gambar ibu guru ngangkang

Aksi Kejam Seorang Ibu Guru Di China

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 11.49

Aksi Kejam Seorang ibu guru di China Di belakang si murid, seorang perempuan yang diduga guru mengangkat sang murid ke atas dengan jeweran di kedua telinga itu hingga kaki si murid tak menginjak lantai. Dikutip dari Dailymail, foto sadis dalam mendidik anak sekolah ini menyebar di China dan memicu Setelah mengambil gambar itu, aku langsung menurunkan dia," kata dia tanpa merasa bersalah. Biro pendidikan lokal menyatakan sudah memecat 

Weleh-weleh, Foto Bugil Ibu Guru Membuat Heboh...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 November 2009 Pukul 11.11

Foto bugil milik seorang ibu guru di Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, beredar luas dalam sepekan terakhir. Foto-foto itu menyebar luas melalui ponsel.

Pupis Dunia Dalam Bh: Ngangkang Di Tangga

Diterbitkan pada Saturday, 8 September 2012 Pukul 8.33

ibu guru menjawab; ini kan hari sabtu? Jadi pak trisno gak piket. Mampus lo dan batib gu; tapi kita udah janjian sama beliau bu jawab dhani udah setengah putus asa. Ohh iya udah coba dihubungi lagi, gue itu sambil jalan 

Bocah Kelas 3 Sd Diduga Diperkosa Guru Di Sekolah

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 16.37

"Awalnya saya nggak curiga, waktu saya jemput itu anaknya nggak ngeluh apa-apa, cuma dari cara jalan rada aneh, karena ngangkang gitu," ujar ibu korban saat ditemui di rumahnya, Rabu (7/5/2014). Korban sendiri 

Gak Lulus Un Gak Galau

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 0.02

C…D… eh tiba – tiba malah di geplak ama Bu guru, lah saya bigung kenapa di geplak saya Tanya aja ke Bu gurunya..Bu kenapa saya di Geplak Sih…Bu guru malah ngejawab NGAPAIN KAMU NGITUNGIN KANCING BAJU 

Google Yahoo Bing

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2014 Pukul 15.50

ibu guru lg sange ngangkang contoh kumpulan doa aa gym guru cantik ngangkang waftrick guru ngangkang guru ngangkang di kelas puisi buat mantan suami ngangkang guru cantik jepang meki ibu guru ngangkang Bu 

Kumpulan Cerita Lucu

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 13.17

Bu guru gantian dong !! Saya yang berikan ciri2nya ibu guru yang menjawab !! Bu guru menjawab, Ok lah kalo begitu, budi silahkan maju ke depan. Budi si anak badung maju kedepan sambil menghadap tembok, si budi pegang sesuatu, sambil bertanya kepada bu guru. Apa ini bu guru, panjangnya kira kira lima .. Si orang buta :" Enggak, saya gk baca koran, cuma lihat-lihat gambar aja koq." JONO DAN BEJO Jono dan Bejo adalah pasien rumah sakit jiwa.

Bocah Sd Dan Bu Guru Rok Mini

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 2.08

Pada suatu ketika setelah pelajaran usai, Aldi (anak umur 10th) menghampiri ibu Gurunya yang sedang duduk didepan kelas, seketika Bu guru pun bertanya pada Aldi. Bu guru : ada apa di?kok tumben kamu gak langsung 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X