foto nafa urbach pantat gede

Setetes Embun: Masa Kecilku

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 21.22

Tapi mainnya sama orang yang sudah pada gede/dewasa. . Karena semenjak aku ingat aku sudah mengenal berbagai nyanyi nyanyi bahkan dari era dimana mamah masih sekolah baik yang berupa dangdut, pop bahkan band sekalipun, kaya lagu nike ardila, nafa urbach, popi bunga, nicky astria, peti pera, tipe x, Bapak kepala sekolah menghampiriku dan meminta aku untuk pergi kesana kemari “ah pokoknya nyapekeun we ^_^ “ sambil mengikuti pantatnya.

Nafa Urbach Ogah Ajak Anak Ke Lokasi Syuting :: Okezone...

Diterbitkan pada Saturday, 9 June 2012 Pukul 13.23

nafa urbach & Zack Lee (foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Tak mau kehilangan masa-masa indah bersama sang buah hati, pasangan Zack Lee dan nafa urbach sepakat untuk bergantian mengurusi putrinya. Sebisa mungkin ditengah kesibukannya, Zack dan nafa menyempatkan waktu Sayang, kalau udah gede enggak bisa balik lagi," kata Zack saat ditemui di di Hotel Crown Plaza, Jakarta. Namun karena penyakit batuk yang diderita nafa saat ini, nafa tak bisa 

Ryan Punya Blog: Liputan Petang Senja Hari!! Hey Beings...

Diterbitkan pada Saturday, 19 September 2009 Pukul 17.19

Wkt itu pas nunggu nyantai di dalam theater, tiba2 ada sesosok dua ibu2 setengah baya datang dengan sebungkus.. hmm.. bukan tapi sekantong plastik item gede(kira2 5 kilo langsat). waktu itu kirain isi ny selimut buat kedinginan gituu.. baya ini pintar membandingkan! contoh, pada saat adegan vampir loncat(wkwkwkwkwk) di phon, dibandingin ama ibu2 ama wiro sableng!! hahaha(wkt itu sich gw ngakak) bis itu si cewe itu, dibandingin ama nafa urbach.. hahaha

Download Music: Nafa Urbach

Diterbitkan pada Tuesday, 23 March 2010 Pukul 4.50

nafa urbach - Ku Tak Sempurna (Full Album 2010). nafa urbach - Ku Tak Sempurna (Full Album 2010) · nafa urbach - 01. Cinta Abadi · nafa urbach - 02. Baby Aku Rindu · nafa urbach - 03. Ulangi · nafa urbach - 04.

Pantat Nafa Urbach

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2012 Pukul 0.20

pantat nafa urbach. Selesai maiyahan, Saya keliling di Bumiayu Benda, Watukumpul Pemalang, Semarang, Kotabaru Jogja, Jombang, dan Kediri - ternyata jadwal berikutnya adalah banjir, tanah longsor, kebakaran. "Untung, rute perjalanan 

Love Your Selfjust The Way U Are!!!...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 September 2008 Pukul 16.22

Mata apalagi, makanya itu foto mata gw, gw jadiin headshot di blog heuheueheuh. dulu aq suka minder sm bokongku, kt kakakku aq jd kyk semar, megal megol. trus minder jg sm bibir krn lumayan ga tipis (mo nulis tebal tp ga tega hehe)tp skrg seneng banget bo punya bokong gede n bibir rada ga tipis . *gubrrakk* ama pipi yang kayak pantat bayi ini Mba.. ;) . trus..bokong sih gak kek JLo, tapi 11-12 dengan nafa urbach deh *kedengeran ada yg muntah2

Jokes Seger

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 23.12

5. Jadilah Tandan Pete, bukan Tandan Rambutan. Tandan pete membagi makanan sama rata ke biji petenya, semua seimbang, tidak seperti rambutan.. ada yang kecil ada yang gede. Artinya : Selalu adil dalam bersikap. 6. Jadilah Cabe. Makin tua Bisa ditebak isinya dari pantat buahnya. Artinya : Jangan Munafik. 8. . membawa nafa urbach … yang ada tato mawar di perutnya … “Inikah istrimu? foto itu Dan berkata pada diri sendiri: Memangnya masalah apa 

Nafa Sulfitriyah: Prakerin Tjoy

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 22.39

Hhhhh kereeen !!! waktu pertama kali dateng ke sana duduk di Lobby nunggu ka welbi jemput ada tangga yang di injek bunyi “do re mi fa so la si doooo” , ada sensornya gitu, terus di lobby ada robot gede dari kardus, yang kaya di iklasnnya susu Dan di meja dia ada foto sama calon Suaminya. (Jangan percaya nafaaa) dia salah satu FANS MANCHESTER UNITED !!! samaaa bro kaya gue brooo !!! dia selalu ngeledek nama gue “nafa urbach” siapaaa dia?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X