What's New?

gadis smp diperawani pacar

Diculik Dari Sekolah, Siswi Smp 2 Hari Diperkosa Pacar

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 15.47

Denai yang merupakan siswi SMP kelas 2 sekolah swasta di Kota Medan mendatangi Polresta Medan. Kedatangan mereka adalah untuk melaporkan kasus penculikan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh pacarnya, Adi (20) warga asal Lubuk Pakam, Selasa (10/3/2015) siang. Dan setelah diinterogasi, anaknya mengatakan bahwa ia sudah diperawani pelaku. “2 hari anak saya tidak pulang, anak saya dibawa ke Lubuk Pakam, disanalah anak saya dicabuli 

Metro24jam » 3 Kali Disuntik Pacar Cewek 15 Tahun Hamil

Diterbitkan pada Saturday, 5 July 2014 Pukul 6.04

Masalahnya, Chika yang baru tamat dari bangku SMP itu, kini berbadan dua diperawani pacarnya, EA (19) warga Kecamatan Siantar Timur. Informasi dihimpun, selama ini Chika menimbah ilmu disalah satu perguruan SMP 

Diperkosa Ayah, Pacar Dan Teman, Siswi Smp Hamil 8 Bulan

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 22.15

Diperkosa Ayah, Pacar dan Teman, Siswi SMP Hamil 8 Bulan. BERITA TERKAIT pemerkosa siswi salah satu SMP di Kabupaten Bogor ini. Ketiga pelaku yakni ayah tiri korban bernama Ahmad Safiri, 46 (sudah ditangkap) dan pacarnya berinisial FR, 18 serta rekan satu sekolahnya NJ, 18. 16:21. mujiati. Perkuat iman dan takwa.lindungi anak gadis kita.dampingi mereka.jadi memang benar hati hati punya bapak tiri.apalagi yg moralnya minus. From mobile 

Siswi Smp Diperkosa Mantan Pacar Dan 12 Temannya...

Diterbitkan pada Saturday, 22 November 2014 Pukul 0.21

bergantian selama lima jam hingga pukul 05.00 WIB. Karena diperkosa 13 orang dalam semalam, Bunga mengalami pendarahan.

Terketik: Yang Selalu Nempel Di Telinga

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 7.46

Waktu kelas dua smp tu nah ada satu headset yang belum segenap diperawani udah rusak aja, dan sekarang (tumben) udah kubuang. Rusaknya gak parah sih, cuma sebelah kanannya yang gak ada bunyinya kalau nyalain Menurutku sih kayak gitu, makanya aku lebih milih barang itu rusak daripada hilang. Tapi kalau buang mantan pacar yang udah buang kita walaupun banyak kenangannya ya gampang--- aah apaan sih, udahan ya postingan sok bijak ini.

Neon Box: Hubungan Sex Pra Nikah Perlu Ga Sich?...

Diterbitkan pada Saturday, 16 October 2010 Pukul 8.35

Ada seorang cewe skr berumur 24 tahun, sebelum nya dia mulai pacaran semenjak kelas 3 SMP, dengan seorang cowo yang nota bene cuman beda setaon sich. Singkat cerita si cowo jebol keperawanan si cewe, hamillah si cewe, Namun sebenarnya sisi nafsu mendominasi mereka, yups akhir nya mereka ga jadi merid, si laki-laki menikah dengan gadis lain yang juga sudah diperawani nya ehm, posisi cewe emang susah ya, sedang si cewe hidup lontang 

Kebablasan Siswi Smp Ambunten Hamil

Diterbitkan pada Friday, 12 September 2014 Pukul 16.05

Kebablasan Siswi SMP Ambunten Hamil Gadis Berwajah Manis Diperawani Lelaki Hidung Belang Sedangkan kehamilan siswi tersebut, diduga hasil hubungan intim dengan pacar maupun teman sekolahnya.

Tuban Membara, Diperawani Lalu Foto Bugilnya Diposting...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 December 2014 Pukul 14.00

Sejak saat itu keduanya mulai pacaran melalui SMS. Hubungan ini teus berlanjut Perbuatan tersebut dilakukan pelaku pertama kali pada hari Selasa (14/5/2013) yang sebelumnya pelaku dan korban sudah menjalin hubungan asmara sejak dibangku SMP. Kemudian korban disuruh oleh Hari Mulyo (35), pria beristri dan anak satu asal Desa Guwoterus digerebek warga saat menggagahi EYA (14) gadis asal Kecamatan Montong. 16 Juni 2014. Laela Caem 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -