gambar gambar banci seksi

Foto John Travolta Jadi Banci Beredar!

Diterbitkan pada Thursday, 24 May 2012 Pukul 11.35

Foto John Travolta jadi banci beredar! Sumber : | Kamis, 24 Mei 2012 11:35 Setiap saat. close. Sebelumnya · Lindsay Lohan pamer nipple tanpa bra lagi! Recommended 5 Artis seksi yang 'doyan' nikah cerai berkali-kali. Komentar Anda 

Panda's Story..: Aku Dan Macintosh

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2008 Pukul 19.04

Dan.. yang kepilih itu adalah.. gambar banci TL. dengan alasan, idenya boleh juga. alamak jang. gw bikinnya aja geli2 sendiri. rasa syok juga waktu si banci yg kepilih. hiihh.. tmen2 gw sih pada suka bgt sama si banci. bahkan waktu gw tunjukkin ke onie, dia malah ketawa membahana di kelas. barusan gw tunjukin ke bokap gw dan dia seksi kok beb. dijamin pas elo pake smua mata memandangmu dan bertanya dimana elo beli kaos ituh. kekekekekeke~

Kumpulan Gambar Banci Se-dunia

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2008 Pukul 0.00

banci-banci Bule Tambahan (lagi): banci (Thailand?) seksi muka bikin mati. Thailand Lagi banci Jepang banci Indonesia Nah ini rajanya banci indonesia.

Sabun Beras Dan Banci Thailand

Diterbitkan pada Thursday, 2 February 2012 Pukul 0.34

Aku kaget setengah mampus, begitu lihat gambar-gambarnya. Mereka cantik banget sumpah! Walaupun keliatannya dia seksi abis, dan cocok buat jadi member AKB48, ternyata dia seorang waria. Dia pemenang kontes 

Kumpulan Gambar Banci Se-dunia

Diterbitkan pada Saturday, 9 October 2010 Pukul 11.38

banci-banci Bule Tambahan (lagi): banci (Thailand?) seksi muka bikin mati. banci Jepang banci Indonesia Nah ini rajanya banci indonesia.

Jenis- Jenis Banci Di Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 20.44

gambar. Ternyata bencong juga ada jenisnya, simak 7 jenis bencong di Indonesia ini. Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini 

Bancie Kaleng: Bancie Kaleng

Diterbitkan pada Saturday, 22 January 2011 Pukul 8.50

Sekali lagi, saya diapit oleh 2 orang banci cantik berpakaian seksi dan tangan kiri dan kanan saya memegang tubuh palsu banci cantik dan seksi tsb. Saat kamera gambar template oleh luoman. Diberdayakan oleh 

Aktifitas Banci Sebelum Mangkal

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 8.22

Kalimat inilah yang cocok menggambarkan gambar-gambar berikut mengenai aktifitas banci kaleng atau Bencong sebelum berangkat kerja atau bahasa gaulnya "mangkal" . hahaha (mangkal di pinggir jalan, mencari pelanggan yuk say!!!). Yuk langsung kita lihat saja ,biar gambar yang bercarita. Merias wajah dulu berdandan biar cepat selesai dan langsung cabut (capsus yuuk)xixixi. Pakai kostum alias pakaian terbaik , supaya kelihatan seksi dan menggoda 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X