gambar karikatur nyekse

Yks Wall Of Fame

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 13.56

Dan gue gambar karikatur muka dia kaya gini,. Wkwkwkw, dan dia Nah, kebetulan banget yak, pada saat itu YKS iseng ngebentuk boyband namanya nyekse dan itu gokil banget sumpah, emang sih watu itu gue gak lihat tayangan livenya.

Kaleng Kosong: Yks Ngomic : Nyekse Avatar (new)

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2014 Pukul 1.56

YKS Ngomic : nyekse Avatar (New). Diposkan oleh C'ng · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest. Label: Corat-coret, YKS. Reaksi: Tidak ada komentar: Poskan Komentar. Posting Lebih 

Journals: Boyband Ketjeh Nyek Se

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 14.42

Awalmulanya nyekse diambil dari nama Boyband Korea dulu yang pernah ngeTOP "F TSE" akibat didaur ulang namanya akhirya NYEK SE terbentuk. Beranggotakan: 1.YANTO (Senior Creative YKS) 2. SANDI (Produser 

Hello Kitty Lovers: Boyband Nyekse Ala Yks

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 20.56

nyekse". Boyband dadakan bentukan Faktor X ini memang mempunyai faktor 'X' yang unik-unik,selain itu mereka alay-alay jugahehe. Tapi tetep alut sama kekompakan mereka sampe-sampe mereka pulang naik motor 

Aneka Animasi Anggota Snsd

Diterbitkan pada Wednesday, 18 January 2012 Pukul 22.00

Aneka Animasi Anggota SNSD Sekelumitinfo berikut adalah aneka gambar animasi para Anggota SNSD dalam format Gif yang sekelumitinfo peroleh dar blognya sofifisofiani.wordpress.com, lucu dan menarik lho gambar 

Foto Gambar Kartun Karikatur Lucu

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 21.48

gambar kartun karikatur yang akan mengocak perut anda dengan gabar-gambar yang lucu bin gokil tentunya akan membuat anda nyengir-nyengir sendiri :D. Berikut adalah kumpulan gambar kartun karikatur lucu yang bisa anda koleksi dan 

Yks Wall Of Fame

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2014 Pukul 15.32

Persiapan udah komplit, cindera mata buat artis YKS, dan beberapa karya karikatur gue. Huahhh Makin berdebar jantung gue, Bapak ngambil gambar gue ketika di briefing sama Mas Yanto, dan "Hu'um.. iya.. oh.. hu'um.. baiklah" (gue 

Yks Wall Of Fame

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 22.00

Sampe gue denger di TV ketika denny bilang, "ada fans YKS dari Surabaya yang suka bikin gambar-gambar nyekse, ini dia VT nya". Kurang lebih gambar yang nongol di Tv itu kaya gini,. Jrenggggggggggg.!! Melotot gue, "i i tu.. gambar gue.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X