What's New?

foto pepek cewek lagi pipis

Catatan Muhae: Gagal Ngedate Sama Cewe

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 13.03

Gagal Ngedate Sama Cewe. Berawal dari facebook, dia datang secara tiba-tiba dengan foto cantik yang terpampang di beranda. Ya waktu itu gue buka facebook gue, dan kebetulan ada foto cewe cantik di beranda gue, sebut aq biasa ajah:)", terus gue bales lagi "beneran loh kamu tuh cantik banget" , di bales lagi sama dia "enggak" terus gue bales lagi "iya", terus-terusan gitu gue akhirnya bosen, dan gue juga tahu pasti tuh cewe bener-bener bosen pake banget.

My Online Diary: Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 14 November 2011 Pukul 5.52

Yaudah nih om beri lagi pipisnya”. Dan gak lama kemudian, si orang membeli sebuah makanan kecil. “Eh, beli kue pepek, yuk!” ajak si betawi. “Hah? Jorok!” “Loh? Kenape lo?” “Pepek kan kelamin cewe, berarti kue nya dari kelamin cewe, gitu?” Ternyata, pepek dalam bahasa Palembang bermakna alat kelamin cewe, sedangkan dalam budaya Betawi, pepek dikenal sebagai kue. . yang foto "pepek" itu kok saya ngebacanya kaya "bebek" ya? =_= ReplyDelete · pinklestar 13 

Harian Meii: [ff Kai Exo] Oggy's Diary [end]

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 20.29

Dulu, gue kerjaannya gigitin pantat orang, dan saksi bisu keganasan gue adalah kak Byun Beki. Tetangga gue yang selalu pasrah gue gigitin pantatnya. Sekarang gue udah nggak gigitin pantat orang lagi. Selain suka pipis 

Unforgettable Moment

Diterbitkan pada Friday, 23 January 2015 Pukul 23.07

Kalau itu jadinya arti sebuah buku tahunan, mungkin, aku siswa pertama yang terkena keram otak sambil ngeluarkan buih dari pantat. Karena buku tahunan ini Dengan ciri khas selalu tartig (tarik tiga/Bonceng tiga) kalau bahasa medan nya, sambil ketawa-ketawa gak jelas yang mirip ketawa kuntilanak yang lagi nahan pipis. Kalau kalian para . Paling inget pas dulu H-2 sebelum UN, wisata-penyegaran-otak ke tengah kota cuman buat foto-foto. Seruu!! Balas 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

miniyummyTapi ada satu masalahorang sini jarang cukuran bulu kelek, jadinya kalo mata gua lagi jajan, gua harus hati2salah2 bukan liat body putih seksi, tapi liat ginseng hitam berkriwil-kriwil di ketiakhiiiiiiiii. . Contohnya, seperti foto di bawah ini : Pokoknya mereka menunjukkan kepedulian mereka kepada cewe yg mereka taksir tersebut dan apabila cewe itu juga memiliki perasaan yg sama, ia akan menerima perhatian tersebut dan membalasnya.

Besi Panjang Menusuk Selangkangan Pria Ini Saat Kebelet...

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 11.25

Besi Panjang Menusuk Selangkangan Pria Ini Saat Kebelet Pipis. Posted by Novelisa Susanto at 11:25 Siapa sangka, ternyata ada sebatang logam disitu dan itulah yang menjadi tempat mendaratnya pantat Ajay. Saat kejadian tersebut Ajay Tertipu Foto di Media Sosial Pria ini Tonjok Wanita PujaannyaWanita yang pakai foto editan di media sosial Lagi-lagi kejadian heboh karena foto di social media yang tidak sesuai aslinya. Kejadian yang dialami seorang 

Wanita Makhluk Tuhan Paling Unik Dan Ribet

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2012 Pukul 11.53

Dewa : “Gua bilangin ya, cewek biasanya lama kalo ke toilet itu karena pipisnya ngga kayak loe. Buka dikit, di Alamat si cewek bakal jalan kemana-mana degan pantat basah kayak abis ngompol. Joshua : “Hah!!!! Gua baru tau tuh!” Dewa : “Belum lagi kalo selesai merapikan bajunya, dandan dikit dulu atau kalo lagi virus narsis kumat, foto-foto dulu! Kalo lagi rame-rame bisa bergosip dulu di toilet.” Joshua : “Hahahaha….” Dewa : “Loe dengar lagi ya! Cewek itu kalo 

Biar Perut Ditutupi Seragam, Siswi Hamil Pantatnya...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 8.26

Itu cuma tulisan wartawan yang belum bisa membedakan antara cewek lagi pipis dan menstruasi. Berita yang benar adalah, sebuah Panbers itu istilah untuk menyebut cewek yang pantat besar. Ditengah kecurigaan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.