What's New?

foto ngintipin anak sekolah lagi

Kumpulan Gambar Lucu Jomblo Terbaru 2015

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 8.02

Tapi mau bagaimana lagi, ah sudahlah. cantik air wudlu · cara mendapatkan teman · ditikung teman · jomblo jkt 48 · kenangan masa smp · modus minta no hp · pacara dengan anak sales · gambar lucu pulang sekolah.

Oh Hordeolum..

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2009 Pukul 13.28

Hordeolum ini sering pula disebut sebagai penyakit penampilan, karena memang bentuk mata jadi tak lagi indah dan tak nyaman dipandang ^_^ benjolan bahkan bengkak di sana sini (jika pas hordeolumnya tak cuma 1). Saat si Mitos bintitan gara-gara hobi ngintip berkembang sedemikian subur dari generasi ke generasi. Padahal yang Ini karena anak usia sekolah sudah main ke sana kemari tanpa memperhatikan faktor kebersihan dan kesehatan. Mungkin 

Anisa's Online Diary: Ternyata Se-sedih Ini.

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 8.43

sampe gue tersadar juga gue bukan anak sma lagi, gue sekarang libur masuk2 udah ospek kuliah. di malang. pisah sama mereka bertiga. ala nablah ke bandung sedangkan aufi tetep di jakarta. mikirin dan inget-inget pas belajar ketemu mereka lagi? kapan bs ke gedung c sambil colek-colek pinggang mereka, nginep-nginepan di rumah aufi, ke bandung bareng, kapan bisa ngeliatin mereka olahraga sambil gue ketawain, kapan bisa ngintip-ngintip anak cowo 

Mengintip Penampilan Pemain 'si Doel Anak Sekolahan...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2014 Pukul 16.01

Yap, lagu fenomenal itu adalah soundtrack untuk sinetron legendaris berjudul Si Doel Anak Sekolahan. Kini Si Doel Anak Sekolahan memang sudah tidak tayang lagi. Namun Museum Karnos Film foto: KapanLagi.com®.

Saatnya Egraberaksi: Ibuku Ngintip Di Balik Pondasi Pink

Diterbitkan pada Monday, 10 November 2014 Pukul 17.13

aku berpamitan dengannya untuk berangkat sekolah master baru pertama kali itu aku melihat matanya berkaca-kaca saat melepasku pergi ke untuk jangka waktu yang lama, padahal baru kemaren dia bilang “sudahlah mas, pergi . yang akan tumpangi masih lama, kami keluar untuk beli bakso dan es kelapa. menikmati siang jombang di lapangan upacara. tempat sederhana di pinggir jalan dan rame dengan anak sekolah yang sepertinya lagi bolos. hahaha. tak 

My First Class

Diterbitkan pada Wednesday, 13 February 2013 Pukul 0.22

Gak sampe disitu, waktu saya udah mau berangkat setelah selesai siapin bekal buat di bawa ke sekolah, saya menemukan noda putih tercecer dilantai tapi bukan bedak. Dalam Semoga jadi anak yang pintar. Amin. Asik, Sekolah Lagi!dalam "Jesiko Jonathan" Keke sama dede yang semangat sekolahnya yaaa..hihihi fotonya lucu bangeddd gemessssemangat ya belajarnyaa. Hmm..si dede potensial banget tuh, bisa2 udah gedenya keranjingan ngintip lagi.

Ngintip Sekolah Dan Kampus Anak Shinee Yuuuk...

Diterbitkan pada Friday, 8 July 2011 Pukul 19.15

Agak susah nih nyari keterangan lengkap tentang sekolah ini udah muter2 mr.google kesana kemari lum dapet2 foto nih sekolah =,= Jadi foto'a cukup foto Taemin baru-baru ini pindah sekolah ke sekolah seni *Seoul Art High School*, karna kesibukannya bersama SHINee ditambah lagi promosi untuk debut mereka di jepang dan dibeberapa negara yang tidak memungkinkan Taemin untuk sering ke sekolah nya yg tidak terletak di Seoul. so, yuk kita liat sekolah 

Keisengan Waktu Jaman Smp Dulu

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 10.43

Waktu SMP kan lagi Iseng-isengnya tuh, mau gimana juga bodo amat, sampe murid cewenya juga kena korban, Kalo lagi iseng anak cowonya (termasuk gue) hehehe, suka Selepetin (tarik) tali beha murid cewe, sampe bilang gini ngintip.jpg. Gue yakin Anak cowo waktu SMP pernah ngelakuin Hal ini, Pura-pura Jatuhin Pulpen atau benda lain, terus liat ke belakang, intip Rok cewe dah wink , pas udah ngeliat, langsung bilang ke si cewe nya "ciyeee Putih ciyee" 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -