What's New?

foto ngintip cewek lagi tidur tak pakai

Cuplikan Foto Rain The Series Episode 15 Sctv Rain...

Diterbitkan pada Monday, 27 April 2015 Pukul 13.19

Rain pusing dan jatuh pingsan di toilet, sementara Fahri, Rangga dan Roni lagi bercanda di kamar sambil Rangga membuat rencana untuk ngintip cewek-cewek namun Fahri melarangnya dan kemudian dia pergi ke toilet, Fahri mencoba Angel dan Rini yang curiga karena Rain sudah lama pergi dari kamar tidur, mereka memanggil Rain namun tetap tak ada jawaban, Rangga dan Roni juga datang karena mendengar keributan, Fahri kemudian mendobrak pintu 

Foto Polisi Sedang Ngintip Jadi Bahan Dagelan Di Internet...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 July 2015 Pukul 9.43

Wardatut Toyyibah Foto. Foto Polisi Sedang Ngintip Jadi Bahan Dagelan di Internet - Setelah Beredar Foto Polisi Bagi-Bagi Uang Hasil Razia, kini ada lagi muncul sebuah foto yang menjadi bulan-bulanan netizen, ada yang bilang lucu, tak jarang juga yang bilang memalukan. Edan, Banyak Cewek Cantik di Jepang Kepincut Gorilla Ganteng Ini Edan, Banyak Cewek Cantik di Jepang Kepincut Gorilla Ganteng Ini - Dasar manusia sudah semakin aneh saja, beberapa waktu lalu ad .

Ulfatin S: Ngintip Masalah Cowok

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 13.43

Mereka aja nggak ketawa kalo liat cewek nangis gara-gara nggak di SMS pacarnya yang lagi tidur. Semua masalah tadi bakal tambah nambah ketika yang namanya minder itu dateng. “kenapa nggak ditembak aja sih kalo 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 16.23

Kata Kata Lucu Tentang Tidur # » Gimana mau nidurin nanti, kalo tidur aja gak bisa (Re: Insomnia) » Percuma bangun, nanti juga tidur » Selamat pagi gebetan, yuk kita sarapan pagi bareng sambil ngomongin masa depan kita (ʃ⌣ƪ) . Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip --- » *Pemikiran orang tua* Anak Cowok: Lagi ngapain ya anakku! Anak cewek: Lagi di apain ya anakku!

Happy Halloween~!

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 5.04

Gue tidur di kamar anaknya yang lagi di mana deh entah. Gue tidur sendirian di kamar sepupu gue Om dan Tante udah tidur. Gue pun keluar kamar, melewati lorong pendek terus ngintip ke ruang TV. Kos Putih punya ART cewek namanya sebut saja M. Kebetulan M lagi keluar beli makanan titipan anak kos. Terus si N ke kamar mandi ninggalin gue sendirian di ruang TV. Gue nengok keluar, ada M pakai baju merah masuk ke dalam. Ya gue kalem aja. Terus 1/2 

Kata Kata Lucu Twitter

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 13.31

Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip » Tidur = mimpi. Jadi kalo mau mengejar mimpi itu harus tidur. Selamat pagi dan selamat tidur. Adil itu ketika pria membelikan sesuatu pada wanita, maka wanita itu memberikan tambah banyak kesuksesan, banyakin wanita aja ┒(ˇ_ˇ)┎ Baca aturan photoshop, jika jelek berlanjut, jangan foto-foto lagi. Namanya juga kangen.

Ini Blog Ku Mana Blog Mu? Berbagi Cerita Tentang...

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 4.10

Tidur = mimpi. Jadi kalo mau mengejar mimpi itu harus tidur. Selamat pagi dan selamat tidur » Sesungguhnya wajah asli manusia itu ketika bangun tidur dan ketika tidur #alami » Percuma tidur siang, nanti juga bangun » Kalo kita . Ngapain susah2 ngintip --- » *Pemikiran orang tua* Anak Cowok: Lagi ngapain ya anakku! Anak cewek: Lagi di apain ya anakku! #lawas » *RS* Mata bapak tidak minus, cuma plus! plus apa, dok? plus mata keranjang! Щ(°Д°щ) ---

About Narsis: Narsisa

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2009 Pukul 13.06

Zaman sudah berubah perkembangan teknologi yang pesat meluncur bak anak panah seakan tidak bisa di bendung lagi..mulai dari ndeso sampai kota orang orang sudah mengenal internet ..tentunya karena kemudahan untuk bukti .??yuk ngintip narsis nya blogger jepang yang paling banyak memanfaatkan Akses yang disediakan Ameba ini..yang cowok anda yang cewek boleh ngintip dan ,tapi jangan lupa setelah ngintip balik lagi yah..eh blognya pakai huruf 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -