What's New?

foto ngintip cewek lagi tidur tak pakai

Kata Kata Lucu Twitter

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 20.31

Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip » Tidur = mimpi. Jadi kalo mau mengejar mimpi itu harus tidur. Selamat pagi dan selamat tidur. Adil itu ketika pria membelikan sesuatu pada wanita, maka wanita itu memberikan tambah banyak kesuksesan, banyakin wanita aja ┒(ˇ_ˇ)┎ Baca aturan photoshop, jika jelek berlanjut, jangan foto-foto lagi. Namanya juga kangen.

Purisuka's: 7 Days In Japan (part 3)

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 20.55

Btw badan gue juga pegel-pegel gara-gara tidur di futon -___- Abis siap-siap, gue dan adek gu keluar deh kita bisa intip intip lewat teropong. Abis selesai foto foto di balkon restoran dan sarapan, gue balik ke kamar dan lagi lagi ngeliatin pemandangan di luar. gatau, abis bagus sih. . Eh gue ngeliat ada segerombolan anak sekolahan, cowok sama cewek lagi ketawa ketiwi, gue ngintip ngintip aja siapa tau ada yang cakep. Abis sibuk ngintip-ngintip, gue sama 

Kata Kata Lucu Di Twitter Yang Ngaco

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 3.38

Tidur = mimpi. Jadi kalo mau mengejar mimpi itu harus tidur. Selamat pagi dan selamat tidur » Sesungguhnya wajah asli manusia itu ketika bangun tidur dan ketika tidur #alami » Percuma tidur siang, nanti juga bangun . Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susa ngintip --- » *Pemikiran orang tua* Anak Cowok: Lagi ngapain ya anakku! Anak cewek: Lagi di apain ya anakku!

Adventure: Karena Loe Ucil

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 20.34

Dan gue juga tau kalo elo gondrong, males ngerokok (kalo lagi tidur pules), petualang, dan tukang ngintip (emang kerjaan fotografer apa sich selain ngintip ?). Dan yang pasti juga gue foto diambil diam-diam dari FB pemiliknya Yang lebih Ironic lagi, cewek yang gue taksir mati-matian nyeletuk: 'lebih bagusan drom daripada loe Bin' (btw, loe tau ngga, akhirnya cewek yang gue taksir tudia malah merit sama cowok yang mati-matian gue tolakhehe). Juga bukan 

Catatan Nyempil Kalau Lagi Ada Waktu: Alat Tipu-tipu

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 23.29

Makanya kalau saya mau kenalin cewe ke dia, dia ngintip dulu, fotonya pake editan atau ngga. Saya sendiri, nggak pernah pakai software editan foto, kecuali cuma untuk cropping atau resize. Tapi alasan saya ngga pakai 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

Kata Kata Lucu Tentang Tidur # » Gimana mau nidurin nanti, kalo tidur aja gak bisa (Re: Insomnia) » Percuma bangun, nanti juga tidur » Selamat pagi gebetan, yuk kita sarapan pagi bareng sambil ngomongin masa depan kita (ʃ⌣ƪ) . Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip --- » *Pemikiran orang tua* Anak Cowok: Lagi ngapain ya anakku! Anak cewek: Lagi di apain ya anakku!

Happy Halloween~!

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 12.04

Gue tidur di kamar anaknya yang lagi di mana deh entah. Gue tidur sendirian di kamar sepupu gue Om dan Tante udah tidur. Gue pun keluar kamar, melewati lorong pendek terus ngintip ke ruang TV. Kos Putih punya ART cewek namanya sebut saja M. Kebetulan M lagi keluar beli makanan titipan anak kos. Terus si N ke kamar mandi ninggalin gue sendirian di ruang TV. Gue nengok keluar, ada M pakai baju merah masuk ke dalam. Ya gue kalem aja. Terus 1/2 

Foto Kucing Lucu

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2013 Pukul 9.49

Temen Juga Ada YanG Suka Sekali mengumpulkan Berbagai Wallpaper Kucing Lucu Yang Bergerak, Video Kucing Lucu, Gambar kartun Kucing Lucu, Funny Cat Videos, Cerita Lucu Kucing dan Banyak Lagi Lainya. Nah Kalau anda ingin gambar kucing lucu Lagi Tidur Sama bayi Unik. Koleksi Gambar Gaul Pakai Kaca Mata Gambar Kucing Lucu dan Menggemaskan Imut Comel. Heran Apaan Ya Ngintip Gambar Kucing Lucu dan Menggemaskan Imut Comel. NImbang berat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.