What's New?

foto mesra iqbal cjr dan bela bessara

Foto Plus Biodata Bessara Girl Band

Diterbitkan pada Monday, 10 December 2012 Pukul 20.02

Cassandra S Lee alias (Cessie / Cassandra) Pasti juga ada yang mungkin pengen ngintip Sebagian Foto Bessara Girlband ?? Okrey deh, kita Pelototin bersama-sama 3 foto Bessara Terbaru dibawah ini : bessara-profil-terbaru201.jpg NoVA FENS Coboy junior dn winsx. Hallo ka iqbal dan ka bella ini nova dari subang. Nova suka banget ma ka iqbal. Waktu dlu qu pnya tuh no nya ka iqbal eh tapi ka iqbal ganti no nih gx seru ah klo ka iqbal ganti kartu jadi gax bisa telepon telepon 

Fay Di Terror Gara Gara Pacaran Sama Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 17.00

Foto Iqbal Coboy JR fay-nabila-iqbal-cjr.jpg. Foto Fay Nabila. Back to Topik perihal Ancaman Para Fans Coboy Junior (terutama Iqbal) , Ditemui usai peluncuran Film Coboy Junior the Movie di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5) . kk atau sama bella winxs.kk nonton soimah ya kamu diam2 aja biasa nya kamu nyapa bella.kemarin tu kakak heran kok kamu kalau iya pacaran sama fay nabila itu kok kamu ngak nyapa bella siiih iqbal pliiiiiiiiis kk iqbal kalau ngak 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

membuat mereka berpikir tujuh kali untuk mengungkapkannya. Lihatlah sekarang, Aldi dan Salsha tetap seperti biasa. Menikmati setiap adegan-adegan pengambilan scene. “Foto yuk!” tarik Bella kepada Salsha. “Yuk! ujar Iqbaal jengkel. “Iya, nanti di marahi om Patrik kalau terlambat,” seru Bang Kiki mengiyakan. Tanpa banyak komentar, para pesonil Coboy Junior dan Winxs beranjak ke lokasi syuting berikutnya. Tidak banyak yang terjadi sejak kejadian itu.

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.53

Nama Panggilan: Iqbal Tempat & Tanggal Lahir: Surabaya, 28 Desember 1999. Zodiak: Capricorn Agama: Islam Sekolah: SDIT Al-Muhajirin Cita-cita: Ingin jadi Ustadz Warna Favorit: Ungu, Putih. Ayah: Herry Hernawan Pergantian nama tersebut disebabkan bergabungnya BeSSaRa menjadi bagian dari INBEK Entertainment Saat ini personil WINXS diisi oleh Steffi Zamora (Steffi), Bella Graceva Amanda Putri (Bella), Salsabila Adriani (Salsha), Cassandra Sheryl 

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 19.49

Tadi aku mendapatkan kabar dari om Patrik kalau Coboy Junior dan Winxs akan kolaborasi di konser Boys meet Girls. Kamu bisa mengatakan kepada . ucap Iqbaal mulai membuka pembicaraan. Bella hanya diam. Dia tidak tahu harus mengatakan apa. Mau mengatakan “Selingkuh”, tetapi tidak ada bukti yang benar-benar konkrit, yeah meskipun ada foto mesra di antara Prilly dan Naufal, but tetap saja tidak bisa dibilang selingkuh. Mau mengatakan “Tidak ada 

30 + Foto Girl Band Bessara

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 2.33

Cantik, Lucu, dan Imut. Foto Bella Bessara, Sharon Bessara, Salsa bessara dan Cassandra Bessara. `minta no hp donk blh gak ikut main senetron hanya kamubiar bisa ketemu iqbal coboy junior bessara. 18 Agustus 2012 

Seputar Sinetron Coboy Junior " Hanya Kamu " & Foto-foto...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 12.09

kak iqbaal dan kk coboy jr foto nya bagus.kak aku ngfans sm kalian.aku stiap shalat berdoa agar coboyjr ke bekasi kp.jati bulak rt 01,dan smg coboy jr maju trus.aamin.kak salam ya buat kk bessara,jangan lupa main ke bekasi. co co co boy .. coboy junior dan bella besara celalu dekat dech. kk iqbal kok gx pernah ada di sinetron hanya kamu sih?bilangin sama kk bella ya aku ngefens juga sama kk bella dan kk bastian ya kk?sekalian aku juga minta nomor hp kk ya 

Gambar Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru

Diterbitkan pada Wednesday, 27 June 2012 Pukul 10.13

bal aku pingin deh kamu nembak rayya dan jadi pacar nya ayo dong tembak rayya sebelum ada yg punya ntar kalau uda ada kamu nanti cemburu apa lagi kalau kak ilham yg nembak rayya(bella)bessara. ReplyDelete. rettha sinaga .. kak iqbal bza gx coboy junior konser di tasikmalaya di lapangan TNI ANGKATAN UDARA LANUD WIRIADINATA kebetulan bapak aku tentara. ReplyDelete. Replies .. jelek banget fotonya meningan foto gua. ReplyDelete. Replies.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -