gambar memek jelek

Georgetterox: Si Cantik Dan Si Jelek

Diterbitkan pada Friday, 10 July 2009 Pukul 17.26

Si Cantik dan Si jelek. "Kalau mau punya suami, kau mau suami yang bagaimana?" Pelajaran agama yang selalu membosankan mendadak menjadi menarik pada tahun terakhir gw pake seragam putih abu-abu, pas guru 

Blogger

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2013 Pukul 7.45

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Dihina Jelek, Gadis Ini Ubah Wajah Mirip Artis Korea

Diterbitkan pada Monday, 5 August 2013 Pukul 0.46

VIVAlife - Seorang wanita Korea Selatan bernama Shim Yura, dianugerahi otak yang cerdas. Ia pun diterima di salah satu universitas ternama di Amerika Serikat. Sayangnya, ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan 

Foto Close-up Bikin Wajah Terlihat Jelek?

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 14.05

Let's be smart. Penelitian menunjukkan bahwa mengambil foto close-up membuat wajah terlihat kurang menarik dan kurang dipercaya.

Cantik Itu Relatif, Jelek Itu Mutlak

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 11.49

Ehm jujur aku sering keciwo soal Pantai beh dr gambar ok sampai tujuan dongkol.. kalau wisata alam tetap juara .. asik ya kan emang cantik banget Wu :) aku suka tuh kalo baca2 review punya blog2 foto, karena biasanya mereka suka kasih tau walo hasil fotonya bagus tapi tempatnya so-solah atau emang jelek hahaha. cuman kadang2 ya wis, gak baca review samsek kecuali informasi2 penting kayak hotel, bus dll. langsung berangkat aja dan nunggu kejutan.

20 Selebriti Dunia Yang Terkenal Paling Jelek

Diterbitkan pada Monday, 19 December 2011 Pukul 22.00

Karena Keberuntungan atau bakat pribadi mereka menjadi kaya dan terkenal di seluruh dunia, mungkin juga karena keberuntungan dan bakat mereka juga menjadi jelek banget, berikut 20 selebriti papan atas Hollywood 

Gambar-gambar Lucu 2012, Foto 2012, Unik, Gokil, Jelek...

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 3.11

Inilah koleksi gambar-gambar Lucu 2012, Foto 2012, Unik, Gokil, jelek, Menarik Koleksi Foto Terbaru dijamin ketawa lu pada liat gambar-gambar Lucu 2012, Foto.

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2011 Pukul 13.01

Ini bukan pertama kali gambar aku di ambil seperti memek muka tidak sukakan kanak-kanak :p kawan-kawan seperjuangan seperti An si tailor ade gambar persis begini malah lebih jelek lagi memek muka aku terhadap 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X