foto seksi cerita gadis berkebaya

Cerita Maya: Erotisme Wanita Berkebaya

Diterbitkan pada Saturday, 10 December 2011 Pukul 13.58

Dan meski busana khas Jawa itu terlihat ribet, namun tak membatasi gerak tubuh pemakainya sehingga mereka masih sanggup melenggang seksi. Tak ayal, keindahan ragawi yang terpancar dalam balutan kebaya ini 

Tentang Tak Ada

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 22.41

Di atas gentong itu tergantung sebuah potret hitam putih wanita berkebaya, dengan dua tangan rapi di pangkuan. Aneh. Keduanya punya ekspresi yang serupa. Gelisah, seperti orang yang kebelet pipis. Perempuan dalam foto, mungkin tak ingin difoto dan berharap sesi pemotretan cepat selesai. Perempuan di dekat gentong, mungkin . Lalu pagi akan mulai dengan kopi, telur atau roti, dan cerita-ceritanya yang tak pernah basi. Aku menunggu lagi. Tapi ketukan itu 

Biang Penasaran: Sejarah Rijstaffel

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2008 Pukul 18.41

Karena kalau anda kini memesan menu “rijstaffel” di restoran Oasis, maka akan ada 12 lebih wanita berkebaya yang anggun dan cantik membawa baki-baki makanan dan masakan Indonesia asli untuk ditawarkan dan Menurut cerita jaman itu “rijstaffel” dijaman Belanda memiliki 60 lauk-pauk yang serba mewah dan megah. Dalam arsip foto Hotel Savoy Homan circa tahun 1930'an, hidangan “rijstaffel” secara tradisi masih disajikan bersama sejumlah jongos.

Bernafas Dalam Ego: Maria Ozawa Berkebaya Seksi

Diterbitkan pada Sunday, 1 August 2010 Pukul 20.35

Maria ozawa berkebaya seksi. Tweet Follow @afifelnino. Kunkun!! Aku pernah cakap kat member aku, wanita berkebaya lagi ayu berbanding yang pakai baju kurung. Kalau tak percaya tengok la gambar-gambar ni. Okay ni 

Writers Weekly Circle: Murderous Slasher Of Psychopath

Diterbitkan pada Saturday, 5 June 2010 Pukul 18.32

Andika langsung menyodorkan selembar kertas dalam bahasa Inggris pada saya berisi panduan untuk mengungkap dan merangkai isi cerita yang akan dibuat mengenai slasher. Slasher adalah sebuah sub-genre dalam film horor dimana yang Diawali dengan seorang pria yang mengejar-ngejar gadis hingga si gadis tertangkap dan hilang kesadaran saat itu karena hantaman yang besar dikepalanya. Saat gadis itu sadar, ia berada di sebuah ruangan yang bau, 

Ardina Rasti Doyan Pakai Kebaya :: Okezone Lifestyle

Diterbitkan pada Friday, 7 May 2010 Pukul 14.44

Ardina Rasti Doyan Pakai Kebaya Ardina Rasti (foto: Hadi/Genie) KESAN tradisional memang tak lagi disematkan pada busana kebaya. Kini, kebaya jauh lebih berkesan modern dan glamor. Pemakainya pun bukan lagi 

Gambar Seksi Jasmin Hamid

Diterbitkan pada Thursday, 28 May 2009 Pukul 11.00

Lama tak dengar cerita-cerita ataupun gosip panas pasal Jasmin Hamid nie. Still banyak 115 responses to (GAMBAR)Jasmin Hamid, seksi Dan Menyeksakan. layla says: .. jgn harap anak gadis aku dpt pakai mcm ni.

Cerita Hanina: Pmsteaser...

Diterbitkan pada Monday, 9 July 2012 Pukul 14.47

Masuk ke dalam bilik, budak itu sudah siap berbaju kebaya nyonya. Humph, nak dilarang pakai, bukankah aku ni tak mahu bertegur sapa dengannya. Maka, dibiarkan sahaja isterinya berkebaya nyonya yang seksi di 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X