foto mesra aldi coboy junior dan shalsa winx

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 12.13

Di lokasi syuting, mereka tidak lagi canggung dengan hubungan itu. Mereka selalu terlihat sangat mesra. Salsha begitu nyaman berada di dekat aldi, Yeah, meskipun aldi memancarkan rasa cemburu di balik matanya. Hal itu malah membuatnya senang. Apalagi Salsha pun tidak menghindar sikap darinya tersebut. “Baal, kita foto yuk!” tukas Salsha tiba-tiba. Iqbaal sontak kaget plus bahagia. Tidak menyangka sosok manis di hadapannya akan mengatakan hal itu.

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 19.49

Salsha tersenyum lebar. Wajahnya semakin memerah laksana kepiting rebus. Happy, kata itulah yang terukir di keningnya. Dia benar-benar sangat senang mendengar perkataan aldi. Pancaran kasih sayang dari mata aldi menjadi bukti konkrit yang membuatnya melayang tinggi. Mau mengatakan “Selingkuh”, tetapi tidak ada bukti yang benar-benar konkrit, yeah meskipun ada foto mesra di antara Prilly dan Naufal, but tetap saja tidak bisa dibilang selingkuh.

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 13.21

#Eaaa – coboy junior dan winx (Part 9). Salsha VS Bella VS Steffi. Mata Salsha memandang langit-langit kamar dengan sangat berat. Malam tadi dia tidak bisa tidur dengan nyenyak. Matanya pun seolah enggan untuk terpejam. Yeah, perkataan Iqbaal – tentang aldi dan Bella yang foto aldi dan salsha mesra banget. gue sebel sama salsha karna dia pacaran sama aldi. salsha lo perusak hidup gue.salam buat aldi. Balas. fina berkata: Mei 2, 2013 pukul 6:18 am.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

Wajar sih! Siapa yang tidak akan binggung bila di pandangi oleh seorang cewek dengan tatapan penuh tanya? “Aku aldi,” seru cowok tersebut. Hupz… baru ingat! Bibir Salsha tersenyum lebar. Makanya dari tadi dia tidak asing dengan wajah cowok ini. Dia adalah salah satu personil boyband yang lagi naik . Hari ini bukan pertama kalinya dia melihat Iqbaal berbicara dengan Salsha dengan sangat mesra. Tit…tit…tit… Kamu kenapa, Siput? aldi menghembus 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

“Bohong, lihat foto ini! Kok lo memegang lengan aldi dengan mesra?” Hah! Salsha terkejut. Dia tidak menyangka. But, itulah faktanya. Tangannya merangkul tangan aldi dengan mesra. Wajah Salsha langsung memerah.

#eaaa

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 12.15

Maafkan aku, Salsha! Intro lagu C. I. N. T. A mulai berdendang di konser Boys Meet Girls. coboy junior memasukki panggung dengan sejuta pesona. Larik demi larik keluar dari mulut mereka. Irama demi irama beralun di ribuan penonton. Melodi Hanya hubungan aldi dan Salsha yang bergejolak bahagia. Lihatlah foto di bawah ini! 253070_258947787558614_1337291486_n. Wajah mereka selalu berseri-seri seolah tidak ada beban berat yang merusak hati.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Setelah selesai foto ria, Salsha segera beranjak memasukki gedung di ikuti Iqbaal di belakangnya. aldi hanya memandang dengan gejolak aneh di hatinya. Memang tidak ada adegan mesra yang di lakukan Salsha dan Iqbaal, namun hati ini seolah tidak menerima adegan biasa tersebut. Ada kecemburuan yang membara hubungan baru tersebut? Nantikan kisah selanjutnya di #Eaaa – coboy junior dan winx (part 4) – Happy Birthday Salsha (Iqbaal atau aldi) ?

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 12.28

Bara api di dalam hatinya semakin berkobar lebih besar. Di lirik cowok itu, pandangannya masih tertuju pada cewek yang sedang berada di dekat aldi. Dia menatap dengan sejuta rasa deskripsi cinta. “Bal, foto yuk!” ajak Bella aldi cekikikan kecil. Lucu sekali melihat wajah Salsha yang malu-malu dan memerah. Dia terlihat sangat manis daripada biasanya. Ekspresi inilah yang paling disukainya. Sementara Salsha hanya dapat mencibirkan bibir. Kekasihnya ini 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X