What's New?

gambar memek jelek

Keuntungan Mempunyai Istri Jelek

Diterbitkan pada Monday, 28 September 2009 Pukul 12.36

Blog artikel, game dan gambar menarik. Keuntungan mempunyai istri jelek. Istri Anda buruk rupa? Wajahnya jelek? Tidak secantik Luna Maya, Mulan Kwok, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, Aura Kasih, Maia Estianti? Jangan cemas! Ojo kuatir! ga usah minder! Ketahuilah bahwa sesungguhnya istri cantik bukan jaminan keluarga bahagia. Kebahagiaan tak pernah ditentukan oleh kecantikan, Bung! Bahkan, begitu banyak suami yang terpaksa menceraikan istrinya yang ternyata 

Memek Tak Berbulu: Inilah Gambar Jalan-jalan Raya Yang...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 14.00

Inilah Gambar Jalan-Jalan Raya Yang Bikin Pusing Pengguna Nya. a. Kalau Anda sedang mengendarai mobil, sangat bisa dimengerti kalau suatu saat akan dilanda kebingungan ketika di jalan Anda menemui hasil karya para 

Memek Brondol: Kata Bijak Lucu 2013

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 12.39

visa dan atm. bila ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus harapan, belum pasti orang tersebut berkata bohong. wanita cantik bukan hanya jaminan buat kehidupan bahagia dan mengasyikkan, terlebih yang jelek.

Wanita Paling Jelek Sedunia

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2013 Pukul 17.00

Bukan berniat untuk menghina apalagi merendahkan orang-orang yang memiliki wajah jelek, namun hanya sekedar untuk tambahan pengetahuan bagi kita sehingga membuat kita menjadi bisa lebih bersyukur atas wajah 

Cantik Itu Relatif, Jelek Itu Mutlak

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 11.49

Seperti kata temen saya dulu “Cantik itu relatif tapi jelek itu mutlak” yah….akhirnya emang balik lagi ke selera ya. Cuman nih, menurut . ehm jujur aku sering keciwo soal Pantai beh dr gambar ok sampai tujuan dongkol.

Ceweknya Jelek Cowoknya Cakep,, Emang Ada?

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.04

Ternyata gak hanya cowok kurang ganteng alias jelek, wkwkwk yang bisa dapetin pasangan yang lebih sempurna, lebih cakep, lebih enak dilihat. cewek juga ada loh, nih gue kasih picnya! aaaaakk gila, nih pasangan bikin iri mampus!! gue . yang kebanyakan dari mereka itu ga… Read More · Kumpulan Gambar Kata-kata Nyindir Di postingan yang sebelumnya gue pernah ngeshare kumpulan gambar buat yang lagi galau, kangen, selingkuhan, etc. Nah kali …

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 22.19

Alat kelamin biasa juga disebut alat reproduksi dianggap kata porno, kata memek dianggap kasar dan jorok, emangnya anda tahu arti kata memek? hehehe… , kita semua punya alat kelamin, lantas kenapa harus dianggap aneh dan jorok? tuh lihat gambar di bawah ini. Pernah ingat .. Tentang saya? hmmmmm terlalu gegabah kalau harus menilai diri sendiri, terlalu bagus dibilang sombong, terlalu jelek dibilang minder, tengah-tengah dibilang klise. Terserah 

Gambar-gambar Lucu 2012, Foto 2012, Unik, Gokil, Jelek...

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 3.11

Inilah koleksi Gambar-Gambar Lucu 2012, Foto 2012, Unik, Gokil, Jelek, Menarik Koleksi Foto Terbaru dijamin ketawa lu pada liat Gambar-Gambar Lucu 2012, Foto.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -