gambar gambar banci seksi

Foto Ciuman Dengan Bule Beredar, Dewi Persik: Dia Itu Banci

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 20.42

"Si bule itu banci kali. Temen aku kali itu," tegas Depe saat dihubungi via ponselnya, Rabu (2/1/2012). Depe juga berdalih ciuman itu tak harus dipermasalahkan. Menurutnya, sah-sah saja berpose ciuman dengan teman. Apalagi menurutnya, Harry bukan pria normal. "Fans aja boleh kok cium aku. Apalagi sama Goyangan Dewi Persik, Ayu Ting Ting Makin seksi. http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2014/. Saiful Jamil Tingkatkan Ibadah, DePe Inginkah 

Bancie Kaleng: Bancie Kaleng

Diterbitkan pada Saturday, 22 January 2011 Pukul 8.50

Sekali lagi, saya diapit oleh 2 orang banci cantik berpakaian seksi dan tangan kiri dan kanan saya memegang tubuh palsu banci cantik dan seksi tsb. Saat kamera gambar template oleh luoman. Diberdayakan oleh 

Kumpulan Gambar Banci Se-dunia

Diterbitkan pada Saturday, 9 October 2010 Pukul 11.38

banci-banci Bule Tambahan (lagi): banci (Thailand?) seksi muka bikin mati. banci Jepang banci Indonesia Nah ini rajanya banci indonesia.

Kumpulan Gambar Banci Se-dunia

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2008 Pukul 0.00

banci-banci Bule Tambahan (lagi): banci (Thailand?) seksi muka bikin mati. Thailand Lagi banci Jepang banci Indonesia Nah ini rajanya banci indonesia.

Aktifitas Banci Sebelum Mangkal

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 8.22

Kalimat inilah yang cocok menggambarkan gambar-gambar berikut mengenai aktifitas banci kaleng atau Bencong sebelum berangkat kerja atau bahasa gaulnya "mangkal" . hahaha (mangkal di pinggir jalan, mencari pelanggan yuk say!!!). Yuk langsung kita lihat saja ,biar gambar yang bercarita. Merias wajah dulu berdandan biar cepat selesai dan langsung cabut (capsus yuuk)xixixi. Pakai kostum alias pakaian terbaik , supaya kelihatan seksi dan menggoda 

Panda's Story..: Aku Dan Macintosh

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2008 Pukul 19.04

Dan.. yang kepilih itu adalah.. gambar banci TL. dengan alasan, idenya boleh juga. alamak jang. gw bikinnya aja geli2 sendiri. rasa syok juga waktu si banci yg kepilih. hiihh.. tmen2 gw sih pada suka bgt sama si banci. bahkan waktu gw tunjukkin ke onie, dia malah ketawa membahana di kelas. barusan gw tunjukin ke bokap gw dan dia seksi kok beb. dijamin pas elo pake smua mata memandangmu dan bertanya dimana elo beli kaos ituh. kekekekekeke~

Wiro Sableng Dan Banci Ajaib

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 23.07

Kalau kepingin dibenci, sekaligus banyak disukai oleh kawan ataupun lawan, maka jadikanlah dirimu bak Wiro Sableng seorang lelaki tulen yang kuat, untuk bisa kuat, tentulah seorang laki-laki ngga boleh lebay dan sensi, kalau lelaki lebay apalagi sensitif, bersiaplah untuk menjadi banci Ajaib seperti gambar dibawah ini : Wiro Sableng dan banci Ajaib . mendingan di TAKSIR saja yang lagi karnavalnya kang.seksi ngga kira2 lohhehehe. Balas. avatar.

Polisi Malaysia Doyan Waria Seksi

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2013 Pukul 14.10

Let's be smart. Sejumlah foto tiga waria berdandan seksi dan sedang menari di acara perayaan Kepolisian Malaysia beredar di Facebook.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X