What's New?

gambar ibu guru ngangkang

Sunardian: Mui-perjuangan Dan Repotnya Duduk Ngangkang

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 23.13

Masalahnya bukan soal ngangkang dan tidak ngangkang. "Sampai ditimpuk Bu Guru, karena di sekolah menggambar terus," kenangnya. "Adegan perkelahian silatnya melahirkan gambar koreografi yang artistik.

Saryanto Bibliografi: Just 4 Laugh

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 18.10

Afika: Haa.. jaruuk kok minum jaruuk.. *kemudian kiamat* ---------------------- Bu Guru: Adminho kenapa kamu telat?!! Minho: Keenakan mimpiin Ibu, jadi bangunnya kesiangan Bu.. Bu Guru: ALASAN! DASAR JAM KARET! ELEK! Linn: *pingsan ngangkang* ---------------------------- *di resto* Linn: Ihh.. di makanan kamu ada rambutnya Mas! Zuck: Aneh bgt sih resto ini!! Linn: Diprotes dong Mas.. Zuck: Mbak, ini makanan saya ada rambutnya. Gimana sih? Pelayan: Maaf 

11.11.12 : Nabilah Day

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 15.44

Nabilah, pengen iklan popok bayi. pake diceritain pula detilnya. jadi bayi, cuma pake popok, gak pake baju, jalannya ngangkang sambil nyanyi2 lagu popoknya, popoknya ada gambar kelincinya. pas denger kata gak pake baju, yaaa Ghaida ini paling epic ceritanya. pas dia umur 3 tahun, dia dimasukin TK. suatu saat dia haus, pengen mimik susu katanya. tapi ibunya lagi gak ada. alhasil bu guru menawarkan diri, dan ghaidanya… hmmm.. yaa.. dari kecil udah 

Di Lokasi Demo, Siswa Teriak Wali Kota Ngangkang

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 12.59

Ramai siswa ikut berunjuk rasa bersama para guru di depan kantor Wali Kota Lhokseumawe, Kamis 21 Maret 2013. Dalam aksi tersebut, sejumlah siswa meneriakkan. Wali Kota ngangkang. Teriakan ngangkang diduga terkait kebijakan Wali Kota Lhokseumawe bersama beberapa unsur Muspida yang melarang perempuan dewasa duduk ngangkang saat dibonceng sepeda motor. Kebijakan itu telah Berita itu lengkap dengan gambar dimaksud. Sejumlah siswa 

Alumni Smpn 1 Cibitung Angkatan 93: Acara...

Diterbitkan pada Friday, 7 February 2014 Pukul 12.48

POTO BERSAMA BP IBU GURU YANG MSH AKTIF. IMELDAVERAWATI.KARISMA.. P guru isnaeni ma kasman lg asik goyang caesar sampe ngangkang he he. Dan buat teman-teman Gambar template oleh konradlew.

Kumpulan Cerita Lucu

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 13.17

Bu Guru gantian dong !! Saya yang berikan ciri2nya ibu guru yang menjawab !! Bu Guru menjawab, Ok lah kalo begitu, budi silahkan maju ke depan. Budi si anak badung maju kedepan sambil menghadap tembok, si budi pegang sesuatu, sambil bertanya kepada bu Guru. Apa ini bu Guru, panjangnya kira kira lima .. Si orang buta :" Enggak, saya gk baca koran, cuma lihat-lihat gambar aja koq." JONO DAN BEJO Jono dan Bejo adalah pasien rumah sakit jiwa.

Hidden Paradise: Banyolan Ala Celeb

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2012 Pukul 20.08

Linn: Trus gue musti ngangkang dan bilang WOW gitu?! Zuck: Aku ngerokoknya sambil mikirin kamu. Eh asap yg keluar bentuknya love love gitu loh. .. Poltax: Halaman brp Bu? Bu Guru: 74. Yg ada gambar2 pahlawan.. Son-Son: Tapi gambar Ibu kok ga ada sih? Padahal Ibu kan pahlawan buat saya? Bu Guru: Lambemu Min.. *ambil taplak* *lempar manja* -------. *kelas sunyi* *lagi ujian* Bu Guru: Anak-anak!! Poltax: Iya Ibu.. Son-Son: Ada apa Bu? Bu Guru: Ga 

Opini: Artikel Khusus Untuk Bang Yudha Terkait Wacana...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 13.56

Kebetulan istri saya juga perempuan yang bisa menjaga diri dan menempatkan dirinya dengan baik, baik sebagai seorang guru ataupun sebagai istri bagi saya dan ibu bagi anak saya. . This entry was posted in Opini and tagged ajaran agama islam, boncenger, dilarang ngangkang, gambar lucu, horsepower, islam, kitab suci, kph, laki laki, ngangkang, opini, pak RT, perda aceh, perda larangan ngangkang, religion, ridertua.com, sunnah rasul, syariat islam, tenaga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -