What's New?

gambar khusu kartika putri lagi mandi tanpa sensor

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 20.56

Ha ha ha) , kalo denger gosip atau liat Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior ini,wah wah wah. Tapi kabar bagus juga buat "Admin", coz Berkurang satu deh Saingan aku ,biar Salsha Bessara Winxs nggak di gosipin lagi.

Kuis Pilih Blog Post Berhadiah Voucher Carrefour...

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 10.40

Udah lama juga yah aku ga bikin kuis lagi, itu terakhir bulan July 2010 loh :D Baiklaaah.. seperti yang udah ditweet kemaren hari Jumat kali ini untuk meramaikan per-banci-kuis-an di endonesia aku mau bikin kuis lagi. Ind*v*s*n, kurang lebih 6 bulan yang lalu kinan kami kenalkan dengan channel Baby Tv dan Disney Junior, sebuah channel khusus untuk anak anak yang menyajikan tayangan tayangan yang menurut saya edukatif dan sesuai dengan usia kinan.

Kapanlagi.com: Andy Lau Raih Aktor Terbaik Di Spanyol

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 7.51

Tanpa Sensor, Wajah Putra Jedar TERUNGKAP! Secara khusus ia mengucapkan terima kasih kepada Johnnie To dan Wai Ka Fai selaku produser dan sutradara film, dan juga pada Sammi Cheng selaku lawan mainnya di film tersebut. Mereka bertukar pandang dan tersenyum, Pada saat itu ia berpikir, "Hidup ini masih cukup baik, dengan begitu banyak bintang pergi ke kamar mandi dengan saya." . Cerita Pilu Kartika Putri Saat Mengenang Olga Syahputra.

Rekam Bagian Vital Jessica Iskandar, Pelaku Tak Kuasa...

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 10.13

Menurut Kartika Putri selaku sahabat Jessica Iskandar, pelaku secara langsung merekam payudara Jessica dengan alasan yang cukup menggelitik. Kartika mengatakan pelaku mengaku penggemar berat Jessica dan tidak 

Pelaku Pelecehan Rekam Dada Jessica Iskandar Selama 2...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 23.00

"Dia sudah nggak mau pergi ke mal lagi. Nggak mau pijat, creambath, dan diajak nonton dia takut," tutur Kartika Putri. Sebelumnya, perilaku pelecehan seksual ini pertama kali diungkap Jessica lewat akun Instagram, 

Agnez Mo Dan Devin Wiggins Rayakan 6 Bulan Pacaran...

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 17.01

You Might Also Like. Selebriti Kartika Putri Menghindar Saat Ditanyai Video Pernikahaanya Beredar. March 7, 2014 Foto Seksi Syahrini di Kamar Mandi Hebohkan Pengguna Internet. Internasional Kate Middleton Morning 

Suara Berita Rakyat: Kartika Putri Dan Kakak Jessica...

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 16.48

Setelah dikabarkan kembali berpacaran, artis cantik Kartika Putri dan Erick Iskandar disebut-sebut akan naik pelaminan tahun ini. Kabar yang beredar “Cuma sekarang memang lagi mengenal lebih dalam aja,” ujar Erick. Kartika dan Erick .. Bocah Berkaos Gambar 'Spiderman' Ditemukan Tewas d Muhaimin: . Pembatalan Proyek Alat Pengamanan Khusus Capres Di Upacara HUT RI .. Agung Laksono: Pemecatan Itu Tanpa Melalui Mekanis Merry Riana 

Jessica Iskandar Dapat Kejutan Dari Kartika Putri Di Hari Ultah

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2015 Pukul 23.31

Hadiah istimewa pun didapatkan ibu satu orang anak tersebut dari sahabat karibnya, Kartika Putri. Jessica memperoleh sepatu yang selama ini diidam-idamkannya. "Aku dapat kado sepatu yang aku mau. Dikasih hadiah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -