What's New?

foto pantat bahenol cewek arab

Ide Gue Sih Gini, Klo Kamu??

Diterbitkan pada Wednesday, 11 May 2011 Pukul 0.27

devinisi bahenol menurut ane pribadi ,seperti seorang wanita yang memiliki tubuh berisi, memiliki ukuran payudara lumayan besar ,bagian pantat bulat dan besar dan langsing bagian perutnya, tentu saja dengan wajah yang cantik pula contohnya nansi ajram ,haifa wahbe dan shireen abdulnoor artis lebanon, khusus haifa menurut ane suaranya tidak begitu menarik, tapi mengapa ia begitu terkenal di dunia arab ,khusunya pemuda arab? tentu saja jawabannya 

Ini Dia: Yang Merasa Maling??

Diterbitkan pada Tuesday, 4 November 2008 Pukul 7.33

hari(hasil maling yang paling tidak berguna yaitu kertas bertuliskan "Anda tidak beruntung"). Plus seorang maling bisa mendapat kesempatan menikmati halusnya pantat mbok-mbok bahenol yang kebetulan jadi targetnya.

Satria Piningit: Cara Membesarkan Pantat

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 11.24

Cara Membesarkan Pantat – Membesarkan Pinggul – Cara Membesarkan Paha. Ada sebagian orang yang berasumsi bahwa jika pantat seorang cewek sudah turun, tidak montok dan tidak bahenol, maka ia diasumsikan 

Vespa Tak Lagi 'bahenol'

Diterbitkan pada Tuesday, 13 August 2013 Pukul 1.36

Tetapi kekhasan 'pantat bahenol' mulai dikurangi karena disesuaikan dengan desain saat ini. Jadi, kita tak lagi bisa melihat pantat bahenol pada Vespa modern. Pada Vespa modern kita akan tetap mendapati bagian pijakan 

Itu Unic: Beginilah Cara Para Wanita Menipu Agar Pantat...

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 5.43

Wow…ternyata selama ini bila melihat bokong/pantat wanita terlihat padat berisi alias bahenol menggairahkan…belum tentu asli lho? ;). Ada cara yang dilakukan oleh para wanita-wanita yang memiliki pantat tepos agar 

Cerita Dari Negeri Ngapak: Sepatah Kata

Diterbitkan pada Saturday, 31 March 2012 Pukul 8.02

Selain itu waktu tempuh yang lama membuat pantat mereka tepos, bayangin pantat bahenol mereka langsung rata kaya papan selancar dalam waktu beberapa jam. rumah pertamaku, abaikan kedua wanita di dalam foto ini. Yup, idup sendirian kayak bapak – bapak desperate yang ditinggal istrinya selama 10 taun jadi TKI di Arab Saudi, dan hampir setiap malam nggak ada yang nglonin, netekin, elus – elusin, puk – pukin dan nina boboin, PERFECT! -______- .

Daftar Nama Kelas E Dan Fakta-faktanya

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 2.14

Baik, suka dibilang si bahenol bujurnya itu loh coba kalo goyang itik ngilerr kadang riweh kadang pendiem putih abu-abu kid. Cunihin cenah kata beberapa cewe kelas kita ini wkwk diki tong kitu ih baong 11. . Orangnya usil nih ngomongnya agak ga jelas, orangnya baik banget lah suka dipanggil ONTA ARAB mukanya kaya arab gitu padahal bukan gimana atuh hmmfuuff cape tau ngetik segini wkwkwk ga apa apalah buat moment kita aja guys. 25.

Maling

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 16.33

Plus seorang maling bisa mendapat kesempatan menikmati halusnya pantat mbok- mbok bahenol yang kebetulan jadi targetnya. tersebut adalah hasil maling kebudayaan negara lain Daftar negara yang kekayaan dan budayanya telah dicuri oleh Malaysia antara lain: Indonesia <-target utama Arab<-target kedua Cina <-terutama nama-nama orangnya Inggris India Jepang Madurapura (tetapi dapat mengakibatkan hancurnya Malaysia akibat Invansi Madurapura.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -