What's New?

foto pepek cewek lagi pipis

Sevenfoldiens: Cerita Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 22 May 2014 Pukul 18.38

Dewa : “Gua bilangin ya, cewek biasanya lama kalo ke toilet itu karena pipisnya ngga kayak loe. Buka dikit, di Dewa : “Belum lagi kalo selesai merapikan bajunya, dandan dikit duluatau kalo lagi virus narsis kumat, foto-foto dulu! Kalo lagi Dewa : “Cewek ke salon ngga hanya motong rambut doang. Kadang benerin alis. Trus apa lagi ya… Gua lupa istilahnya tapi yang pasti ada juga tuh cabut bulu kaki dan tangan. Kalo perlu bulu ketek juga dibabat habis!

Unforgettable Moment

Diterbitkan pada Friday, 23 January 2015 Pukul 23.07

Kalau itu jadinya arti sebuah buku tahunan, mungkin, aku siswa pertama yang terkena keram otak sambil ngeluarkan buih dari pantat. Karena buku tahunan ini Dengan ciri khas selalu tartig (tarik tiga/Bonceng tiga) kalau bahasa medan nya, sambil ketawa-ketawa gak jelas yang mirip ketawa kuntilanak yang lagi nahan pipis. Kalau kalian para . Paling inget pas dulu H-2 sebelum UN, wisata-penyegaran-otak ke tengah kota cuman buat foto-foto. Seruu!! Balas 

Oggy's Diary [end]

Diterbitkan pada Thursday, 6 November 2014 Pukul 10.48

Gue tukang pipis. Gue seneng pipis dan I love pipis. Abaikan. Dulu, gue kerjaannya gigitin pantat orang, dan saksi bisu keganasan gue adalah kak Byun Beki. Tetangga gue yang selalu pasrah gue gigitin pantatnya. Sekarang gue udah nggak gigitin .. Gue cuma seorang Oggy. Cewek numpang lewat yang kebetulan nggak sengaja diintipin cowok populer seantero sekolah pas lagi pipis. . “Idih bego. Makanya di cek dulu sebelum ngambil foto.” Celetuk Tao.

Cara Membersihkan Alat Kelamin Bayi Saat Mengganti...

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 5.08

Tunggu beberapa saat sampai ia pipis lagi, baru buka popoknya. * Bersihkan Sebelum memakai popok bersih, oleskan lotion di daerah atas dan bawah penis, tapi bukan di batangnya; sekitar testicles, daerah anus dan pantat. Kirimkan Ini 

Catatan Muhae: Gagal Ngedate Sama Cewe

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 13.03

Gagal Ngedate Sama Cewe. Berawal dari facebook, dia datang secara tiba-tiba dengan foto cantik yang terpampang di beranda. Ya waktu itu gue buka facebook gue, dan kebetulan ada foto cewe cantik di beranda gue, sebut aq biasa ajah:)", terus gue bales lagi "beneran loh kamu tuh cantik banget" , di bales lagi sama dia "enggak" terus gue bales lagi "iya", terus-terusan gitu gue akhirnya bosen, dan gue juga tahu pasti tuh cewe bener-bener bosen pake banget.

Cerita Lucu Paling Baru

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 13.36

Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok… === Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi ritsleting roknya, tiba2 ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk kedalam bus. “He, kurang ajar kau, berani2 nggak sopan pegang-pegang pantat orang !” .. Suami tersebut merasa cemburu dan marah, ia kemudian menanyakan foto tersebut kepada istrinya “Ma ini foto siapa?”

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

miniyummyTapi ada satu masalahorang sini jarang cukuran bulu kelek, jadinya kalo mata gua lagi jajan, gua harus hati2salah2 bukan liat body putih seksi, tapi liat ginseng hitam berkriwil-kriwil di ketiakhiiiiiiiii. . Contohnya, seperti foto di bawah ini : Pokoknya mereka menunjukkan kepedulian mereka kepada cewe yg mereka taksir tersebut dan apabila cewe itu juga memiliki perasaan yg sama, ia akan menerima perhatian tersebut dan membalasnya.

Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 18.41

Yaudah nih om beri lagi pipisnya”. Dan gak lama kemudian, si orang Jakarta itu kencing di celana saking kagak bisa “Pepek kan kelamin cewe, berarti kue nya dari kelamin cewe, gitu?” Ternyata, pepek dalam bahasa Palembang bermakna alat kelamin cewe, sedangkan dalam budaya Betawi, pepek dikenal sebagai kue. . yang foto "pepek" itu kok saya ngebacanya kaya "bebek" ya? =_= ReplyDelete · pinklestar 13 November 2011 at 19:22. bangsa indonesia 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -