What's New?

gambar memek jelek

Nikita Mirzani Dan Indra Birowo Kepergok Ml Di Lokasi...

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2012 Pukul 7.32

17 Oktober 2013 pukul 3:57 pm. nazis tuh si nikita perek….!! Udah jenggeran kali tuh memeknya… Dassar wanita tidak beradab…!!! Knpa ga skalian aja d'pnjara s'umr hidup… Dasar nikita devil woman….!!! Fuck you nikita…

Glutera Aman Ngga Sih?

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 1.46

Kalau kulit gelap/coklat/kuning/putih karena genetik apa jeleknya ya, banyak iklan yg misleading kalau wanita yg cantik itu putih. Dowengg!! Dezigg! .. Produk internasional tapi koq gitu-gitu amat gambarnya. Reply. avatar.

Pelacuran Di Pesantren Al-zaytun Indramayu...

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2012 Pukul 16.47

wahh, ternyata penganut islam dan kristen sama2 jeleknya,, yang satu nanem kebencian yang satunya lagi malah nyiram supaya makin besar :( , kalo gini gk bakal selesai,, Alkitab (ulangan 21:10-14). Bagaimana pula gambar terpedo yesus yang dipajang ,,, bukan kah itu melambang kan birahi sex. ,, cuma nya kalian tidak mengetahui yesus berjenis pria atau wanita … BIAR AJA KARAKTER YAHUDI DI QURAN ADA 67 KARAKTER JELEK.AL KITAB HASIL 

Teknik Atasi Sinyal Hilang Pada Ponsel

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 7.00

Bila kedua pointer kontak ini mengalami kontak yang jelek, masalah yang muncul adalah tidak adanya jaringan (no network) dan penerimaan sinyal yang jelek bahkan sinyal hilang (no signal). Khususnya Lepaskan casing ponsel sampai tinggal PCB/Board Ponsel; Siapkan kabel jumper untuk disambung pada titik yang sesuai pada gambar, tepatnya di IC PA; Setelah melakukan jumper, satukan kembali bagian-bagian ponsel seperti semula. Ponsel sudah bisa 

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2007 Pukul 15.49

Biarin matasia menang teknologi.kita menang heker.yo kita kirim gambar reog di situsnya biar kalo di buka muncul reog.tapi aku gak iso .ha ha ha….. pada Desember 17, 2007 pada 6:45 pm | Balas Kalsita^ .. Wanita Malon nak nangis jerit2 Liat titit orang indon BesaaaaaR kali……tak kuat lah memek awak (gadis2 malon) menampungnya…apalagi bila mulut awak suruhlah menghisapnya” teriak RAkyat Malaysia. eh…buat yang gak tau arti memek…nih… eh malon 

Lorong Dunia: Foto-foto Sai Baba Meninggal

Diterbitkan pada Sunday, 24 April 2011 Pukul 19.31

kalau kita sudah memakai kaca mata hitam maka hitamlah semua yang kita liat, demikian juga dengan orang yang dipikirannya telah ditanamkan sifat iri hati dan dengki, maka hanya akan melihat hal jelek dalam diri orang lain. . memek nyokapnya wira,,bau. BalasHapus. ghozin 12 Maret 2012 15.45. saya senang hantu sai baba meninggal smoga d alam kubur dia dihancurkan oleh malaikat hahahaha.. apakah itu yang mengaku tuhan rambut ja krebo muka 

Madura File: Orang Madura Di Mata Media Amerika

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2008 Pukul 7.01

Stau saya orang madura gak smuanya jelek. Kalo yang pemahaman agamanya bagus orang2nya baik. tapi kalo yang g pnya pmahaman & pngamalan agama yang baek ya jadi temperamen,omongannya gak pnya etika, mengedepankan 

Amuk Dayak

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2008 Pukul 17.07

ya itu memang kepala beneran, gambar n vidio yg lebih kejam dari ini saya pernah melihatnya, ketika itu sy brada di riau. sy melihat video rekaman dr sebuah hp teman saya. darah kepala kaki tangan anak2 orang dewasa bnyak yang dijadikan intropeksi diri yaa.ga ada gunanya keras kepala saudaraku.dayak itu suku yg sopan(kebanyakan sih).tidak suka mencari masalah.dan tidak semua madura itu jelek,keras kepala. ga ada gunanya kita berargumentasi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -