gambar gambar banci seksi

Inilah Aktifitas Banci Kaleng Sebelum Berangkat Kerja

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 8.04

Kalimat inilah yang cocok menggambarkan gambar-gambar berikut mengenai aktifitas banci kaleng atau Bencong sebelum berangkat kerja atau bahasa gaulnya "mangkal" . hahaha (mangkal di pinggir jalan, mencari pelanggan yuk say!!!). Yuk langsung kita lihat saja ,biar gambar yang bercarita. Merias wajah dulu berdandan biar cepat selesai dan langsung cabut (capsus yuuk)xixixi. Pakai kostum alias pakaian terbaik , supaya kelihatan seksi dan menggoda 

Kumpulan Gambar Banci Se-dunia

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2008 Pukul 0.00

banci-banci Bule Tambahan (lagi): banci (Thailand?) seksi muka bikin mati. Thailand Lagi banci Jepang banci Indonesia Nah ini rajanya banci indonesia.

Kumpulan Gambar Banci Se-dunia « Kumpulan Cerita Humor

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 18.47

Kumpulan gambar banci se-Dunia. September 2, 2013 by: admin. banci-banci Bule. Tambahan (lagi): banci (Thailand?) seksi muka bikin mati. Thailand Lagi. banci Jepang. banci Indonesia. Nah ini rajanya banci indonesia. gambar banci 

Gambar Komen Facebook Versi Bencong

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 21.44

Hai guys.. pada postingan kali ini ane mau membagikan beberapa gambar untuk komentar di facebook versi bencong atau banci atau bences, langsung aja ya gan kita liat penampakan gambar gambar bencongnya di 

Panda's Story..: Aku Dan Macintosh

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2008 Pukul 19.04

Dan.. yang kepilih itu adalah.. gambar banci TL. dengan alasan, idenya boleh juga. alamak jang. gw bikinnya aja geli2 sendiri. rasa syok juga waktu si banci yg kepilih. hiihh.. tmen2 gw sih pada suka bgt sama si banci. bahkan waktu gw tunjukkin ke onie, dia malah ketawa membahana di kelas. barusan gw tunjukin ke bokap gw dan dia seksi kok beb. dijamin pas elo pake smua mata memandangmu dan bertanya dimana elo beli kaos ituh. kekekekekeke~

Cara Menjadi Banci

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 21.19

Tips menjadi waria banci, cara menjadi banci waria atau banci adalah sosok laki-laki yang menyerupai wanita dengan berbagai cara seorang laki-laki agar tampil seperti wanita. Berikut ini adalah langkah-langkahnya dan gambarnya: isolasi lihatlah mana yang perlu dibenahi. waria seksi. 7. Ambil bh/kutang/bh dan pakailah. waria sempak. 8.Agar tampak semakin montok ambil penyumpal dan masukkan tepat dibawah/dalam bh/kutang/bra yang telah dipakai.

Bancie Kaleng: Bancie Kaleng

Diterbitkan pada Saturday, 22 January 2011 Pukul 8.50

Sekali lagi, saya diapit oleh 2 orang banci cantik berpakaian seksi dan tangan kiri dan kanan saya memegang tubuh palsu banci cantik dan seksi tsb. Saat kamera gambar template oleh luoman. Diberdayakan oleh 

Kumpulan Gambar Banci Se-dunia

Diterbitkan pada Saturday, 9 October 2010 Pukul 11.38

banci-banci Bule Tambahan (lagi): banci (Thailand?) seksi muka bikin mati. banci Jepang banci Indonesia Nah ini rajanya banci indonesia.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X