What's New?

foto nafa urbach pantat gede

Makin Montok, Pantat Nafa Urbach Bikin Ngiler Banyak Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 11 November 2014 Pukul 22.15

Banyak orang yang minta tips bikin pantat seksi ala Nafa. Di Path aku suka pasang foto habis olahraga, nah mereka yang lihat itu pada tanya," ungkap Nafa di MD Entertainment, Jakarta Selatan, Selasa (11/11). Nafa Urbach 

Hubungan Intimnya Nafa Urbach Kian Berkualitas...

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 20.40

JAKARTA, Buanasumsel News ,- Artis peran dan penyanyi Nafa Urbach (34) mengaku tubuhnya kini menjadi lebih seksi karena ia rutin melakukan olahraga insanity. Menjawab pertanyaan para wartawan, Nafa mengiyakan 

Nafa Sulfitriyah: Prakerin Tjoy

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 22.39

Hhhhh kereeen !!! waktu pertama kali dateng ke sana duduk di Lobby nunggu ka welbi jemput ada tangga yang di injek bunyi “do re mi fa so la si doooo” , ada sensornya gitu, terus di lobby ada robot gede dari kardus, yang kaya di iklasnnya susu Dan di meja dia ada foto sama calon Suaminya. (Jangan percaya nafaaa) dia salah satu FANS MANCHESTER UNITED !!! samaaa bro kaya gue brooo !!! dia selalu ngeledek nama gue “NAFA URBACH” siapaaa dia?

Wow, Nafa Urbach Taklukkan Genderuwo Penghuni...

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2014 Pukul 11.51

Keberanian Nafa Urbach bukan hanya urusan berduel, tapi juga menghadapi makhluk dari alam lain sejenis genderuwo yang menghuni rumahnya. genderuwo bertengger tepat di depan pintu kamar mandi rumah Nafa Urbach. "Gede banget di depan pintu kamar mandi di rumah. Lihat Foto Makin Seksi, Nafa Urbach Hobi Boxing! Nafa pun mengikuti dengan fokus dan .. Awas! Kim Woo Bin Suka Pegang-Pegang Pantat. ASIAN STARS14 jam yang lalu.

Love Your Selfjust The Way U Are!!!...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 September 2008 Pukul 16.22

Mata apalagi, makanya itu foto mata gw, gw jadiin headshot di blog heuheueheuh. dulu aq suka minder sm bokongku, kt kakakku aq jd kyk semar, megal megol. trus minder jg sm bibir krn lumayan ga tipis (mo nulis tebal tp ga tega hehe)tp skrg seneng banget bo punya bokong gede n bibir rada ga tipis . *gubrrakk* ama pipi yang kayak pantat bayi ini Mba.. ;) . trus..bokong sih gak kek JLo, tapi 11-12 dengan Nafa Urbach deh *kedengeran ada yg muntah2

Pantat Nafa Urbach

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2012 Pukul 0.20

Pantat Nafa Urbach. Selesai maiyahan, Saya keliling di Bumiayu Benda, Watukumpul Pemalang, Semarang, Kotabaru Jogja, Jombang, dan Kediri - ternyata jadwal berikutnya adalah banjir, tanah longsor, kebakaran. "Untung, rute perjalanan 

Ryan Punya Blog: Liputan Petang Senja Hari!! Hey Beings...

Diterbitkan pada Saturday, 19 September 2009 Pukul 17.19

wkt itu pas nunggu nyantai di dalam theater, tiba2 ada sesosok dua ibu2 setengah baya datang dengan sebungkus.. hmm.. bukan tapi sekantong plastik item gede(kira2 5 kilo langsat). waktu itu kirain isi ny selimut buat kedinginan gituu.. baya ini pintar membandingkan! contoh, pada saat adegan vampir loncat(wkwkwkwkwk) di phon, dibandingin ama ibu2 ama wiro sableng!! hahaha(wkt itu sich gw ngakak) bis itu si cewe itu, dibandingin ama nafa urbach.. hahaha

Berkelahi Tak Menang, Nafa Urbach Dilarang Pulang

Diterbitkan pada Monday, 29 September 2014 Pukul 11.31

Karena gayanya yang tomboy, Nafa Urbach kecil mengaku kerap terlibat perkelahian dengan kawan sepermainan. Lihat Foto Makin Seksi, Nafa Urbach Hobi Boxing! 10 Foto . Kim Woo Bin Suka Pegang-Pegang Pantat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -