What's New?

foto ngentot memek dengan binatang

Foto-foto Mengerikan Penderita Aids

Diterbitkan pada Sunday, 7 October 2012 Pukul 1.49

Berita; Dr.Zakir naik; Extreme; Games; HP; Hacking; Humor; Inspirasi; Kasih sayang binatang; Kesehatan; Kuliner; Metallica; Misteri; Pilkada; Rahasia; Sejarah; TV Online; Tips; Unik; Wanita wanita. Arang tingkatkan risiko kanker paru-paru 

Gambar Dan Foto Aneh Tapi Nyata! Wow

Diterbitkan pada Saturday, 15 August 2009 Pukul 22.32

Oleh karena itu saya mencoba menghadirkan sebagian gambar-gambar dan foto-foto koleksi saya bertajuk ANEH TAPI NYATA.. dan memang bener-bener fakta. Semoga dengan sekadar melihat, akan membuat segar 

14 Fakta Fakta Dan Misteri Yang Terdapat Pada Lukisan...

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 17.56

Ketika dimiringkan kesebelah kiri, lukisan yang dibuat Da Vinci pada tahun 1519 itu memperlihatkan beberapa kepala hewan seperti singa, kera dan banteng mengambang di udara sekitar kepala Mona Lisa, bersama dengan hewan yang mirip . gw gak tau foto monalisa kayak gimana . tapi sekarang gw udah tau foto monalisa kayak gimana . soalnya temen gw disekolah selalu ngomongin foto monalisa,gw nanyak "monalisa itu apa sih?dia malah bilang"kepo lo !

Flashback: Foto Sepasang Naga Kutai Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 June 2011 Pukul 20.20

Ketika saya membaca berita tersebut dan melihat foto yang disertainya, saya tidak terkesan sama sekali karena bagi saya foto itu jelas terlihat seperti sebuah karya photoshop. Jadi ternyata masih ada hewan naga eaahh.

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2008 Pukul 5.00

speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk .. KALAU ISINYA SMUA BINATANG? .. udah deh speedy tutup aja percuma yang ada cuma janji doang telkom juga sama aja segala di tutup segala di blokir gimna mau maju indonesia isinya cuma bisa foto copy aja kalian semua tau speedy cuma copy dari grenland.

Beredar Foto Pezinah Dempet

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2012 Pukul 15.00

Di foto itu terlihat, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bagian bokongnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang . klik link di atas, foto ngentot dengan mayat. BalasHapus. mitra karawang 

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 22.36

Untuk Para Pribumi Indonesia yang berhasil menikahi perempuan cina.. dan yang sudah menikmati rasanya memek perempuan cina saya ucapkan SELAMAT berarti anda semua sudah membuktikan bahwa RAS PRIBUMI terbukti LEBIH UNGGUL dan LEBIH TINGGI kasta dan . Fankuy anjing ..guru agama masih sodomi murid,maling di masjid sendiri,koruptor fankuy jg,maling jambret fankuy jg .nungging aja sholad sambil sodomi murid2 ny otak binatang.

Gambar Lucu Batu Akik Meme Dp Bbm

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 14.54

Kumpulan gambar lucu blackberry berupa kata kata lucu terkini terbaru 2015 berupa gambar lucu batu akik meme Dp Bbm kocak unik dan gokil, fenomena batu cincin yang sedang marak saat ini menjadi fenomena terbaru 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -