What's New?

gambar memek cewek horny dan lagi entot

Ditinggal Suami, Tergoda Tetangga Sendiri

Diterbitkan pada Wednesday, 30 September 2009 Pukul 3.36

Tak ayal, si istri langsung ngelabrak Srintil dan mengumpat dengan bahasa-bahasa yang kasar, penggoda suami orang, dan masih banyak lagi kata-kata jorok lainnya. Srintil tak menjawab . 2014 6.02.00 PM. maantap gan jadi Horny Baanget .. [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML [ +_+ ] -- TOKO ALAT SEX

Gadis Batak

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2008 Pukul 14.08

Wanita Sunda: Sangat terkenal berparas ayu menawan dan membuat horny kaum pria. Cantik tak terperi. Mukanya memelas seakan meminta sesuatu yang pria tak akan Ahhhh, ini lebih silly lagi!!! Saya bilang aja gini “pede banget lu! gak semua suami istri yang “ngencuk” (baca:ML) itu di kasih anak bodoh!” Banyak pasutri yang telah menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk hamil. Entah karena ada suatu penyakit atau memang keturunan sulit punya anak.

Bertahan Karena Hal Itu? « Blognya Taufiq

Diterbitkan pada Wednesday, 16 October 2013 Pukul 16.14

Setelah beberapa minggu atau lebih dari 2 bulan berpacaran, si cowok akan coba-coba gandeng tangan si cewek tapi gak jarang juga sih si cewek yang menggandeng si cowok karena bergandengan dengan lawan jenis yang kita .. sebenarnya gak cuma cowok yg lagi horny minta jatah tapi gak dikasih malah ngambek, aku juga pernah punya pacar yg kalau gak digrepe atau di cium dia akan ngancem minta putus hahahahaha….balik lagi karena sama2 butuh 

Hukum Oral Seks

Diterbitkan pada Tuesday, 8 May 2012 Pukul 20.46

Rekomendasi Rasulullah Shallalahu 'Alaihi Wasallam kepada lelaki yang ingin bersenang-senang dengan istri sementara istri dalam keadaan Haid lebih jelas lagi dalam menerangkan kebolehan Istimta' secara mutlak. melakukan nya bukan karena lgi horny melainkan untuk memuaskan suami sj,dikarenakan di saat itu sy tidak siap untuk ML dgn suami karena halangan ataupun jg kondisi waktu yg tidak memungkinkan,jadi haruskah sy mandi junub jg padahal 

Lagu Gituan

Diterbitkan pada Wednesday, 3 January 2007 Pukul 9.40

antara belajar dan cewek di kelas yg seksi-seksi seragam rok pendek 15 karena lagi mabok lupa pake pengaman. Kalo mau gituan harus Aku pun semakin gila, horny sampe ke ubun-ubun kepala. Siapapun bisa bebas 

13 Account Twitter Cewek

Diterbitkan pada Saturday, 13 October 2012 Pukul 14.00

Sedikit aneh sih, ngapain posting kaya beginitapi saking pengen berbagi, soalnya pas nemu nih bahan di forum sebelah, di chek ke TKP lihat Tweet para cewek-cewek yang katanya nakal. jadi gimana gituh, trus cuman pengen coba 

Gimana Yah

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 16.21

Mungkin bagi sebagian besar pria di Indonesia masalah keperawanan calon istri masih dianggap sebagai hal yang sangat penting bahkan bagi yang pria yang sudah nggak perjaka lagi (egois yah :D) Keperawan itu Mr 'P' nya msh di luar dan si cewe langsung dorong mantannya,karena dia takut berdosa melakukan hubungan intim sebelum waktunya.pertanyaan saya,apakah dia itu masih bisa disebut perawan atau tidak? Dan apakah dia harus jujur 

5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan

Diterbitkan pada Thursday, 30 July 2009 Pukul 20.39

kaya gw gak tau ajah klo cewe lagi horny kayak gmn?? hahahahahahha. eeeeeust says. December 7, 2009 at 8:04 pm. bukti'y cowo gw nerima gw yang .. tinggal ngentot aja koq repot, toh bakal tahu masih perawan apa gak, kalau masih sempit yah perawan, kalau gak gak sempit lgi yah udah gak perawan lagi lah. hehehe soalnya gw udah ML sama cewek kira2 60 cewek. hehe. QQ says. May 18, 2010 at 2:17 pm. wew….. pada ngomongiin apa to.. jorok banget.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -