata, padahal itu hanya gambar biasa. VLOG. Minggu, 16 Agustus 2015 VIDEO: Pamer Wajah Jelek, Kezia Karamoy Tetap Menggemaskan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -