What's New?

foto pepek cewek lagi pipis

Tuana Tuha Freedom: Ngaco

Diterbitkan pada Saturday, 15 December 2012 Pukul 16.50

Cewek Hobi Berkebun: Kalo pipis, lobang sumber pipisnya dipasangi selang. Cewek Pemalu : Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura- pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Unforgettable Moment

Diterbitkan pada Friday, 23 January 2015 Pukul 23.07

Kalau itu jadinya arti sebuah buku tahunan, mungkin, aku siswa pertama yang terkena keram otak sambil ngeluarkan buih dari pantat. Karena buku tahunan ini Dengan ciri khas selalu tartig (tarik tiga/Bonceng tiga) kalau bahasa medan nya, sambil ketawa-ketawa gak jelas yang mirip ketawa kuntilanak yang lagi nahan pipis. Kalau kalian para . Paling inget pas dulu H-2 sebelum UN, wisata-penyegaran-otak ke tengah kota cuman buat foto-foto. Seruu!! Balas 

Renungan Sedikit Buat Cowok

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2012 Pukul 9.50

Dewa : “Gua bilangin ya, cewek biasanya lama kalo ke toilet itu karena pipisnya ngga kayak loe. Buka dikit, di Dewa : “Belum lagi kalo selesai merapikan bajunya, dandan dikit dulu atau kalo lagi virus narsis kumat, foto-foto dulu! Kalo lagi Dewa : “Cewek ke salon ngga hanya motong rambut doang. Kadang benerin alis. Trus apa lagi ya…Gua lupa istilahnya tapi yang pasti ada juga tuh cabut bulu kaki dan tangan. Kalo perlu bulu ketek juga dibabat habis!

Cara Membersihkan Alat Kelamin Bayi Saat Mengganti...

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 5.08

Tunggu beberapa saat sampai ia pipis lagi, baru buka popoknya. * Bersihkan Sebelum memakai popok bersih, oleskan lotion di daerah atas dan bawah penis, tapi bukan di batangnya; sekitar testicles, daerah anus dan pantat. Kirimkan Ini 

Harian Meii: [ff Kai Exo] Oggy's Diary [end]

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 20.29

Dulu, gue kerjaannya gigitin pantat orang, dan saksi bisu keganasan gue adalah kak Byun Beki. Tetangga gue yang selalu pasrah gue gigitin pantatnya. Sekarang gue udah nggak gigitin pantat orang lagi. Selain suka pipis 

My Online Diary: Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 14 November 2011 Pukul 5.52

Yaudah nih om beri lagi pipisnya”. Dan gak lama kemudian, si orang untuk membeli sebuah makanan kecil. “Eh, beli kue pepek, yuk!” ajak si betawi. “Hah? Jorok!” “Loh? Kenape lo?” “Pepek kan kelamin cewe, berarti kue nya dari kelamin cewe, gitu?” Ternyata, pepek dalam bahasa Palembang bermakna alat kelamin cewe, sedangkan dalam budaya Betawi, pepek dikenal sebagai kue. . yang foto "pepek" itu kok saya ngebacanya kaya "bebek" ya? =_= ReplyDelete. pinklestar 13 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

miniyummyTapi ada satu masalahorang sini jarang cukuran bulu kelek, jadinya kalo mata gua lagi jajan, gua harus hati2salah2 bukan liat body putih seksi, tapi liat ginseng hitam berkriwil-kriwil di ketiakhiiiiiiiii. . Contohnya, seperti foto di bawah ini : Pokoknya mereka menunjukkan kepedulian mereka kepada cewe yg mereka taksir tersebut dan apabila cewe itu juga memiliki perasaan yg sama, ia akan menerima perhatian tersebut dan membalasnya.

Catatan Muhae: Gagal Ngedate Sama Cewe

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 13.03

Gagal Ngedate Sama Cewe. Berawal dari facebook, dia datang secara tiba-tiba dengan foto cantik yang terpampang di beranda. Ya waktu itu gue buka facebook gue, dan kebetulan ada foto cewe cantik di beranda gue, sebut aq biasa ajah:)", terus gue bales lagi "beneran loh kamu tuh cantik banget" , di bales lagi sama dia "enggak" terus gue bales lagi "iya", terus-terusan gitu gue akhirnya bosen, dan gue juga tahu pasti tuh cewe bener-bener bosen pake banget.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -