gambar memek jelek

6 Cowok Jelek Beruntung Dapat Cewek Cantik

Diterbitkan pada Saturday, 15 December 2012 Pukul 7.08

Banyak orang yang mengatakan kalau Allah itu maha adil loh dalam memberikan manusia jodoh,harus ada keseimbangan diantara keduanya,ada yang memiliki kekurangan dan ada pula yang memiliki kelebihan,dan tidak menutup 

Download Lagu: Riska : Lagu Untuk Charly St 12...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 9.08

Populer Terbaru 2014 - Lagu, Tembang, Populer, Pilihan, Terbaik, Indonesia, Gratis, Video, Youtube, MP3, Download, Lirik, Lyric - donwlod riska_ lagu untuk charlie mp3, download foto riska, download klip video charly st12, download lagu baru ST12, download lagu riska charly st 12, download lagu untuk charly st12 riska, Download lagu yg berjudul lagu untuk charly, download video st12 2014, Foto memek riska . huhuhuhu jelek kali, gk malu apa haha. Reply.

Gambar-gambar Lucu 2012, Foto 2012, Unik, Gokil, Jelek...

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 3.11

Inilah koleksi gambar-gambar Lucu 2012, Foto 2012, Unik, Gokil, jelek, Menarik Koleksi Foto Terbaru dijamin ketawa lu pada liat gambar-gambar Lucu 2012, Foto.

Foto Close-up Bikin Wajah Terlihat Jelek?

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 14.05

Let's be smart. Penelitian menunjukkan bahwa mengambil foto close-up membuat wajah terlihat kurang menarik dan kurang dipercaya.

Georgetterox: Si Cantik Dan Si Jelek

Diterbitkan pada Friday, 10 July 2009 Pukul 17.26

Si Cantik dan Si jelek. "Kalau mau punya suami, kau mau suami yang bagaimana?" Pelajaran agama yang selalu membosankan mendadak menjadi menarik pada tahun terakhir gw pake seragam putih abu-abu, pas guru 

Cantik Itu Relatif, Jelek Itu Mutlak

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 11.49

Seperti kata temen saya dulu “Cantik itu relatif tapi jelek itu mutlak” yah….akhirnya emang balik lagi ke selera ya. Cuman nih, menurut . ehm jujur aku sering keciwo soal Pantai beh dr gambar ok sampai tujuan dongkol.

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2011 Pukul 13.01

Ini bukan pertama kali gambar aku di ambil seperti memek muka tidak sukakan kanak-kanak :p kawan-kawan seperjuangan seperti An si tailor ade gambar persis begini malah lebih jelek lagi memek muka aku terhadap 

Catatan Iilajah: Ceweknya Jelek Cowoknya Cakep,, Emang...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.04

Selain foto-foto diatas gue juga akan berbagi kisah menarik tentang cewek biasa banget malah jelek,hahah yang pacaran bahkan sampe nikah dengan cowok yang lebih + dari dia. hal ini bikin gue percaya bahwa cinta gak memandang fisik, saat cinta merasuki hati lo, lo bakal menerima ketidaksempurnaan .. gue bakal cerita sebuah kisah dalam bentuk gambar, gambarnya juga seadanya yang ada di pc gue, heheh ada seorang wanita yang mempunyai .

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X