What's New?

gambar ibu guru ngangkang

Antara Ngangkang Dan Anak Tk Harus Berjilbab, Kok Yo...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 5.13

Ketahuan bu Guru, lagi-lagi dipaksa untuk memakai. Padahal selepas sekolah, ketika dirumah … tak pernah sekalipun si anak kecil memakai jilbab/kerudung. Ibunya diam saja, bahkan anaknya ibu Guru juga dirumah nggak 

Kumpulan Cerita Lucu

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 6.17

Bu Guru gantian dong !! Saya yang berikan ciri2nya ibu guru yang menjawab !! Bu Guru menjawab, Ok lah kalo begitu, budi silahkan maju ke depan. Budi si anak badung maju kedepan sambil menghadap tembok, si budi pegang sesuatu, sambil bertanya kepada bu Guru. Apa ini bu Guru, panjangnya kira kira lima .. Si orang buta :" Enggak, saya gk baca koran, cuma lihat-lihat gambar aja koq." JONO DAN BEJO Jono dan Bejo adalah pasien rumah sakit jiwa.

Di Lokasi Demo, Siswa Teriak Wali Kota Ngangkang

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 5.59

Ramai siswa ikut berunjuk rasa bersama para guru di depan kantor Wali Kota Lhokseumawe, Kamis 21 Maret 2013. Dalam aksi tersebut, sejumlah siswa meneriakkan. Wali Kota ngangkang. Teriakan ngangkang diduga terkait kebijakan Wali Kota Lhokseumawe bersama beberapa unsur Muspida yang melarang perempuan dewasa duduk ngangkang saat dibonceng sepeda motor. Kebijakan itu telah Berita itu lengkap dengan gambar dimaksud. Sejumlah siswa 

Sunardian: Mui-perjuangan Dan Repotnya Duduk Ngangkang

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 16.13

Masalahnya bukan soal ngangkang dan tidak ngangkang. "Sampai ditimpuk Bu Guru, karena di sekolah menggambar terus," kenangnya. "Adegan perkelahian silatnya melahirkan gambar koreografi yang artistik.

Hidden Paradise: Banyolan Ala Celeb

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2012 Pukul 13.08

Linn: Trus gue musti ngangkang dan bilang WOW gitu?! Zuck: Aku ngerokoknya sambil mikirin kamu. Eh asap yg keluar bentuknya love love gitu loh. .. Poltax: Halaman brp Bu? Bu Guru: 74. Yg ada gambar2 pahlawan.. Son-Son: Tapi gambar Ibu kok ga ada sih? Padahal Ibu kan pahlawan buat saya? Bu Guru: Lambemu Min.. *ambil taplak* *lempar manja* -------. *kelas sunyi* *lagi ujian* Bu Guru: Anak-anak!! Poltax: Iya Ibu.. Son-Son: Ada apa Bu? Bu Guru: Ga 

Livelovelaugh ˚ ˚: Bis Kota Sama Lela

Diterbitkan pada Tuesday, 9 November 2010 Pukul 10.05

ternyata bis kota itu tinggi yah, kalo mau naik bukan dari halte nya itu harus ngangkang ngangkang karna saking tinggi nya. tapi alhamdulillah bisa naik walaupun harus ngangkang, dan diketawain ibu ibu di situ zzz --" pas udah di bis nya, cuma ada 2 tempat kosong, satu kursi disamping bapak guru, kursi satu lagi di samping ibu ibu. aku kedapetan yang di samping pak guru, lela di samping ibu ibu. nah pas di jalan, aku ng sms terus, padahal sama mama papa, 

Opini: Artikel Khusus Untuk Bang Yudha Terkait Wacana...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 6.56

Kebetulan istri saya juga perempuan yang bisa menjaga diri dan menempatkan dirinya dengan baik, baik sebagai seorang guru ataupun sebagai istri bagi saya dan ibu bagi anak saya. . This entry was posted in Opini and tagged ajaran agama islam, boncenger, dilarang ngangkang, gambar lucu, horsepower, islam, kitab suci, kph, laki laki, ngangkang, opini, pak RT, perda aceh, perda larangan ngangkang, religion, ridertua.com, sunnah rasul, syariat islam, tenaga 

Perda Larangan Ngangkang Di Lhokseumawe

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 14.37

Begitu berharganya kaum perempuan, begitu tingginya nilai marwah seorang wanita, sampai-sampai Rasulullah Saw menempatkan perempuan atau ibu sebagai orang pertama yang paling layak dihormati. Sebagaimana 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -