What's New?

gambar jaringan batang jagung beserta keterangannya

Laporan Biologi Umum : Jaringan Pada Tumbuhan Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 10.12

a. Jaringan pada batang zea mays. Keterangan : 1. Sarung sklerenkim 2. jaringan parenkim 3. metaxilem 4. Protoxilem 5. Ruang reksigen 6. Buluh cincin 7. Jaringan floem. Deskripsi: Bentuk jaringan batang jagung lebih sederhana Dan dari gambar tersebut kami dapat mendeskripsikan bawa di batang zea Mays terdapat beberapa jaringan yakni jaringan pengangkut, yang terdiri dari xylem dan floem, jaringan pengikat, jaringan penguat dan alat respirasi b.

My Blog: Biologi

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 19.40

Setelah melakukan kegiatan ini, mahasiswa diharapkan mampu menjelaskan struktur dan macam-macam jaringan yang menyusun organ-organ tumbuhan. 2. Setelah melakukan kegiatan ini, . Akar Jagung (Zea mays). perbesaran 4x. Keterangan Hasil Pengamatan Gambar Pembanding. 1. Epidermis. 2. Endodermis. 3. Korteks. 4. Floem. 5. Xylem. Batang Jagung. perbesaran4x. Keterangan Hasil Pengamatan Gambar Pembanding. 1. Epidermis. 2. Korteks.

Natural: Organ Vegetatif Pada Tumbuhan Angiospermae

Diterbitkan pada Monday, 6 September 2010 Pukul 4.46

Tujuan : - Mengamati jaringan-jaringan yang menyusun organ akar, batang, dan daun beserta penyebarannya. - Mengenali ciri-ciri Kertas merang 6. Gabus dan Silet 7. Kecambah jagung dan kedelai 8. Gelas obyek, gelas penutup 9. Anilin sulfat 10. Sudan III CARA KERJA 1. Kecambahkan biji kedelai dan biji jagung pada kertas merang yang lembab di tempat gelap. Setelah Amati dengan menggunakan mikroskop dan gambar dan beri keterangan jaringan yang di amati.

Graffiti Village Children: Organ Dan Sistem Organ Tanaman

Diterbitkan pada Tuesday, 19 November 2013 Pukul 2.18

Jaringan meristematik (muda) dan jaringan permanen (dewasa) bersama-sama membentuk organ-organ tumbuhan, yaitu akar, batang daun dan organ reproduksi (bunga, buah dan biji) yang keseluruhannnya merupakan tumbuhan . Keterangan : 1. Tangkai daun. 2. Ujung daun. 3. Tepi daun. 4. Helaian daun. Gambar 1. Daun tanaman jagung. Keterangan : 1. Beruas – beruas. 2. Keras. Gambar 2. Batang tanaman jagung. Keterangan : 1. Mahkota akar. 2. Rusuk akar. 3. Mani akar.

Laporan Biologi ( Jaringan Hewan Dan Tumbuhan )

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 11.52

1. Sel Parenkim. Sel parenkim berdinding tipis, membentuk jaringan parenkim yang merupakan jaringan dasar pembentuk kortex dan empulur pada batang serta kortex pada akar. 2. Sel Kolenkim .. Gambar. Keterangan. Perbesaran 400 X. 1. Epidermis atas. 2. Jaringan palisade. 3. Jaringan bunga karang. 4. Berkas pengangkut. 5. Epidermis bawah .. Pada gambar hasil pengamatan yang didapat, terdapat bagian bagian yang menyusun batang tumbuhan jagung. Bagian bagian 

Anatomi Tumbuhan

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2014 Pukul 14.58

Batang Tidak Berkayu. Tumbuhan jenis ini biasanya tidak terlalu tinggi dan daunnya menempel pada batang. Contohnya : jagung dan tebu. Batang Semu. Tumbuhan jenis ini berupa pelepah – pelepah yang membentuk batang. Contohnya Kambium : lapisan sel hidup terletak di kulit dan kayu, yang membuat jaringan kayu baru ke sebelah dalam dan membuat jaringan kulit baru ke sebelah luar. Fungsinya Keterangan gambar anatomi daun, yaitu : Epidermis 

Tugas Bio 2

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 15.00

Jelaskan jaringan meristem dengan menggunakan keterangan dan gambar? 3. Jelaskan prosedur kultur jaringan anggrek untuk mendapatkan bibit yang baik? Jawaban : 1) JARINGAN JAGUNG. 1. Gambar Jaringan Akar Jagung di kertas - Mikroskop - Web. Pada jaringan ini terdapat Xylem, Floem, dan Epidermis. 2. Gambar Jaringan Batang Jagung di kertas - Mikroskop - Web. Pada Jaringan ini terdapat Berkas Vakuler, Kambium Vakuler, Kambium Intervakuler, 

Laporan Praktikum Biologi "anatomi Tumbuhan Monokotil...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 15.48

Batang jagung. Pada potongan melintang, jaringan epidermis berbentuk persegi. Sel epidermal mengandung bagain Kristal yang memanjang. Di dalam setelah jaringan epiodermis, terdapat jaringan sklerenkim yang tebal. Sklerenkim pada Bagian. Gambar. Keterangan. Batang (Zea mays caulis). 1. Epidermis. 2. Kortex. 3. Berkas pengangkut. 4. Phloem. 5. Xylem. 6. Xylem. 7. Parenkim. 8. Metaxylem. 9. Empulur. Akar (Zea mays radix). 1. Epidermis. 2. Kortex. 3.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -