What's New?

gambar anakan murai batu silangan medan dan nias

Murai Batu Digdaya: Studi Kasus 2 : Jantan...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 0.18

STUDI KASUS 2 : Jantan LEMPUYANG vs MEDAN Betina. Pasangan Indukan di Padepokan Bala6 yang juga sudah mempunyai anakan yang lumayan jumlahnya untuk diamati adalah Jantan Nakula vs Betina May Lady. Nakula berpostur besar berekor panjang 22cm dengan pola Balak 6 sementara May Kondisinya rapi dan simetris tidak seperti silangan MB Medan/Balak dengan MB Nias. COMANDO - Koleksi dari mas Adi Adra Wicaksono - Sawangan Depok.

Bung Dimaz: Adopsi Murai Batu Ring

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 4.22

MBR : Murai Batu Ring. - Trotol : Anakan Murai Batu sebelum mabung pertama - Ngriwik : Murai Batu mengeluarkan suara kecil seperti bersiul dengan frekuensi stabil /datar - Ngplong : Suara nyanyian Mura Batu dengan nada normal dalam frekuensi tinggi dan rendah lengkap dengan MBR ini double Ring di kaki kanan Digdaya ANG 010 dan kaki kiri Kombat 01 06 kenapa double Ring Kombat' karena silangan dengan Murai Batu Nias Black tail Betina (Ibunya).

Studio Murai Adraz™: Ragam Pola Ekor Murai Batu

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 9.28

Murai Batu Silangan Medan Vs Nias. Menariknya Silangan antara ekor putih dengan ekor hitam ini akan menimbulkan gen yang tidak bisa fixed /absolut. Artinya pola ekor anakannya tidak bisa dipastikan seperti apa.

Salam Kicau Mania Seluruh Indonesia: Murai Batu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 4.14

Kalau lu belum paham coba perhatikan perbedaan gambar murai batu anakan jantan dan betina Ciri murai batu medan yang gw tau yaitu dengan ciri eokrnya yang berbentuk V dan ekornya yang melengkng,saat ini murai medan yang benar benar asli sangatlah jarang,dan sekrang banyak para penangkar yang mensilangkan murai thailand Murai Batu Lampung memiliki perbedaan dengan kedua jenis Murai Batu saudaranya, Murai Batu Medan dan Nias.

Persilangan Murai Batu Berbeda Warna Dan Panjang Ekornya

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 15.06

Sifat resesif ini baru bisa muncul kembali jika kelak ia dikawinkan dengan murai batu yang juga memiliki gen Sl. Sebab perkawinan antara Sl dan Sl akan menghasilkan anakan dengan kemungkinan 50% SS (ekor pendek), 25% Sl (secara . wah..kebetulan lg belajar breading juga nih antara murai batu jantan medan ekor panjang vs murai nias ekor hitam ekor 15cm tunggu hasilnya sesuai ngak ya dengan prediksi di atas hehe..soalnya calon induk sdh di kandang 

Murai Bordan: Silangan Mb Borneo Dan Mb Medan

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 15.16

Karena belum ada upaya untuk membentuk galur baru dari anakan murai batu borneo dan murai batu medan, maka hasil yang diperoleh sangat bervariasi, dan belum bisa dijadikan kesimpulan final. Ada kasus di mana F1 

Burung: Jenis Jenis Murai Batu

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 5.05

Murai batu yang terdapat di Indonesia mempunyai sekitar tujuh jenis diantaranya Murai batu Medan, murai batu Borneo (Kalimantan), murai batu Aceh, murai batu Nias, murai batu Jawa (larwo), dan murai batu Lampung. Seperti yang dilakukan penghobi D'Yan Mengwi, menurutnya kawin silang antara indukan Murai Batu Borneo dan Medan menghasilkan anakan Murai Batu yang unggul dan itu sudah dibuktikannya. . Gambar template oleh digi_guru.

Belajar Ekor Murai

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 6.08

Sebelum membahas pola ekor murai batu,kita hrus faham dlu,struktur ekor murai batu,ekor murai batu memiliki 2 mcam struktur yaitu: 1.ekor penyangga:bentuk kecil2 membulat berukuran pendek dan letaknya dibagian bawah. memiliki pola ekor balak,mngenai keistimewaan murai balak yg mempunyai keistimewaan suara tembus,melengking dan variasinya bnyak,,mengingatkan kita dengan murai silangan medan yg berekor putih dan nias yg berekor hitam,yg 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -