foto pepek cewek lagi pipis

Dio Lagi Yang Nulis...

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2008 Pukul 14.25

Dio lagi yang nulis December 14, 2008. Tweet. Â dio babi. Â. Â. Oke, reaksi anda semua waktu ngebaca judul postingan ini (plus liat foto di atas) pasti pengen ninju layar komputer sampe tembus. Â. Buat anak-anak, jangan. Ini hasil keringat orang tua kalian. Â. Buat remaja cewek, jangan. Google Robert Pattinson aja. Dia masih bisa pipis, ngupil ato garuk pantat dengan kusyhu. Kemaren aja sukses cukur ketek berjamaah. Â. Dan nggak, dia gak diqurbanin. Â. -----. Â.

Hati-hati Gangguan Haid Pada Wanita

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 10.19

Haid akan berlangsung selama beberapa hari, berhenti selama beberapa minggu, dan kembali lagi seterusnya sampai wanita mengalami menopause. Siklus haid yang normal adalah jika seorang wanita memiliki jarak haid 

Q & A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Purnamawati,Bayi saya usianya 6 bulan,karena saya titipkan Ibu mertua, dan bayi saya sangat sering pipis (sebentar2 pipis, sementara saya bekerja terpaksa saya beri dia diapers supaya tidak merepotkan mertua. memang dilema kalo mau pakein diaper seharian ke bebi kita. kalo ga dipakein ompolnya kemana-mana, repot, belom lagi cucian jadi seabrek-abrek. kalo dipakein seharian kasian pantat dan (maaf) alat kelaminnya jadi lembab dan panas, dan yang 

Pecinta Islam: Adzab Air Kencing & Cara Thoharoh (bersuci)

Diterbitkan pada Sunday, 29 August 2010 Pukul 22.34

Saya mau nanya nih, klw saya duduk saya selalu merasa ada percikan yg mengenai pantat saya arena itu saya selalu berdiri , dengan berdiri saya lebih yakin, gmn dong. BalasHapus · Pecinta Islam Kamis, 20 Desember, 2012. nah itulah ketika kencing jongkok juga ada caranya, seperti yang sudah saya tuliskan di atas, kalau sudah melakukan hal itu,Insyaa Allah tidak ada keraguan lagi :). BalasHapus · Fsh Tifa Rabu, 02 Januari, 2013. assalamualaikum wr wb.

Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 18.41

Dalam penulisan gue kali ini, gue pengen ngebahas soal perbedaan BAHASA yang ada di berbagai daerah di Indonesia, yang seringkali terjadi kesalahpahaman. So, cekibrotttsss moncrotsss! 1. pipis. Apa yang bakal lo Yaudah nih om beri lagi pipisnya”. .. pepek hahe sensor tuh. itu kayak nya di semua sumatra arti nya kelamin cewek. hmm. masak di makan sih. kocak yah bahasa bahasa. Reply yang foto "pepek" itu kok saya ngebacanya kaya "bebek" ya?

Infeksi Saluran Kencing

Diterbitkan pada Saturday, 27 September 2008 Pukul 15.57

Jika infeksi ini tidak diobati maka bakteri akan naik lagi ke atas menuju ginjal dan menginfeksi ginjal yang dikenal dengan istilah pyelonephritis. Mikroorganisme seperti klamidia dan mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Tapi ada satu masalahorang sini jarang cukuran bulu kelek, jadinya kalo mata gua lagi jajan, gua harus hati2salah2 bukan liat body putih seksi, tapi liat ginseng hitam berkriwil-kriwil di ketiakhiiiiiiiii. Supaya jika ingin pipis atau pup, mereka bisa melakukannya dengan cepat di mana saja dan kapan saja. Di China ada Contohnya, seperti foto di bawah ini : .. kan gak semua suami atau yang punya cwe simpanan ngurusi ketiak ceweknya atau istrinya.

Namaku Alfa, Dan Aku Kucing Gaul

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.34

Ya udah, pas Bang Dika lagi pipis, aku templok dari belakang, aku tutup bolongan idungnya, dia megap-megap, sempet jerit-jerit kayak cewek, dan dia sekarang pingsan setengah telanjang di WC deket ruang tamu.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X