What's New?

foto ngintipin anak sekolah lagi

Ngintipin Orang Lamaran (photography Project Part 6)

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 18.35

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah nyortir ratusan foto dan dari foto yang uda pada disortir harus diedit tone-nya semua. Kapal pecah. Tapi akhirnya, gua pun cuma 1 jem di rumah Novi, terus gua dijemput lagi sama anak-anak, jadi sembari nungguin temen-temen gua berjuang ngedit, (dengan sialannya) gua harus pergi makan ke ulang taunnya Afgan huehehehehe. Gua kira cuma makan tok .. Kemarin gua baru ke sekolah loh ngambil ijazah *akhirnya!

Robby Reza: Masa Kuliah Jainul

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 14.22

Karna disini lah Jainul nggak bisa lagi bertingkah segila waktu dia duduk dibangku SMA. Waktu dia Selain itu Jainul suka ngintipin rok anak-anak cewek pake kaca rautan yang dia beli di tukang mainan depan sekolah.

Whatever I'm Backpacker !!!: Penculikan Anak Batak

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 8.09

Karena aku dari keluarga Batak, maka panggilan untuk anak lelaki macam aku ini, Ucok. tapi kadang-kadang aku dipanggil Monyet oleh Mamakku ketika aku ketauan ngintipin Leli, anak tetangga seumurku yang lagi mandi. Aku anak Buat apa sekolah? Presiden sudah ada, Menteri pun sudah banyak. Orang-orang di kampungku ini paling-paling nantinya jadi petani, jadi tukang ojek macam Bapak, atau paling bagus jadi sopir angkot di Kota Medan. Setiap hari 

Emak Rempong Anti Kudet

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 8.51

Beberapa waktu lalu, ya pas masuk sekolah pertama tahun ajaran baru itu, socmed rame dengan status mengantar anak sekolah lengkap dengan foto-foto anak mereka. Sementara saya? Saya ndak tahu kalo Senin itu 

[pengalaman Memalukan] Diintip Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 4.15

Sampai satu hari, gue mau mandi, gue liatin tuh kertas yang nutupin celah dekat gambar dari dalam kamar mandi, terus gue intip ke luar dan wew gue liat anak laki masih pake baju smp lagi nungging ngintip lewat celah deket gagang pintu. “anjrit kasihan aja kalau sampe orang lain tahu, lagian tar bikin gue malu juga. tapi eh ternyata tetangga gue juga pernah mergokin tuh anak SMP lagi ngintipin pintu kamar mandi,, jadi korbannya bukan cuma gue doang.

Aifyzulfaa : Dilema Gedung Lama ( ́_ ̀)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 15.34

Meninggalkan gedung lama yang punya segudang cerita, kenangan masa lalu, impian masa depan, dan segala kisah mendalam tentang bangku sekolah yang takkan mungkin terlupa begitu saja. Mungkin kalian nyangka Tujuan akhirnya, nungguin hasil foto copy sekalian nongkrong di koperasi sambil godain Cak Ali yang chimichimi :3 Rutinitas setiap pagi nungguin Cak Dodik bukain ruang laptop, sebentar lagi juga udah nggak ada. Teriak-teriak di lapangan 

Catatan Akhir Sekolah

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 16.31

Soalnya emang sih, kebanyakan anak-anak IPS yang melakukan hal-hal yang tersebut di atas. Mencontek… ugh… sampe pusing saya ngeliatnya. Ngintipin rok anak cewek… makanya saya pakai jilbab. Tidur pas guru lagi 

Kenakalan Anak Sekolah Jaman Dulu, Tahun 90-an

Diterbitkan pada Sunday, 1 February 2015 Pukul 8.00

Anak Sekolah Tahun 90-an — Oy bray, ente semua pasti pernah muda lah atau mungkin masih muda, bisa juga ngaku-ngaku anak muda tapi udah beranak dua. Ini yang paling menyakitkan dan memalukan, ketika temen kita lagi ngobrol dengan temen lainya dimana si korban dalam posisi yang sangat pas, biasanya ketika sedang membungkuk maka akan terjadi penusukan dari belakang, kalo dulu, di ane disebutnya sutong, entah di ente disebutnya apa.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -