foto nafa urbach pantat gede

Pantat Nafa Urbach

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2012 Pukul 0.20

pantat nafa urbach. Selesai maiyahan, Saya keliling di Bumiayu Benda, Watukumpul Pemalang, Semarang, Kotabaru Jogja, Jombang, dan Kediri - ternyata jadwal berikutnya adalah banjir, tanah longsor, kebakaran. "Untung, rute perjalanan 

Kronologis Pengeroyokan Yang Dialami Mario Lawalata

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 16.21

Widihh serem banget kalo berantem mana badannya pada gede gede gitu, eh itu Zack Lee suaminya nafa urbach itu bukan ya? badannya tambah keker aja mau dong punya badan kek dia. Reply · Like. · December 30 

Setetes Embun: Masa Kecilku

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 21.22

Tapi mainnya sama orang yang sudah pada gede/dewasa. . Karena semenjak aku ingat aku sudah mengenal berbagai nyanyi nyanyi bahkan dari era dimana mamah masih sekolah baik yang berupa dangdut, pop bahkan band sekalipun, kaya lagu nike ardila, nafa urbach, popi bunga, nicky astria, peti pera, tipe x, Bapak kepala sekolah menghampiriku dan meminta aku untuk pergi kesana kemari “ah pokoknya nyapekeun we ^_^ “ sambil mengikuti pantatnya.

Muka Artis Jaman Dulu Dan Sekarang [ Versi Oplas]

Diterbitkan pada Monday, 8 August 2011 Pukul 9.22

Sampai sekarang syahrini tetap tak pernah mengakui kalo hasil kecantikan sekarang adalah karena plastic surgery. ok lah mbak, biarkan mulut yang berbicara atau foto yang berbicara ini syahrini jaman sekarang. dan ini pembentukan pantat dan payudara agar lebih berisi disingapore ..bentuk fisik nafa urbah itu kurus kering ..alias body rata..sekarang pantat yang tepos jd berisi,payudara lebih menonjol. - oprasi pembentukan sedikit batang hidung.

Ryan Punya Blog: Liputan Petang Senja Hari!! Hey Beings...

Diterbitkan pada Saturday, 19 September 2009 Pukul 17.19

Wkt itu pas nunggu nyantai di dalam theater, tiba2 ada sesosok dua ibu2 setengah baya datang dengan sebungkus.. hmm.. bukan tapi sekantong plastik item gede(kira2 5 kilo langsat). waktu itu kirain isi ny selimut buat kedinginan gituu.. baya ini pintar membandingkan! contoh, pada saat adegan vampir loncat(wkwkwkwkwk) di phon, dibandingin ama ibu2 ama wiro sableng!! hahaha(wkt itu sich gw ngakak) bis itu si cewe itu, dibandingin ama nafa urbach.. hahaha

Love Your Selfjust The Way U Are!!!...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 September 2008 Pukul 16.22

Mata apalagi, makanya itu foto mata gw, gw jadiin headshot di blog heuheueheuh. dulu aq suka minder sm bokongku, kt kakakku aq jd kyk semar, megal megol. trus minder jg sm bibir krn lumayan ga tipis (mo nulis tebal tp ga tega hehe)tp skrg seneng banget bo punya bokong gede n bibir rada ga tipis . *gubrrakk* ama pipi yang kayak pantat bayi ini Mba.. ;) . trus..bokong sih gak kek JLo, tapi 11-12 dengan nafa urbach deh *kedengeran ada yg muntah2

Nafa Sulfitriyah: Prakerin Tjoy

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 22.39

Hhhhh kereeen !!! waktu pertama kali dateng ke sana duduk di Lobby nunggu ka welbi jemput ada tangga yang di injek bunyi “do re mi fa so la si doooo” , ada sensornya gitu, terus di lobby ada robot gede dari kardus, yang kaya di iklasnnya susu Dan di meja dia ada foto sama calon Suaminya. (Jangan percaya nafaaa) dia salah satu FANS MANCHESTER UNITED !!! samaaa bro kaya gue brooo !!! dia selalu ngeledek nama gue “nafa urbach” siapaaa dia?

Meja Bulatku: Foto Syur Beredar Lagi, Sheila Marcia Ngumpet

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 20.43

JAKARTA - Sheila Marcia tampak menarik diri dari keramaian, sejak foto mesranya dengan suami nafa urbach, Zack Lee mencuat, beberapa waktu lalu. . Heboh: pantat wanitanya bahenol menelan dana Rp 4.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X